Iseng Aja

Pengen

Pengen bikin cerbung serius, kira-kira bisa gak ya? Ada yang mau membaca gak ya?

Kalau kau tak mencoba, darimana tau bisa atau tidak? Ada yang mau membaca atau tidak tak perlu kau risaukan. Membaca dan menulis itu harus dinikmati. Kalau tulisanmu tak nikmat ya tentu tak ada yang mau baca. Tapiiiii, nikmat atau tidak itu tergantung selera. Dan tiap orang punya selera berbeda-beda. Dari sekian banyak pembaca, pasti ada aja yang satu selera denganmu 🙂

Jadi, tulis aja nih?

Ya! Tulis aja!

Mmm….errrr….eeeehhh….. baiklah, aku akan coba! 😳