Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Iseng Aja

Be My Queen

“Kamu harus menjadi ratuku!” Teriak James pada Laura.

“Aku gak mau, aku lebih suka jadi tabib!” Seru Laura tak mau kalah. Bergegas ia bereskan tas dokternya yang penuh dengan obat-obatan dan peralatan kedokteran.

“Tidak bisa, kamu cantik, rambut kamu panjang dan pirang, kamu pasti cocok jadi ratu.” James terus memaksa Laura. Masa hanya gara-gara itu harus menjadi ratu? Laura mengibaskan rambutnya dan berbalik menatap James yang gagah dengan mahkota emasnya.

“Kalau kamu rajanya aku jadi tabib saja. Aku senang memeriksa orang, memberi mereka obat dan membuat mereka sembuh,” kata Laura pedas. Raja James membelalak marah.

“Jadi kalo bukan aku yang jadi raja kamu mau jadi ratunya? Kalau Michael rajanya?” Tanya James menunjuk pada Michael yang diam saja sedari tadi. Laura melirik Michael dan tersenyum.

“Tentu saja. Kelak kami akan menikah dan hidup bahagia selamanya,” jawab Laura lembut. Michael hanya menunduk dan memperbaiki letak pedang di pinggangnya.

“Tidak bisa! Aku rajanya! Michael hanya panglima perang! Aku yang berkuasa di kerajaan ini!” Teriak James marah. Ia mendekati Laura dan menarik tangannya. Laura memberontak dan menangis.

“Lepaskan dia, James!” Seru Michael tiba-tiba sambil menghunus pedangnya.

“Kamu tidak usah ikut-ikutan!” Bentak James sambil terus memaksa Laura duduk di sampingnya.

Michael menarik lengan Laura yang bebas. Laura kesakitan dan menangis keras. Melihat Laura menangis keras-keras, James dan Michael melepaskan Laura dengan ketakutan.

“Kalian nakal! Aku gak mau lagi main dengan kalian!” Tangis Laura lalu pulang ke rumahnya.

PS. Gambar minjem dari Google πŸ˜‰

16 tanggapan untuk “Be My Queen

  1. hahaha….anak2 asyik banget ya kalau main raja dan ratu………..
    khayalan mereka jauh dan kreatif………
    (atau Mbak Choco nih yg kreatif sangat ,yg nulis kisah ini ) πŸ˜›
    salam

    Inget masa kecil Bundaaa, dulu waktu kecil suka main ratu-ratuan. Trus kalo manggil dayang-dayangnya pake tepuk tangan hahahahaha πŸ˜†

  2. Tak kirain suatu kisah heroic, ternyata anak anak lagi bermain kerajaan ya. Ada yang ingin jadi tabib aja. Ada yang ingin jadi raja.

    Sejak masa kanak-kanak tiap orang ingin jadi raja ya, Pak πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s