Pengen

Pengen bikin cerbung serius, kira-kira bisa gak ya? Ada yang mau membaca gak ya?

Kalau kau tak mencoba, darimana tau bisa atau tidak? Ada yang mau membaca atau tidak tak perlu kau risaukan. Membaca dan menulis itu harus dinikmati. Kalau tulisanmu tak nikmat ya tentu tak ada yang mau baca. Tapiiiii, nikmat atau tidak itu tergantung selera. Dan tiap orang punya selera berbeda-beda. Dari sekian banyak pembaca, pasti ada aja yang satu selera denganmu πŸ™‚

Jadi, tulis aja nih?

Ya! Tulis aja!

Mmm….errrr….eeeehhh….. baiklah, aku akan coba! 😳

14 thoughts on “Pengen

  1. Nchie Februari 27, 2012 / 4:34 pm

    Bisa donk..
    Mba Piet kan jagonya kalo bikin cerita..
    Aku ndukung..ntar aku pasti bacaa..
    Apalgi kalo di suguhin rujak yu minah,..
    makin smangat bacanya..

    Asyiiiik ada yang dukung, maturnuwun Jeng, nanti aku pesankan Yu Minah biar makin seru πŸ˜€

  2. mas stein Februari 27, 2012 / 4:42 pm

    lho, sampeyan bukannya sudah punya serial mbok darmi mbak marni yang legendaris itu mbakyu? 😈

    Haiyah, kok legendaris to? Sampeyan dah baca endingnya lom? πŸ˜€
    Mbak Marni dan Om Bimo sudah bahagia selama-lamanya πŸ˜›

  3. Ngai Februari 27, 2012 / 5:13 pm

    mosok sih bude musti tanya macam begitu.. kayak penulis pemula saja, ishh.. πŸ˜›

    akan selalu ada yang membaca, meskipun gak komen.
    kayak aq ini, silent readernya bude.

    Aih, Ngaii, masih remaja dirimu, tapi komenmu selalu membuat hati Bude dipenuhi bunga yang bermekaran πŸ˜€
    Makasiy support nya ya, Sayaang πŸ™‚
    (Bude emang masih pemula, Nak)

  4. ardiansyahpangodarwis Februari 27, 2012 / 5:20 pm

    ya sudah di tunggu tulisannya πŸ™‚

    Makasiy, Mas, dibaca nanti yaa πŸ˜€

  5. nique Februari 27, 2012 / 6:48 pm

    xixixixi sekelas chocovanila saya tertanya2 macam gitu
    apalah awak ini? xixixi

    sok atuh mbak, dipajang dulu, soal ada yang baca ato engga mah, merem ajah hahaha

    Waaaa, aku emang asli gak PD, Jeng 😦
    Makasiy support nya yaaa, aku sungguh menghargainya πŸ˜€

  6. kabutpikir Februari 27, 2012 / 8:46 pm

    Horeee ada cerita yang panjang…. aku suka sama kejutan2 dalam tiap tulisannya….

    Horeee…. ada yang suka πŸ˜€ Makasiy ya, Bang πŸ˜€

  7. Lidya Februari 27, 2012 / 9:47 pm

    tulis aja mbak pasti saya baca πŸ™‚ jadi penasaran cerbung seriusnya kaya apa ya.

    Makasiy, Jeng, kalo Jeng Lid sudah berkata demikian aku jadi semangat πŸ˜€
    Tapiiiii…kayaknya gak serius-serius amat, Jeng, masih campur candaan dikit 😦

  8. ~Amela~ Februari 28, 2012 / 6:54 am

    ada dong.. aku kan fans berat sampeyan mbak.. pasti kuikuti terus cerbung sampeyan

    Owh, Mellaaaa, kehadiranmu selalu membuat kuncup-kuncup di hatiku bermekaran πŸ˜€
    Makasiy ya, Say…

  9. bunda lily Februari 28, 2012 / 8:54 am

    pasti bisa dan pasti ada yang baca dunk akh………………
    dan aku salah satunya ….. πŸ™‚
    hayuk atuh Mbak Choco, banyak yang nunggu juga tuh kayaknya …. πŸ™‚
    salam

    Bundaaaa, dukungan Bunda membuat semangatku menggelora….
    Makasiy Bundaaa #cipika-cipiki

  10. maminx Februari 28, 2012 / 9:18 am

    ditunggu banget atuh ah ceritanya. anda pasti bisa, lanjutkan. pasti saya baca tar πŸ˜€

    Beneran ya, Minx πŸ˜€
    Thanks yaa….

  11. Emanuel Setio Dewo Februari 28, 2012 / 3:17 pm

    Ayooooo tulis lagiiii…

    Siiiippp, kalo kepepet DL bantuin yak :mrgreen:

  12. Orin Maret 1, 2012 / 9:36 am

    Aku pasti bacaaaaa *ngacung tinggi2*, ditunggu lho ya bu Choco πŸ˜‰

    Makasiy Say, tunggu yaaaa πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

