Cintaku · Iseng Aja · Ketawa dulu

Iron Woman

Membahas The Avengers sepulang nonton film keren sekaligus kocak itu.

Cantik  : Bundaaaa…. (nada dasar G)

Aku       : Hehemmm…

Cantik   : Iron Man itu keren yaa. Mmmm, kalo Iron Woman ada gak?

Aku       : Ada.

Cantik  : Hah? Masak sih, dari  Marvell juga?

Aku       : Bukan

Cantik   : Trus?

Aku       : Itu lhoo, dari Bojong Kulur, Mbak Umi itu kan Iron Woman.

Cantik diam sejenak, lalu….

Cantik   : Bundaaaaaa, huwaaaaa…..nakaaaallll……

Aku       : :mrgreen: 😛 😆

PS. Mbak Umi adalah tukang setrika kami, yang datang seminggu 3 x 😆

Gambar minjem dari Google.