Enchanted

Perempuan itu cantik sekali. Tak tertandingi. Memesona, menghipnotis, mematungkan, entah kata apalagi yang bisa menggambarkan keindahan itu. Aku menunduk menatapnya terus menerus, masih tersihir kecantikannya. Senyum tak pernah lepas dari bibirku, mata tak henti mengerjap menikmati raut wajahnya. Ah, betapa indah!

Lalu, sekuntum bunga flamboyan jatuh, tepat di sisi kepalanya. Sedikit wajah itu bergelombang, namun kecantikannya tak pudar.Β  Seraut bidadari dengan bunga flamboyan sebagai hiasannya. Oouuuhhhh, indah tiada tara!

Meski terus berlutut dan membungkuk, namun tak terasa pegal punggungku. Bagaimana tidak, bibir itu tak hentinya merapalkan mantra yang membuatku tak mampu beranjak darinya. Tiba-tiba seekor katak melompat! Membuyarkan bidadari cantik itu menjadi pendar-pendar rusak! Aku marah! Sangat marah! Murka!

Maka kukejar katak itu, kutangkap dengan tanganku sendiri. Lalu kulempar dia jauh-jauh dan kuat-kuat. Sedetik kemudian kudengar bunyi berkeretak, binatang itu pasti mati. Biar saja! Kuusapkan tanganku pada gaunku.

Bergegas aku kembali ke tepi telaga, membungkuk pada tepinya dan menunggu air tenang. Perlahan, wajah bidadari itu muncul kembali. Cantik, memesona, menyihirku. Aku tersenyum bahagia.

Gambar dipinjam dari Google πŸ™‚

Iklan

12 thoughts on “Enchanted

  1. nchie hanie (@nchiehanie) April 12, 2012 / 12:34 pm

    Siapakah perempuan cantik itu?
    Jadi ge er baca ini, jangan2 perempuan cantik itu akyu..hhee.
    *kaboor…*

    Setujuuuuuu…. πŸ˜€

  2. Lidya April 12, 2012 / 1:52 pm

    makasih mbak, oop bukan aku ya hehehe. btw mbak gambarnya mana ya?

    Sama-sama, Jeng πŸ˜€ Lho, gak nongol ya, Jeng? Tapi kliatan kok…

  3. Orin April 12, 2012 / 2:16 pm

    ckckckck…ad Narcisius perempuan rupanya hihihihi

    Hihihihihi…. her name is Narcissia πŸ˜›

  4. Ngai April 12, 2012 / 2:49 pm

    duh bude, Ngai juga ngalamin..
    kadang gimanaa getoh klo lihat ke cermin atau permukaan telaga
    suka gak percaya lihat wajah yang muncul di sana..

    #Lhoh kok yg muncul mak lampir siyh..? πŸ˜›

    Itu wajar, remaja seusiamu emang akan sering mengalaminya, Nak πŸ˜›
    Mak Lampir? Tidaaaaak, kau kan cantik, Sayaaaang…. πŸ˜€

  5. Nh Her April 12, 2012 / 3:00 pm

    Inilah …
    Yang sebenarnya disebut orang sebagai … Narcism

    Ceritanya ya seperti ini …
    berkaca di tepian telaga

    salam saya Bu Choco

    Untunglah saya tidak demikian πŸ˜›

  6. bunda lily April 12, 2012 / 3:04 pm

    wah wah ….teganya …teganyaaaa….
    sampai meng almarhum kan si katak …gara2 narcism….
    hedeh hedeh……. πŸ˜€
    salam

    Narcism plus sadisme, Bundo…. hiiiiiyyyy……

  7. niauly April 13, 2012 / 1:05 pm

    wahh berani juga yach kodoknya dipegang trus di lempar…kalo aku jijay hihihi….(komentar oot)

    Aku juga geli, Mam hiiiiiy…..

  8. Emanuel Setio Dewo April 13, 2012 / 3:37 pm

    Lha gambare kok kelihatane sedih?

    Hehehehehe…sak ketemune πŸ˜›

  9. advertiyha April 13, 2012 / 4:22 pm

    wow,,,wow,,,wow,,
    kayak aku kalo lagi ngaca sist,
    mesti kacanya nampilin wajah Megan Fox, jadi gak enak lho, hahha.. πŸ˜›

    Suiiiitt…suiittt….cetok…cetok… πŸ˜€

  10. Imelda April 16, 2012 / 4:22 pm

    loh kok pas aku di situ yang terlihat wajah anjing yah?…werewolf rupanya hahaha

    Wkwkwkwkw….BuEm liatnya di bulan purnama siiiiy πŸ˜›

  11. pulsa November 8, 2012 / 7:34 am

    kalo bkn diri sendiri, lalu siapa lagi yg muji? πŸ˜€

    Hihihihihi….menghibur diri πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s