Kartini Masa Kini

Sebetulnya sih aku tetap beranggapan bahwa memperingati Hari Kartini seharusnya bukan dengan berpakaian adat, melainkan dengan berpakaian profesi yaa πŸ˜€ Misalnya anak perempuan berpakaian tentara, pilot, suster, dokter, ato berpakaian a la peragawati di catwalk :mrgreen: ato malah pake celemek dan bawa panci. Pokoknya menunjukkuan eksistensi perempuan di pekerjaannya.

Tapiiii… karena di sekolah pesannya harus pakai baju adat, yo wislah manut ae. Sayangnya tahun ini kok gak ada acara berbaju adat di sekolah, mungkin karena dipakai untuk ujian ya.

Nah, inilah penampilan Si Cantik dan Jendral G di hari kartinian tahun-tahun lalu πŸ˜›

Hahahaha…. Jendral G bergaya Zombie katanya, ck…ck…ck…

Horeeee…… β€œFotoΒ  ini di ikutsertakanΒ  dalam giveaway Blogger Kartinian Ekspresi Kartini Cilik yang di selenggarakan Mama Olive”

Wish me luck πŸ˜‰

Iklan

13 thoughts on “Kartini Masa Kini

  1. bundadontworry Mei 1, 2012 / 12:43 pm

    semoga sukses diacara GA ini ya Mbak Choco…

    wah, wah, kalau zombie pakaiannya kyk si Ganteng gituh ,
    dijamin bukannya pada takut , malah pingin njawil pipi zombie nya πŸ™‚

    salam sayang utk Cantik dan Ganteng yg unyu unyu … πŸ™‚
    salam

    Makasiiy Bundo, hihihihi tapi kalo lagi ngambek serem lho, Bundo. Matanya tajam menusuk hingga ke jantung πŸ˜›

  2. Imelda Mei 1, 2012 / 1:06 pm

    setuju!! Mestinya pakaian profesi. Cuma kalo di Jepang itu disalahgunakan utk pemuasan nafsu lelaki πŸ˜€ hihihi

    Biasanya kostum perawat, kelasi ato sekretaris, BuEm? :mrgreen:
    (eee tapi aku lom pernah nonton lhooo πŸ˜› )

  3. Oyen Mei 1, 2012 / 1:49 pm

    dukung bu coco! *kalo menang traktir ya

    Haiiii Jeng Oyeeeen, pakabar? Makasiy yaaaa πŸ˜€

  4. Lidya Mei 1, 2012 / 2:33 pm

    kebalikan sama aku dong mbak, aku maunya anak2 pake pakaian adat, disekolah diperbolehkan pakai pakaian profesi

    Harusnya selang-seling ya, Jeng, biar gak bosen πŸ˜€

  5. LJ Mei 1, 2012 / 4:07 pm

    foto di bagian bawah, si cantik pake pakaian adat betawi ya..?
    nggemesin.. *persis bude.

    Aiiiihh, eMaaaaak, emangnya dah pernah liat penampakanku? πŸ˜› Hehehehehe… tapi emagn katanya mirip siiy πŸ˜›
    Iya, Mak, pengantin Betawi πŸ˜€

  6. Tebak Ini Siapa Mei 1, 2012 / 7:11 pm

    Kemaren aku liat di jalan anak kecil pake baju polisi, unyunyaaa…
    Cihuiii anaknya lucu lucu pakai baju adat,
    semoga menang yo mbak πŸ˜€

    Makasiy yo, Na πŸ˜€
    (eh, kok isih mambu duren to?)

  7. Mbah Jiwo Mei 2, 2012 / 5:40 am

    Ide pakaian profesinya keren…

    Mari kita usulkan, Mbah πŸ˜€

  8. monda Mei 2, 2012 / 12:50 pm

    pakaian profesi terbatas nggak sih ?
    Ganteng dan Cantik keren bangeet ..,

    Iya siy, banyakan pakaian adat ya, BuMon πŸ˜€
    Makasiy, BuMon 😳

  9. Dewi Fatma Mei 2, 2012 / 3:27 pm

    ooyyy.. si Cantik itu comel sekali, pengen nyubit pipinya…
    Gudlak ya, Mba… Kalo menang traktir makan rujak yaaa… πŸ˜€

    Jangankan rujak Jeng, bakso pun kan kubelikan πŸ˜€
    (lhah, sebeals dua belas dong hihihihihihi)

  10. Nh Her Mei 2, 2012 / 4:14 pm

    Itu foto yang pakai pakaian adat betawi … kanan bawah … lucu banget bu ekspresinya …

    salam saya

    Qiqiqiqi… risih ada tiranya, Om πŸ˜€

  11. mintarsih28 Mei 3, 2012 / 9:55 am

    semoga menang kontes

    Makasiy yaaa πŸ˜€

  12. prih Mei 3, 2012 / 8:29 pm

    Wah Ganteng dan Cantik keren sungguh, putra/i siapa sih?. Sukses di GAnya Jeng Hanie ya Jeng. Salam

    Hahahaha…. padahal nek liat emaknya bisa semaput lho, Mbakyu πŸ˜›
    Maturnuwun, semoga yaaa πŸ˜€

  13. Nchie Mei 4, 2012 / 10:22 pm

    hhaaa..CAntik ..cantik banget ..lucuu..
    jenderal kartono Zombie ya..

    Makasih ya dah ikutan

    (Dan begitu kedatangan sohibul kontes, langsung merapal doa-doa biar menang πŸ˜› )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s