Buah Terlarang

Eve berlari-lari mendekati Adam.

“Adam, ayo kita makan buah ini. Enak sekali nampaknya,” katanya terengah-engah.

“Tidak! Kita tidak boleh makan buah ini, Eve!”

“Gak apa. Kan gak ada yang lihat, hanya ada kita berdua,” bujuk Eve.

“Tapi kita sudah diingatkan tidak boleh makan buah ini,” kata Adam bersikukuh.

“Cobalah, sedikiiit saja. Aku sudah mencobanya dan enak sekali. Ayolah!” rayu Eve.

“Nanti kalo dia marah?”

“Gak akan! Gak ada yang lihat.”

Lalu keduanya menikmati buah nan lezat itu. Hingga sebuah suara menggelegar.

“Adam! Eve! Mengapa kalian makan durian itu? Kan Papa sudah bilang TIDAK BOLEH? Kalian masih terlalu kecil!”

Kedua bocah itu menggigil ketakutan.

Iklan

19 thoughts on “Buah Terlarang

  1. marsudiyanto Januari 7, 2012 / 7:22 am

    Masih kecil, nggak boleh Belah Duren…
    Biar Jupe ajah… 😀

    choco:

    Wakakakakaka…. cuma Jupe yang boleh ya, Pak’e 😛

  2. Lidya Januari 7, 2012 / 7:57 am

    buah apa sih mbak? jadi pingin cicipi 🙂

    choco:

    Duren, Jeng 😀

  3. Nchie Januari 7, 2012 / 7:59 am

    Hahaa..ngakak baca komennya Pak Mars..
    jadi aja ga konsen Mba..wkkwkw..

    choco:

    Hihihihihihi…. kembali ke laptop 😛

  4. Orin Januari 7, 2012 / 9:09 am

    bwhuahahaha…aya2 wae ci mba choco mah :p

    choco:

    Hihihihihihi…. :mrgreen:

  5. @yankmira Januari 7, 2012 / 11:48 am

    kenapa ga boleh makan buah durian Pa? kan enak tuh 😛

    choco:

    Belum boleh, Ayaaaank…. nanti mulezzz 😛

  6. yustha tt Januari 7, 2012 / 12:25 pm

    ndak papa Pa, ponakannya tante Tt kemarin mkn duren juga. Tante Tt-nya ngiler karna di negeri antah berantahnya tidak ada duren. #nangis#

    choco:

    Waduh, di Jepang ngak ada duren to, Jeng? Di sini lagi musim lhooo 😛

  7. Emanuel Setio Dewo Januari 7, 2012 / 12:36 pm

    Pasti duren montong yg dibeli di superkampret. Hehehe

    choco:

    Belinya bareng kan maren 😛

  8. mandor Januari 7, 2012 / 1:25 pm

    karena itu duren harganya mahal. Sudah dipesen sama orang.

    choco:

    Dah mau diambil lagi ma orangnya :mrgreen:

  9. Mabruri Sirampog Januari 7, 2012 / 1:33 pm

    eh, kiran Adam & Hawa yg ga boleh makan buah khuldi,
    ternyata ini adam & eve… 😀 😀

    kalau masalah duren, mending aku ngumpet aja lah, daripada kepala puyeng sama duren.. 😀

    choco:

    Waaa, gak doyan duren to, MasBrur? Rugiii… hawong enak jee 😀

  10. Asop Januari 7, 2012 / 2:50 pm

    Emboh, kok aku ngguyu yo maca iki… 😆

    choco:

    Gak papa, Sop, aku yo ngguyu kok 😀

  11. the-netwerk Januari 7, 2012 / 2:58 pm

    i love ur post, keep share^^
    mampir balik ke website kami yaa…

    choco:

    Thanks and okay 🙂

  12. hajarabis Januari 7, 2012 / 2:59 pm

    nice 🙂
    saya senang mengikuti postingan anda
    postingan yang menarik .

    salam kenal yya dan sempatkan mampir ke
    website kami.

    choco:

    Thanks and okay 🙂

  13. tunsa Januari 7, 2012 / 9:12 pm

    buah apa sih? #penasaran
    untungnya aku dah gede, haha

    choco:

    Duren, Mas 😀

  14. yustha tt Januari 8, 2012 / 12:37 am

    iyaaaa…tiap hari ada yg upload poto duren di pesbuk… >_< #mupeng

    choco:

    Hihihihihihi…jadi tergoda mau upload jugak :mrgreen:

  15. Agung Rangga Januari 8, 2012 / 2:27 pm

    lah, memangnya anak kecil gak boleh makan durian ya kak? 😐

    choco:

    Kayaknya gak deh, takut peyutnya panas 😀

  16. niar_cilukbaa Januari 9, 2012 / 9:42 am

    wah king of fruit yaa mbk, enak tuh….yymmyymm…..#ngiler..

    choco:

    Buahnya para dewa, slurrppp…. 😛

  17. Dhenok Habibie Januari 9, 2012 / 12:15 pm

    walaaahh kalo dhe mah langsung sikat aja.. kena marah urusan belakangan, yang penting makaaaaaaaaaaaannn duren.. 😀

    choco:

    Hihihihihihi….kalo kenyang kan dimarahin gak berasa ya, Dhe 😛

  18. tank top Januari 12, 2012 / 4:09 pm

    menarik ceritanya…anak jaman sekarang kalau dilarang bukannya takut tapi malah tambah penasaran…:P

  19. Imelda Januari 20, 2012 / 3:28 pm

    untung buah duren, bukan buah lainnya 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s