Cintaku · Iseng Aja

Mau Ferrari

Sepulang nonton Transformers 3.

Cantik : Bundaaa, mobil Ferrari itu bagus banget yaa

Aku      : Iya, Sayang

Cantik : Adek mau, Bundaaa

Aku      : Oh, mau yang warna apa?

Cantik  : Merah, dong!

Aku       : Oke, mau berapa?

Cantik  : Satu aja laaa

Aku       : Okay

Cantik diem, kok gampang amat sih minta Ferrari ama Bunda?

Cantik  : Bundaaaa….

Aku       : Hmmm…

Cantik   : Trus kapan Bunda belinya?

Aku       : Lho, yang mau Adek kan?

Cantik   : Iya

Aku        : Nah, Adek sekolah yang pinter, kerja yang bagus, menabung yang banyak, besok beli sendiri yaaa

Cantik   : Huwaaaaaa…….

Kudoakan keinginanmu tercapai, Nak 😀

19 tanggapan untuk “Mau Ferrari

  1. Pesankan ke Cantik …
    Lebih baik beli mobil yang lain …
    soalnya disini keunggulan mobil tersebut tidak bisa dieksplorasi …
    hawong macet semua … (termasuk Tol)

    hahahaha

    Salam saya Bu

    choco:

    Dan banyak polisi tidur pulak ya, Om 😀

  2. tau aja ya mobil keren,
    tapi kalau yang model gitu mah panas , ntar item lho cantik

    choco:

    Apalagi kalo di belakang Maya Sari bakti ya, BuMon 😆

  3. wkwk cerdas ibu nya euy. bagus nih metoda ngajarin anaknya 😀

    choco:

    Lha permintaannya itu bikin jantungan. Biarpun aku nabung dan kerja sampe mrongos gak bakal kebeli tuh mobil, Minx 😀

  4. Huaa..Cantiikk…lucu banget kayanya..
    Tante doain ya moga tercapai keinginannya..

    Hmm ..ntar tante minta in ke Malinda Dee..

    choco:

    Horeee, makasiy doanya, Tantee 😀

    Gak mau punya Tante Dee ah, soalnya gak halal 😛

  5. Wajar aja si Cantik heran, biasanya minta permen aja Bunda puellitt, ini minta ferrari kok malah guamppaangg… Ternyata suruh beli sendiri..hihihi..

    Cantik, Tante doain, moga kelak mampu beli mobil yang bahkan lebih bagus dari ferrari. Jangan beli yang kayak punya Tante ya… Rodanya cuma 2, buluk pulak…

    choco:

    Wakakakaka…. nuduh kok pas sih, Jeng 😛

    Makasiy Tante doanya, moga Tante juga cepat nambah roda jadi 8 (*emangnya truk*) 😆

  6. kudu belajar nih sama Mbak Choco , kiat ngeles yg jitu agar anak gak kecewa ….
    hahahaha … 😀 😀
    ( bener2 ibu yg cerdas ) 😛
    salam

    choco:

    Hihihihihi…..menghadapi anak jaman sekarang harus pintar ngeles, Bundo 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s