Fiksi Kilat · Iseng Aja · Ketawa dulu · Mbuh Ah !

Kulering

Kumpulan Lelucon Garing :mrgreen:

Suster Ngesot

“Iiiihhh, kok aku merinding ya masuk sini? Kabarnya di rumah sakit ini ada suster ngesot ya?”

“Tenang aja, maren dah disumbang kursi roda kok, jadi gak ngesot lagi.”

**********************************************************************

Sablonan Kaos

Dua orang jomblo galau sedang mengamati lalu lintas di malam minggu yang kelabu.

“Busyet tuh cewek, bonceng motor ampek nempel banget gitu. Persis kayak tas ransel, huahahahaha….”

“Bukan ransel, Bro, kayak gambar sablon kaos, wkakakakakaka….”

**********************************************************************

Amnesia

Sebuah penyidikan.

“Jadi Ibu ada di mana tanggal 20 Desember kemaren?”

“Gak ingat, Pak. Saya ini siapa aja gak ingat.”

“Jangan pura-pura, ya! Ini di dompet Anda ditemukan bon belanja tas Hermes, dompet LV, gaun Dior. Semua merujuk ke alamat di Singapura!”

“Oh, waktu itu lagi ada sale, Pak. Sampe 70% lho. Tadinya saya mau beli D&G juga tapi lagi gak sale, trus…upss!”

“Grrrr!!!”

********************************************************************

Labil

“Mbak, es jeruknya satu ya. Eh, jeruk anget aja, deh! Mmm, eeh kasih es dikiiiit aja. Eh, gak usah deh, anget aja. Mmmm, es teh manis aja deh, Mbak!”

********************************************************************

Kriuk…kriuk….krik…krik… 😛 :mrgreen: