Terjebak

Unras hari ini membuatku tak berdaya. Tadi di pintu tol Cibitung semua kendaraan dibuang keluar. Tol ditutup. Bodohnya aku selepas keluar kawasan MM2100 malah lewat kali malang, coz gak tau jalan. Dan inilah aku, terjebak gak isa maju gak isa mundur apalagi muter 😥

Belum cukup deritaku sekarang kebelet pipis huwaaaa… Ini memang jam biologisku 😦

Semoga unras ini segera berlalu dengan win-win solution. Meski info dari teman unras akan berlangsung sampai sore jika APINDO tak juga mau penuhi tuntutan.

Trus sampai kapan aku harus bertahan? Huwaaaaaaaaa

20 thoughts on “Terjebak

  1. Nchie Januari 27, 2012 / 10:48 am

    hhihi..lucu ngetawain pengen pipisnya Mba Piet…
    Ada botol Aqua kah?? di situ aja qiqiiq..

    kayanya sampe sore Mba Piet,,hwaa..


    choco:
    Gak bisa pake botol aqua, Jeng, spare part tidak mendukung 😳
    Iya Jeng, tadi sampai kantor jam 12, lah sekarang malah benar2 terkepung. Ndak bisa keluar lagi, tau gitu tadi pulang ajaa 😥

  2. nique Januari 27, 2012 / 11:08 am

    aku dulu sedia plastik belanja yang besar2 itu lho mba
    klo terpaksa darurat ya aman deh
    jangan lupa tisu / koran di dalamnya,
    jadi langsung meresap
    beneran ini – pengalaman pribadi hehehe
    semoga lekas ada jalan keluarnya ya mba


    Waaa, trus mbuka celananya gimana? Apa ndak mbleber kemana-mana to, Jeng? Lha, posisi saya ini sopir, kalo melakukan gerakan itu apa ndak menimbulkan perhatian massa? Waaaa…….

  3. penyakit gondok /gondongan Januari 27, 2012 / 11:15 am

    hehe,kaya solusi dalam bernegosiasi saja win-win solution,,APINDO apa APRINDO???


    Kayaknya APINDO deh, Pak 😀

  4. Imelda Januari 27, 2012 / 11:15 am

    kalo nique plastik besar. Kalo aku kebetulan si Kai masih pake pampers dan banyak persediaan …. cukuplah itu kalo udah masukkin ke kantong plastik hahaha


    Naah, kalo pake pampers masih bisaa, BuEm. Tapi kalo caranya Nique, gak kebayang gimana jongkoknya ya? Eh, jongkok kan, Jeng Nique? 😀

  5. honeylizious Januari 27, 2012 / 11:27 am

    ya ampunnnn kebelet yaaaaaa… kasihan mbaknya 😐


    Iya, Hon, untunglah sudah berlalu 😀

  6. nique Januari 27, 2012 / 11:38 am

    xixixii ternyata bukan saya doang yang punya persiapan matang dalam berkendaraan mengatasi kebelet vivis or vup xixixix


    Lain kali bawa pake pampers ah, eee tapi remebs gak ya? Haduuuhhhh, susyah bener 😦

  7. Mabruri Sirampog Januari 27, 2012 / 2:04 pm

    alaahh,, nda mudeng itu wilayah mana buuuu… 😀 😀
    ga sekalian ikut unras aja bu?? qkqkqkqkq


    Ini di mBekasi, MasBrur, tepatnya Cikarang dan sekitarnya 😀
    Walah, boro-boro melu unras, MasBrur, lha kuwi mau malah kebelet pipis jee

  8. Mami Zidane Januari 27, 2012 / 2:30 pm

    salam kenal mbak….waduh…kebelet pipis ya…tapi masih bisa di tahan kan mbak…hehe


    Masih sih, tapi udah mulai merembes. Ya ampooon 😀
    Salam kenal juga, makasiy ya dah berkunjung

  9. @yankmira Januari 27, 2012 / 3:41 pm

    sejak pagi aku dah dapet kabarnya juga… semoga ga kelamaan yaa unras nya, hati2 mba


    Waah, tadi pagi BB hang jadi gak bisa buka @TMCPoldaMetro, Yank 😦
    Sudah sampai kantor tadi jam 12, makasiy yaaaaa 😀

  10. chocoVanilla Januari 27, 2012 / 3:49 pm

    Komenku warnanya bagus yaa, diajarin Pak Mars 😳 Makasiy, Pak…. 😀

  11. marsudiyanto Januari 27, 2012 / 3:56 pm

    Biar tambah nge”pink”, kodenya pakai #FF2AAA Mbak 😀
    Dijamin ngejreng…
    Tapi kalau seneng yg itu ya gpp


    Ini ungu apa pink to, Pak? Saya senengnya ungu, tapi tak coba aaahhh

  12. marsudiyanto Januari 27, 2012 / 4:00 pm

    Kalau ungu ya bener yg tadi brarti… 😀


    Iya Pak, saya lagi seneng warna ungu, antara biru dan pink, gimanaaaa gituuu 😀

  13. chocoVanilla Januari 27, 2012 / 4:00 pm

    Hihihihihihihi….ternyata saya senengnya ungu, Pak 😳 (Ya ampyuuuuun, bawel banget! Ndeso hihihihihihihihihi)

  14. Necky Januari 27, 2012 / 4:12 pm

    weleh..weleh…unras itu = demo yah? bahasa baru ?? maklum bukan kaum terpelajar sih….demo ini merugikan banyak pihak…semoga orang2 yang tidak ada juntrungan bisa mengerti. “ada info yg bikin demo itu ada provokatornya”

    btw…mbak piet…ada peer yg semoga bisa dikerjakan yah….


    Unras itu unjuk rasa, Bang 😳
    Iya, aku malah kasihan sama para karyawan itu, wajah-wajah muda yang berjuang mencari sesuap nasi 😦
    Semoga tercapai hal terbaik buat buruh dan APINDo yaa…
    PR? Sippp nanti tak kerjakan ya, Bang, sekarang lagi berjuang nyari jalan pulang 😥

  15. Abi Sabila Lagi Januari 27, 2012 / 5:08 pm

    semoga unras ini tidak perlu berkepanjangan, sebab bagaimanapun kedua belah pihak akan menanggung rugi bila tidak segera dicapai kesepakatan yang terbaik untuk kedua belah pihak.


    Betul, Bi, nampaknya sih telah tercapai kesepakatan. Semoga benar yaa 😀

  16. lidya Januari 27, 2012 / 10:59 pm

    harusnya telp aku mbak, aku jemput deh 🙂


    Wah, bisa-bisa malah gak ketemu, Jeng 😀
    Eh, saya belum punya nomernya Jeng Lid, lho 😀

  17. monda Januari 29, 2012 / 7:34 am

    imbasnya ke mana2 pulang sore aja masih macet, cet..cet
    untung aja gak kebelet spt mbak he..he…
    tapi dulu pernah kejadian, pas sudah tak tertahan ya turun dari bis dan masuk ke kantor orang, numpang … he..he..


    Itu solusi, BuMon. Seringkali kalo kebelet banget saya mampir ke Indo/Alfamart 😀

  18. nh18 Januari 29, 2012 / 9:18 am

    Pantes kemarin itu …
    jalanan menuju rumah saya kok rada sepi ya …
    ternyata semua tertahan disana …

    (ngarang)

    salam saya Bu


    Hahahahaha….bisa jadi, Om 😀

Tinggalkan Balasan

