Cintaku · Iseng Aja · Oooh Indahnyaaa....

Bingkisan

Meski hanya dibungkus koran

Dengan lipatan yang berantakan

Namun mampu membuat napasku tertahan

Melihat begitu banyak harta tersimpan

Entah kapan kau membelinya

Entah kapan kau membingkisnya

Terimakasih, Kekasihku

Aku cinta padamu

Menambah Koleksi πŸ˜‰

10 tanggapan untuk “Bingkisan

  1. iriiiiiiii….
    *manyun*

    eh..eh.. Bu Piet ultah? iiih selamet ya Bu Piet… aku mau ding dikirimin hadiah dari Bogor *hloh>!??!?!?
    apa aja boleh kok. hahhahahahaha… gak ding,

    selamat ulang tahun Bu piet, yang terbaik πŸ™‚

    choco:

    Hahahahaha….. makasiy, Sayang πŸ˜€

    Lah piye, mau tak kirimi asinan sampe Yogya iso dadi aseman. Tak email wae po? πŸ˜›

  2. hadeuh telat, heppi biday ya mba mba Chocoooo, semoga bahagia selalu. kadonya ‘romantis’ sekali^^

    choco:

    Makasiiiiy, Orin San πŸ˜€
    Kadonya emang mengejutkan πŸ˜›

  3. walahhh ultah toh! Kok ngga pengumuman sih? Itu Yu Minah kok ngga kasih tau saya ya?
    Selamat ultah biar terlambat yah πŸ˜€

    choco:

    Hihihihihi….. makasiy, BuEm πŸ˜€

    Yu Minah sudah saya kasih tau supaya simpan rahasia, tapi dia kasih saya rujak 3 bungkus, pedessss banget πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s