Cintaku · Iseng Aja

Grasshopper and Butterfly

Aku sedang menggoreng tahu pletok oleh-oleh dari mbakayune ketika Cantik berlari-lari menyusulku ke dapur.

Cantik : Buuundaaaa….. (dengan nada dasar A minor, birama 7/8)

Aku      : Apaaaa….. (nada dasar C)

Cantik : Bahasa Inggrisnya belalang apa sih?”

Aku      : Mmm, grasshopper.

Cantik : Kalo siang?

Aku      : Siang? Apa ya? Noon atau daytime kali (maaf jika salah, Nak)

Cantik : Okay….

Lalu Cantik berlari lagi ke ruang tengah. Tak lama kemudian terdengar ia bernyanyi. Begini Kawan,

Pok ame-ame

Grasshopper butterfly

Daytime eating rice

In the night drinking milk

Qiqiqiqiqiqiqi……. aku tertawa tertahan di dapur. Meski lagunya dipas-pasin dan bahasa Inggrisnya entah benar ato tidak, tapi kok ya lucuuuu gitu :mrgreen:

Cantiiiik….Cantiiikk…. kamu selalu membuat Bunda tertawa deh 😆 Yang aku heran kok dia gak bertanya bahasa Inggrisnya Pok Ame-ame ya? Dan untung gak bertanya :mrgreen: