Mau Ferrari

Sepulang nonton Transformers 3.

Cantik : Bundaaa, mobil Ferrari itu bagus banget yaa

Aku      : Iya, Sayang

Cantik : Adek mau, Bundaaa

Aku      : Oh, mau yang warna apa?

Cantik  : Merah, dong!

Aku       : Oke, mau berapa?

Cantik  : Satu aja laaa

Aku       : Okay

Cantik diem, kok gampang amat sih minta Ferrari ama Bunda?

Cantik  : Bundaaaa….

Aku       : Hmmm…

Cantik   : Trus kapan Bunda belinya?

Aku       : Lho, yang mau Adek kan?

Cantik   : Iya

Aku        : Nah, Adek sekolah yang pinter, kerja yang bagus, menabung yang banyak, besok beli sendiri yaaa

Cantik   : Huwaaaaaa…….

Kudoakan keinginanmu tercapai, Nak 😀

Iklan

19 thoughts on “Mau Ferrari

  1. mandor November 9, 2011 / 11:03 am

    Saya juga bunda, ndka usah merek ferrari, saya mau dibelikan mobil Volvo saja

    choco:

    Sekolaho sing pinter, Le, suk tukuo dewe yooo :mrgreen:

  2. Orin November 9, 2011 / 2:17 pm

    hahahaha….Bunda nih ngerjain cantik aja wew :p

    choco:

    Abisnya takjub dengan permintaannya, Orin San 😛

  3. nh18 November 9, 2011 / 2:58 pm

    Pesankan ke Cantik …
    Lebih baik beli mobil yang lain …
    soalnya disini keunggulan mobil tersebut tidak bisa dieksplorasi …
    hawong macet semua … (termasuk Tol)

    hahahaha

    Salam saya Bu

    choco:

    Dan banyak polisi tidur pulak ya, Om 😀

  4. Mabruri Sirampog November 9, 2011 / 3:38 pm

    awas lho bu, ntar kebawa mimpi terus sama si cantik.. 😀

    choco:

    Hihihihihi…..biarlah bermimpi indah, MasBrur 😛

  5. Lidya November 9, 2011 / 6:01 pm

    kalau beli Ferrari disini yang buat pajangan ya hihihi

    choco:

    Bahkan cuma gantungan kunci, Jeng 😀

  6. advertiyha November 9, 2011 / 6:31 pm

    wakaakakka,,, ibu’e nakalllllllllll… 😛
    cantik, cubit mama…

    choco:

    Sama cubit Tante Iyha 😛

  7. Susindra November 9, 2011 / 6:48 pm

    Hihihi…..
    Belajar yang rajin ya Cantik…

    choco:

    Iya, Tante biar bisa beli Ferrari 😀

  8. marsudiyanto November 9, 2011 / 7:23 pm

    Kalau dengar Ferrari, saya malah keinget Malinda Dee… 😀

    choco:

    Saya jugak, Pak. Tapi saya wanti-wanti dan doakan agar kelak Si Cantik mendapatkannya dengan halal 😀

  9. monda November 9, 2011 / 8:28 pm

    tau aja ya mobil keren,
    tapi kalau yang model gitu mah panas , ntar item lho cantik

    choco:

    Apalagi kalo di belakang Maya Sari bakti ya, BuMon 😆

  10. Emanuel Setio Dewo November 10, 2011 / 11:59 am

    Gapapa, biarkan Si Cantik bisa terus berimajinasi

    choco:

    Dan semoga bisa mewujudkannya 😀

  11. maminx November 10, 2011 / 12:52 pm

    wkwk cerdas ibu nya euy. bagus nih metoda ngajarin anaknya 😀

    choco:

    Lha permintaannya itu bikin jantungan. Biarpun aku nabung dan kerja sampe mrongos gak bakal kebeli tuh mobil, Minx 😀

  12. Nchie November 10, 2011 / 1:14 pm

    Huaa..Cantiikk…lucu banget kayanya..
    Tante doain ya moga tercapai keinginannya..

    Hmm ..ntar tante minta in ke Malinda Dee..

    choco:

    Horeee, makasiy doanya, Tantee 😀

    Gak mau punya Tante Dee ah, soalnya gak halal 😛

  13. Dewifatma November 10, 2011 / 4:38 pm

    Wajar aja si Cantik heran, biasanya minta permen aja Bunda puellitt, ini minta ferrari kok malah guamppaangg… Ternyata suruh beli sendiri..hihihi..

    Cantik, Tante doain, moga kelak mampu beli mobil yang bahkan lebih bagus dari ferrari. Jangan beli yang kayak punya Tante ya… Rodanya cuma 2, buluk pulak…

    choco:

    Wakakakaka…. nuduh kok pas sih, Jeng 😛

    Makasiy Tante doanya, moga Tante juga cepat nambah roda jadi 8 (*emangnya truk*) 😆

  14. Devi Yudhistira November 10, 2011 / 4:46 pm

    hahaha….

    bundane jiiiaaannn bisa baen 🙂

    choco:

    Priben maning Jeng, nyong ra iso nukokna 😛

  15. Baby Dija November 10, 2011 / 4:59 pm

    Hehehehe jawabannya keren tuh
    Hahahhaaaa

    choco:

    Ngeles tingkat emak-emak ya, Dija Sayaaang…. 😀

  16. Kaifa November 11, 2011 / 8:46 am

    heheh..Bundana kreatip tu…

    choco:

    Bingung menjelaskan harganya yang sampe “M” itu, lha wong saya aja ndak tau “M” itu nolnya brapa :mrgreen:

  17. kakaakin November 12, 2011 / 5:25 am

    Hehe… Keknya ferrari itu mobil pelit ya. Gak bisa nebeng 😀

    choco:

    Pelit dan egois. Cuman bisa berduaan 😦

  18. bundadontworry November 13, 2011 / 2:58 pm

    kudu belajar nih sama Mbak Choco , kiat ngeles yg jitu agar anak gak kecewa ….
    hahahaha … 😀 😀
    ( bener2 ibu yg cerdas ) 😛
    salam

    choco:

    Hihihihihi…..menghadapi anak jaman sekarang harus pintar ngeles, Bundo 😀

  19. Una November 30, 2011 / 1:14 am

    Wkwkwk jawabannya keren mbak… 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s