Iseng Aja

Pengen

Pengen bikin cerbung serius, kira-kira bisa gak ya? Ada yang mau membaca gak ya?

Kalau kau tak mencoba, darimana tau bisa atau tidak? Ada yang mau membaca atau tidak tak perlu kau risaukan. Membaca dan menulis itu harus dinikmati. Kalau tulisanmu tak nikmat ya tentu tak ada yang mau baca. Tapiiiii, nikmat atau tidak itu tergantung selera. Dan tiap orang punya selera berbeda-beda. Dari sekian banyak pembaca, pasti ada aja yang satu selera denganmu πŸ™‚

Jadi, tulis aja nih?

Ya! Tulis aja!

Mmm….errrr….eeeehhh….. baiklah, aku akan coba! 😳

14 tanggapan untuk “Pengen

  1. Bisa donk..
    Mba Piet kan jagonya kalo bikin cerita..
    Aku ndukung..ntar aku pasti bacaa..
    Apalgi kalo di suguhin rujak yu minah,..
    makin smangat bacanya..

    Asyiiiik ada yang dukung, maturnuwun Jeng, nanti aku pesankan Yu Minah biar makin seru πŸ˜€

  2. lho, sampeyan bukannya sudah punya serial mbok darmi mbak marni yang legendaris itu mbakyu? 😈

    Haiyah, kok legendaris to? Sampeyan dah baca endingnya lom? πŸ˜€
    Mbak Marni dan Om Bimo sudah bahagia selama-lamanya πŸ˜›

  3. mosok sih bude musti tanya macam begitu.. kayak penulis pemula saja, ishh.. πŸ˜›

    akan selalu ada yang membaca, meskipun gak komen.
    kayak aq ini, silent readernya bude.

    Aih, Ngaii, masih remaja dirimu, tapi komenmu selalu membuat hati Bude dipenuhi bunga yang bermekaran πŸ˜€
    Makasiy support nya ya, Sayaang πŸ™‚
    (Bude emang masih pemula, Nak)

  4. xixixixi sekelas chocovanila saya tertanya2 macam gitu
    apalah awak ini? xixixi

    sok atuh mbak, dipajang dulu, soal ada yang baca ato engga mah, merem ajah hahaha

    Waaaa, aku emang asli gak PD, Jeng 😦
    Makasiy support nya yaaa, aku sungguh menghargainya πŸ˜€

  5. tulis aja mbak pasti saya baca πŸ™‚ jadi penasaran cerbung seriusnya kaya apa ya.

    Makasiy, Jeng, kalo Jeng Lid sudah berkata demikian aku jadi semangat πŸ˜€
    Tapiiiii…kayaknya gak serius-serius amat, Jeng, masih campur candaan dikit 😦

  6. ada dong.. aku kan fans berat sampeyan mbak.. pasti kuikuti terus cerbung sampeyan

    Owh, Mellaaaa, kehadiranmu selalu membuat kuncup-kuncup di hatiku bermekaran πŸ˜€
    Makasiy ya, Say…

  7. pasti bisa dan pasti ada yang baca dunk akh………………
    dan aku salah satunya ….. πŸ™‚
    hayuk atuh Mbak Choco, banyak yang nunggu juga tuh kayaknya …. πŸ™‚
    salam

    Bundaaaa, dukungan Bunda membuat semangatku menggelora….
    Makasiy Bundaaa #cipika-cipiki

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s