Iseng Aja

Dua Belas

Minggu pagi, hujan rintik-rintik kekasih dan kedua malaikatku masih pulas. Saat yang tepat unutk mengerjakan PR dari Bang Necky 😀

Meski saya pernah buka-bukaan beberapa waktu lalu, tapi baiklah aku kan membuka lagi 😛

Deskripsikan diri Anda dalam 12 kata

1. Pemalu 😳 tapi kalo sudah akrab malah sering malu-maluin 😳
2. Kurang gawul 😳
3. Gak pedean
4. Mudah tertawa
5. Mudah terharu
6. XL
7. Memuja anak
8. Book eater
9. Takut gelap
10. Pemabok (kalo angkotnya ugal-ugalan)
11. Anti film horor mo yang lucu kek, yang esek-esek kek, apalagi horor serius hiiiyyyy…
12. Baik hati 😛

Sebutkan 12 kata yang kamu ketahui tentang transportasi umum di Indonesia

1. Banyak yang rusak dan jorok 😦 (angkot Jabodetabek)
2. Gak memadai (sepur)
3. Gak manusiawi kalo diberantas, lebih gak manusiawi kalo gak diberantas 😦 (becak)
4. Seringkali melebihi daya muat (kapal)
5. Banyak pilihan (pesawat)
6. Ugal-ugalan (bus)
7. Takut kalo naik sendiri (taxi)
8. Belum pernah coba (transJak)
9. Berisik (bajaj)
10. Paling males (naik ojek) eh, ini transportasi umum bukan yak? 😛
11. Sudah punah (bemo)
12. Tolong diperhatikan agar kami para pengguna transum bisa lebih nyaman dan jagalah kebersihan wahai para penumpang (buat semua transum dan penumpangnya 😛 )

Sebutkan 12 jenis masakan yang menjadi favoritmu

1. Soto yang gak pake santan
2. Asem-asem sandung lamur (aku bisa masaknya lhooo 😛 )
3. Bakso
4. Asam padeh
5. Dendeng lambok made in mertua 😛
6. Sayur lodeh plus ikan asin yang tipiiiiissss trus pake sambel trasi made in Ibunda 😛
7. Mpek-mpek yang enak kalo gak enak gak ah 😛
8. Gulai ayam plus ketupat made in mertua 😛 (asli, enak bangget!)
9. Rujak tapi gak suka yang asem
10. Kepiting saos padang
11. Pecel trus pake kerupuk gendar 😀
12. Tahu pletok

Aduuuuhhh, jadi ngelih 😦

Pilih 12 blog lain yang belum mendapatkan #resolusi12!

1. BuEm
2. BuMon
3. @yangmira
4. MamiZidane
5. MasBrur
6. Iyhaaaaa
7. Jeng Lidya
8. Om NH (saya tau lagi sibuk beliau, tapiii…yah gak dikerjakan gak papa kok, Om 😀 )

Delapan juga 😛

Buat 12 pertanyaan lain untuk 12 blog pilihan Anda! Atau pertanyaan yang sama seperti ini juga boleh ^^

1. 12 kelebihan Anda
2. 12 hal yang paling tidak Anda sukai
3. 12 hal tentang Jakarta
4. 12 tujuan wisata yang paling diinginkan
5. 12 makanan yang paling Anda gak suka

Untuk yang terakhir ada 12 pertanyaan:

1. Apa arti dari nama Anda?
Nama depan adalah nama permandian, nama tengah artinya mmm….artinya bunga kali yaa 😳 nama akhir adalah nama semua anak perempuan Ibundaku 😛
2. Apa maksud judul/tagline blog anda, dan kenapa anda memilih kalimat tersebut?
Aahh, itu karena aku penggemar coklat dan suka makan 😳
3. Kenapa anda ngeblog?
Pada awalnya biar gak dianggap ketinggalan jaman :oopsL namun pada akhirnya untuk melepaskan hasrat ndobos dan berkawan 😀
4. Apa yang paling Anda takuti di dunia ini?
Takut kehilangan
5. Apa yang paling tidak Anda sukai?
Dibohongi
6. Apa yang anda lakukan untuk menjaga lingkungan?
Membuang sampah pada tempatnya
7. Sebutkan 1 orang yang paling anda cintai!
Gak bisa 1 Bang, harus 2, kedua malaikatku –> ini sudah paket
8. Apa yang anda lakukan untuk menjaga kesehatan anda?
Belum ada 😦 tap berusaha jogging pagi hari
9. Apa yang membuat anda menjadi nyaman?
Berada di samping anak-anak dan saling berpelukaaaaannn 😛
10. Apa hobi Anda?
Membaca
11. Apa motto hidup anda?
“Bersedih secukupnya saja setelah itu tertawalah” (opo to yo?)
12. Apa yang anda ketahui tentang transportasi umum?
Transportasi untuk umum yang seharusnya keberadaannya dapat memenuhi kebutuhan umum dan tentu saja harus diatur dan diperhatikan oleh pemerintah 😀

Demikianlah, Bang Necky, PR sudah saya kerjakan dengan seksama dan sebenar-benarnya. Dan semoga para sahabat bersedia mengerjakan PR ini juga 😀

PS. Warna-warni di atas juga belajar dari Pak Mars 😀

15 tanggapan untuk “Dua Belas

  1. Sama, saya juga nggak suka pilem horror, lebih suka yang lucu, atau drama yang hepi endang, hehe..


    Persis, aku juga suka komedi dan drama yang hepi bambang bukan hepi endang 😆

  2. alaa maaakkk..

    emang yah, yg namanya amanah harus sgera ditunaikan, kalau ditunda-tunda bisa jadi numpuk.. hiks..hiks..
    kemarin sudah dapat dari si anu, eeh ini dikirimi lagi dari ibunya jendaral.. hohooh…

    asiikk, aku juga pemalu (tp ga malu2in lho 😛 ) & kurang gahool juga ,, 😀


    Mulakno gek ndang dikerjakan, MasBrur, ben ra dikasih PR terus 😛

  3. Gubrak ?
    Trainer nggeblak …
    banyak banget yak pertanyaannya …

    Ampun Bu … Ampun ..

    Salam saya


    Cuma lima kok, Om 😀 Gak papa kalo sibuk 😛

  4. wah, makasih yaa udah dikasih PR. alhamdulillah tentang resolusi 12 udah pernah dapet juga dan udah dikerjain dari Puteri. Insya Allah kalau memungkinkan aku coba review resolusi ku lagi..cmiiww


    Waaa, inilah bukti kurang gaulnya saya, sampe-sampe @yank yan gsudah dapat masih aku kirim pulak 😦

  5. ternyata banyak yg tidak suka film horor wlo digimana2in sekalipun yah 😀

    dan emang ciri mas Necky kental sekali, sebagai pengguna angkutan umum (kereta), makanya pertanyaannya fokus di angkutan umum ya mba hehehe


    Yuk, kita bikin gerakan anti film horor 😛
    Hahahaha….bisa jadi demikian, Jeng. Tul gak, Bang? 😛

  6. asli saya ga tahu tuh yg namanya tahu pletok….kalau bir pletok tahu…*oops buka rahasia*…..hahahahhaha…
    thx ya mau mengerjakan peernya…jadi lebih tahu siapa sebenarnya chocovanilla …hehehehee….
    @nique….saya pencinta transportasi publik…meskipun saat ini masih kurang dapat perhatian yang memadai….mudah2an dijamanya anak2 kita transportasi umum menjadi pilihan utama kecuali mbandel.


    Tahu pletok makanan khas Tegal, Bang. Uenak buanget 😛

  7. XL nya itu lho….. 😀 😀
    kayaknya Mbak Choco kalah sama aku yg XXL …. 😳

    salam


    XXL? Toss dulu, Bundaaaa….
    Sebetulnya aku emang XXL tapi maluuuuu 😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s