Be My Queen

“Kamu harus menjadi ratuku!” Teriak James pada Laura.

“Aku gak mau, aku lebih suka jadi tabib!” Seru Laura tak mau kalah. Bergegas ia bereskan tas dokternya yang penuh dengan obat-obatan dan peralatan kedokteran.

“Tidak bisa, kamu cantik, rambut kamu panjang dan pirang, kamu pasti cocok jadi ratu.” James terus memaksa Laura. Masa hanya gara-gara itu harus menjadi ratu? Laura mengibaskan rambutnya dan berbalik menatap James yang gagah dengan mahkota emasnya.

“Kalau kamu rajanya aku jadi tabib saja. Aku senang memeriksa orang, memberi mereka obat dan membuat mereka sembuh,” kata Laura pedas. Raja James membelalak marah.

“Jadi kalo bukan aku yang jadi raja kamu mau jadi ratunya? Kalau Michael rajanya?” Tanya James menunjuk pada Michael yang diam saja sedari tadi. Laura melirik Michael dan tersenyum.

“Tentu saja. Kelak kami akan menikah dan hidup bahagia selamanya,” jawab Laura lembut. Michael hanya menunduk dan memperbaiki letak pedang di pinggangnya.

“Tidak bisa! Aku rajanya! Michael hanya panglima perang! Aku yang berkuasa di kerajaan ini!” Teriak James marah. Ia mendekati Laura dan menarik tangannya. Laura memberontak dan menangis.

“Lepaskan dia, James!” Seru Michael tiba-tiba sambil menghunus pedangnya.

“Kamu tidak usah ikut-ikutan!” Bentak James sambil terus memaksa Laura duduk di sampingnya.

Michael menarik lengan Laura yang bebas. Laura kesakitan dan menangis keras. Melihat Laura menangis keras-keras, James dan Michael melepaskan Laura dengan ketakutan.

“Kalian nakal! Aku gak mau lagi main dengan kalian!” Tangis Laura lalu pulang ke rumahnya.

PS. Gambar minjem dari Google πŸ˜‰

Iklan

16 thoughts on “Be My Queen

  1. ~Amela~ Februari 22, 2012 / 1:25 pm

    #geleng2
    haduuuh, dasar bocah yaaa

    Kalo maen ujung-ujungnya ada yang mewek πŸ˜€

  2. Mabruri Sirampog Februari 22, 2012 / 1:33 pm

    huwahaaaa,,,, jangan2 laura itu si cantik… qkqkqk

    Hihihihihihi….nuduh kok pas πŸ˜€

  3. kabutpikir Februari 22, 2012 / 1:58 pm

    uuuuh…. dasar bocah….
    bisa memainkan imajinasinya sesuka hati….
    #Iri sebagai orang ‘dewasa’

    Hahahahaha….tapi gak nyesel kan jadi dewasa πŸ˜€

  4. lidya Februari 22, 2012 / 2:16 pm

    walah dasar anak2 πŸ™‚

    Dunia yang menyenangkan ya, Jeng πŸ˜€

  5. silvianugroho Februari 22, 2012 / 2:37 pm

    salam kenal…hihihii….ketangkep banget yaa…indahnya dunia anak anak… πŸ™‚

    Salam kenal jugaaa, jadi pengen anak-anak lagi ya, Jeng πŸ˜€

  6. Emanuel Setio Dewo Februari 22, 2012 / 2:43 pm

    Asyik ya masa kanak2. Jadi pengen kanak2 lagi.
    Eh, pas anak2 dulu kok pengennya cepet2 dewasa, hehehe…

    Hayoo enak mana, jadi anak apa jadi dewasa πŸ˜›

  7. Ngai Februari 22, 2012 / 3:18 pm

    xixi.. Laura nggemesiiinn.
    #njiwel pipi bude.

    Ealaah Ngaiii, wong gemes sama Laura kok Bude yang dijiwel too? πŸ˜›
    #bales njiwel

  8. Mami Zidane Februari 22, 2012 / 3:58 pm

    jadi pengen kembali ke masa kecil lagi deh…hehe

    Ikuuuuuut, tapi aku yang jadi ratunya yaaa πŸ˜›

  9. susindra Februari 22, 2012 / 7:06 pm

    Hihi… kreatip. πŸ˜€

    Hihihihihihi….mengenang masa kecil, Jeng πŸ˜€

  10. ais ariani Februari 23, 2012 / 10:26 am

    Michaele si ganteng, ya toh?
    *nuduh meneh*
    terus.. James e anak tetangga. hihihihi

    Rianiiiii, nuduh mulu πŸ˜› Tapi kali ini gak pas aaaah :mrgreen:

  11. software pembukuan Februari 24, 2012 / 10:01 am

    pingin menulis lagi, tapi dah buntu rasanya otak ini untuk menumpahkan idenya.. hehe… salam kenal

    Ayoo nulis lagi, Pak, tulis saja satu kalimat nanti ide akan mengalir kok πŸ˜›

  12. Orin Februari 24, 2012 / 11:34 am

    ikut2an njiwel Laura aaahhh qiqiqi

    Bales njiwel Orin aaahhh πŸ˜›

  13. bunda lily Februari 24, 2012 / 3:09 pm

    hahaha….anak2 asyik banget ya kalau main raja dan ratu………..
    khayalan mereka jauh dan kreatif………
    (atau Mbak Choco nih yg kreatif sangat ,yg nulis kisah ini ) πŸ˜›
    salam

    Inget masa kecil Bundaaa, dulu waktu kecil suka main ratu-ratuan. Trus kalo manggil dayang-dayangnya pake tepuk tangan hahahahaha πŸ˜†

  14. Dhenok Habibie Februari 24, 2012 / 10:24 pm

    hahahahaha.. dhe udah serius bacanya, eee ternyata cerita anak to.. *tepok jidat* πŸ˜†

    Hihihihihi….jadi pengen main kayak masa kecil dulu ya, Dhe πŸ˜›

  15. HP Yitno Februari 25, 2012 / 4:47 am

    Tak kirain suatu kisah heroic, ternyata anak anak lagi bermain kerajaan ya. Ada yang ingin jadi tabib aja. Ada yang ingin jadi raja.

    Sejak masa kanak-kanak tiap orang ingin jadi raja ya, Pak πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s