Gak Pengen!

Huh! Aku gak pengen! Biarpun diberi aku juga gak mau (karena aku realistis, emangnya siapa yang mau beri?) 😡 👿

Lamborghini 😦
Futuristic bangget ya...

Trus kalo gak pengen, ngapain pasang muka marah? Muka evil? Muka sedih? 😯 😕

Err…eehh….mmm….pengen siy, tapi pengen nyobain doang kok…. 🙄 😳

Wis, gak usah kepengen biar cuman nyobain. Wong rumahmu banyak polisi tidurnya kok, jalanan pada berlubang kok. Apalagi resiko kesenggol ojek, lha malah mumet to? 😎

Huwaaaaa…… iya yaaa….waaaaa…… 😥

Iklan

23 thoughts on “Gak Pengen!

  1. ~Amela~ Maret 7, 2012 / 1:46 pm

    ah, mobil mahal, perawatannya juga mahal lho mbak..
    kegores dikit bisa jutaan biayanya

    Iya Mel, mending kalo mo ngasih Xenia ajalah 😛
    *emang sopo sing arep ngasih to?*

  2. marsudiyanto Maret 7, 2012 / 3:42 pm

    Nggak berdiri, nggak tidur, polisi kadang nyebelin…
    Apalagi polisi tidur didaerah saya Mbak.
    Besar2, gemuk2. Mungkin bukan polisi tidur tapi tentara tidur.
    Jangankan sedan, motor saja kalau saya boncengan sama Bu Mars pasti bawahnya nyangkut kok…

    Hihihihihi….namanya kenapa polisi tidur ya, Pak? :mrgreen:

  3. alamendah Maret 7, 2012 / 4:15 pm

    Aku juga gak pengen. Bingung mau bawa je rumah lantaran jalannya bergelombang

    Bisa-bisa gak isa jalan ya, Mas 😛

  4. Ngai Maret 7, 2012 / 4:32 pm

    ga,usah bude..
    ntar klo Ngai ke bogor, pingin jalan bareng pasukannya bude,
    gak bakal muat.. #apalg klo yu minah ikut.

    Ahaaiii, kalo Ngai ke Bogor aku sewain bus, kita jalan-jalan ke Kebun Raya yoo 😀
    #kalo Yu Minah ikut suruh bawain rujak

  5. Monda Maret 7, 2012 / 8:46 pm

    kayaknya kepalaku mentok deh, lagian nggak pengen warna merah, maunya abu abu monyet aja

    Qiqiqiqiqi…. abu-abu monyet tuh yang gimana ya, kalo aku maunya ijo kura-kura ah, BuMon 😀

  6. tuaffi Maret 8, 2012 / 6:18 am

    haha.. 😀 jadi pengen apa gag? *tampang mau beliin*

    Mau beliin nih….kalo mau yaaa… pengeeen :mrgreen:

  7. Wempi Maret 8, 2012 / 10:22 am

    pengin banget

    Aku doakan tercapai yaaaa…. 😀

  8. outbond malang Maret 8, 2012 / 10:51 am

    salam kenal 🙂
    sukses selalu 🙂

    Salam kembali 🙂

  9. kabutpikir Maret 8, 2012 / 11:25 am

    ngedumel sendiri ya mbakyu?? 😀
    ceritanya ini menghibur diri sendiri?

    Nuduh kok pas sih, Kang? :mrgreen:

  10. Orin Maret 8, 2012 / 1:32 pm

    aku jg ga pengen bu Cho, ga pengen satu, pengennya banyak qiqiqiqi

    Waaa…..nanti aku kirim 4 ya, Orin… 😛
    #pinjem punya Jendral G :mrgreen:

  11. Mabruri Sirampog Maret 8, 2012 / 2:41 pm

    qkqkqkqk,,, gimana kalau dibawa ke Sirampog tuh dokar.. hahaha
    (sirampog banyak jalan yang kaya kali asat.. 😀 )

    Jalan kali asat? Hahahahaha….cocok buat yang Hummer kali ya, MasBrur? 😛

  12. advertiyha Maret 8, 2012 / 4:33 pm

    Dikau moto2 mobilku kok gak ijin sih sist?? huh *marah gaya wong sugih* hahaha…

    kerennn yoooo… merah lagii… 😦
    hiks… 😦
    mauuuuuuuuuuuuuuuuuu

    Kalo ku minta ijin, akankah kau ijinkan? 😛
    Sakjane warnanya orange, Say 😀

  13. Lidya Maret 8, 2012 / 11:50 pm

    gak kepengen mbak, mobil itu kalau masuk komplek rumahku nyangkut tuh ditanjakan hehehe

    Malah ngerepotin ya, Jeng, perlu ditarik segala 😛

  14. nandini Maret 9, 2012 / 8:54 am

    mobil kalo terlalu bagus dan mahal jadi bikin ngapa2in ga tenang, mbak.. makan kepikiran mobil, tidur kepikiran mobil, mandi kepikiran mobil.. :mrgreen:

    Betul Jeng, saking parnonya mobilnya sampe dibawa tidur lho 😛

  15. mama ina Maret 9, 2012 / 10:25 am

    wuihh..di jakarta ada yah yang pake mobil ini? siapa tuch yg didalam? artis kah?

    mobil bagus kayak gitu kalo masuk ke lingkungan aku jadi tontonan mbak hihihi….

    Bukan artis, Mam, tapiiii……. 😉
    Kalo aku punya malah gak berani pake, dilaminating aja biar gak rusak 😆

  16. bunda lily Maret 9, 2012 / 10:38 am

    gak pengeeeen, pengen mentahnya aja , nanti bisa nraktirin orang2 sak kecamatan rujaknya Yuk Minah……………. 😀 😀
    (pake nambah sepuasnya lagiii…..) 😛
    salam

    Mauuuuuuu ditraktir Bundaaaaa…… 😀
    Kalo mentahnya aja bisa beli Yu Minahnya sekalian, Bundaa hahahahaaha….. 😆

  17. demam anak Maret 9, 2012 / 4:09 pm

    wuuuiiiihhhhhhhhh….mau doooonkkkkk…keren abis mobilnyaaaa,,,,,,,,

    Boleeeeeh, nanti aku fax yaaa 😛

  18. yoszca Maret 9, 2012 / 8:12 pm

    Itu mobil siapa ya? 😀

    Mmmm….errrr….eeeehhh….. :mrgreen:

  19. apikecil Maret 11, 2012 / 7:00 am

    Hahahahah..
    beneran nih Mbak nggak mau?
    kalau aku maunya naik vespa aja mbak
    full AC,hihiihih

    Naik vespa pergi ke Solo
    Jangan lupa jaket yang rapet
    Api Kecil bonceng MasBro
    Aduhaaaaaaiiiii terasa angeeettt 😛

  20. Aulia Maret 11, 2012 / 9:59 pm

    pengen mobil mainan buat koleksi aja 😀

    Mau yang mainan pa yang beneran 😀

  21. elfarizi Maret 12, 2012 / 9:16 pm

    perawatannya juga mahal … apalagi kalau diasuransiin 😀

    Buat ganti oli aja bisa buat beli beras sak truk 😀

  22. irmarahadian Maret 13, 2012 / 12:38 pm

    aduh…..
    aku gak mau dan pasti gak cocok y….
    soalnya banyak jalan berlubang je….

    Iya ya, kalo pun punya di pigura aja ya, Jeng 😀

  23. Imelda April 16, 2012 / 5:34 pm

    aku ngga pengen loh… soalnya rendah, susah masuknya. Dan aku selalu mengganggap org yg naik begituan tuh asosial… coba kalo kijang, bisa ajak byk orang kan? Kalo naik itu? mana bisaaaa 😀

    Setuju, BuEm. Pasti itu orang kaya peliiittt 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s