Cintaku · Iseng Aja

Grasshopper and Butterfly

Aku sedang menggoreng tahu pletok oleh-oleh dari mbakayune ketika Cantik berlari-lari menyusulku ke dapur.

Cantik : Buuundaaaa….. (dengan nada dasar A minor, birama 7/8)

Aku      : Apaaaa….. (nada dasar C)

Cantik : Bahasa Inggrisnya belalang apa sih?”

Aku      : Mmm, grasshopper.

Cantik : Kalo siang?

Aku      : Siang? Apa ya? Noon atau daytime kali (maaf jika salah, Nak)

Cantik : Okay….

Lalu Cantik berlari lagi ke ruang tengah. Tak lama kemudian terdengar ia bernyanyi. Begini Kawan,

Pok ame-ame

Grasshopper butterfly

Daytime eating rice

In the night drinking milk

Qiqiqiqiqiqiqi……. aku tertawa tertahan di dapur. Meski lagunya dipas-pasin dan bahasa Inggrisnya entah benar ato tidak, tapi kok ya lucuuuu gitu :mrgreen:

Cantiiiik….Cantiiikk…. kamu selalu membuat Bunda tertawa deh 😆 Yang aku heran kok dia gak bertanya bahasa Inggrisnya Pok Ame-ame ya? Dan untung gak bertanya :mrgreen:

16 tanggapan untuk “Grasshopper and Butterfly

  1. Hahaa..cantik bisa aja..
    JAdi kepikiran,takut ga bisa tdur Mba Piet..

    Apa bahasa Inggris nya Pok Ame2..

    choco:

    Qiqiqiqiqi….. nanti kalo udah nyentuh bantal pasti langsung lezz kok, Jeng 😛

  2. Pok Ame2 Bahasa Inggrisnya apaan ya Mbak?

    choco:

    Kata Sobat saya Pok ame-ame itu kependekan dari Tepok Rame-rame (bahasa anak kecil). Jadi kira-kira terjemahan bebasnya ya “Clapping Together” ya, Pak’e :mrgreen: 😛 😆

  3. Hahahaha …
    Her name is also business
    (namanya juga usaha …)

    Go Cantik …

    Salam saya

    choco:

    Hihihihihihi…..setiap usaha kan harus dihargai ya, Om 😀

  4. *ketawa deh baca ini. ada-ada aja yaa tingkah si cantik, tapi kali ini lucu banget, jadi pengen ketemu cantik

    choco:

    Yuk ketemu, Tantee…. Tante di Cibubur kan? 😀

  5. hihi, saya jadi cekikikan baca lirik lagu pok ame-amenya~ :mrgreen:
    thumbs-up deh buat bunda~ 😆

    choco:

    Hihihihihi….meski dipas-pasin yaa 😀

  6. **mampir 😀 **salam kenal…

    hehehe.. baru tau ada pok ame-ame berbahasa inggris.. 🙂
    salam kreatif buat si cantiiik 😀

    choco:

    Salam kenal, makasiy dah berkunjung yaa 😀

    Hihihihihihih….. bahasanya agak maksa 😛

  7. pok ame2 bahasa inggrisnya apa bunda? 🙂 tuh kan byk yg tanya jawab donv mnak hihihi.mbak besok katanya ada demolagi ya. hati2 macet

    choco:

    Clapping together, Jeng 😆
    Demonya gak jadi Jeng, kayaknya dah di acc tuh 😀

  8. clapping together ya… pinter ngeles juga nih Mbak Chocco^^
    Salute!

    choco:

    Hihiihihihi… untung gak nanya ya, Say 😀

  9. whuahahaha….kok aku ngebayangin iseng-nya Cantik ini menurun dr mba Choco ya qiqiqiqi

    choco:

    Nampaknya demikian, Orin, like mother like daughter 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s