Cintaku · Iseng Aja

Delapan Tahun

Sebuah percakapan antara aku, Cantik, dan Jendral G (Guanteng).

Cantik        : Bundaaaa, kenapa sih kok Kakak itu jadi kakak dan Adek jadi adik?

Jandral G : Hahahahaha…. maksud Adek apa sih? Ya jelas aja orang Kakak yang lahir duluan.

Cantik        : Iyaa, maksud Adek kenapa Kakak lahir duluaaan?

Aku             : Hihihihihi…. lha wong Kakak duluan yang dibuat :mrgreen:

Cantik        : Bundaa, untuk hari ini gantian ya. Kakak yang jadi Adek trus Adek jadi kakak. Boleh ya?

Aku             : Tanya aja sama Kakak. Lagipula Dek, jadi adik itu enak lho, ada yang melindungi, ada yang jagain.

Jendral G : Gak papa, Bunda. Deal ya Dek, sekarang Kakak panggil Adek Kakak trus Adek panggil Kakak Adek ya?

Cantik        : Horeeee, sekarang Adek jadi Kakak.

Maka mereka mulai bertukar panggilan. Aku pun mengikuti permainan mereka meski sering salah 😛 Hingga tak berapa lama kemudian.

Cantik        : Dek, gantian dong main G Tab nyaaaa

Jendral G : Yeee, ntar duluuuu kan Adek baru main

Cantik        : Waaaaa…… Bundaaaaa, Kakak eehhh Adek gak mau gantiaaaaan…..

Aku        : Kak Cantik, harus mengalah dong sama adiknya. Kalo jadi kakak harus mau mengalah, kan selama ini Dek Guanteng juga selalu mengalah sama Kak Cantik?

Cantik        : Kalo gitu udahan, kita kembali semula. Adek tetep jadi adik, sini Kak, G Tabnya.

Jendral G : Yeee, curaaaaanggg…..

:mrgreen:

Itulah Cantik, yang selalu mau menang sendiri, yang selalu merasa tersaingi oleh kakaknya. Untunglah Jendral G kakak yang sangat sabar dan sayang adiknya. Mungkin karena jarak yang terlalu dekat ya?

Cantik, sekarang kau sudah delapan tahun. Selamanya kau akan jadi adik cantik dan manis punya Kakak, Ayah dan Bunda. Jadi janganlah kau merasa tak disayang karena kau bungsu, justru karena itulah kami semua selalu sayang dan menjagamu. Apalagi kau ini cerewet, cerdas, dan lucuuuuu, kaulah pelawak di keluarga kita 😀

Selamat ulang tahun, Sayang. Makin cantik, pintar, kurangi cengeng dan manjanya 😛 dan tetaplah menjadi bintang di keluarga kita. Ayah, Bunda dan Kakak selalu berdoa agar tercapai segala yang kau citakan, sukses dan bahagia selalu.

I love you, Cantiikk….. mmuuuaahhhh….. 😀