Iseng Aja · Serial Yu Minah

Ke Mana Yu Minah?

Sudah hampir satu bulan sepertinya aku tak berjumpa Yu Minah. Entah mengapa warungnya selalu tutup, meski rumahnya tidak tak berpenghuni. Ingin mampir tapi kok ya segan dan gengsi 😛 Padahal sungguh, aku rindu sekali rujaknya juga sentilannya.

Bisa jadi Yu Minah tak berjualan karena Si Tole tengah menghadapi ujian akhir ya. Tapi kan sudah lama berlalu, mengapa hingga kini tak juga bertemu? Ah, coba aku tunggu sampai Sabtu. Jika tak berjualan juga, aku akan mampir ke rumahnya. Pura-pura nanya mau bikin rujak untukku tidak, padahal ingin tahu gerangan ada apa? :mrgreen:

Baiklah, tunggu kabarku ya, Kawan. Segera setelah bertemu Yu Minah aku akan bercerita. Eh, emang ada yang rindu dengan Yu Minah? Kalo aku siy…ehm…eh…ish! Kasih tau gak yaaaaaa…. 😛