Iseng Aja · Serial Yu Minah

Ke Mana Yu Minah?

Sudah hampir satu bulan sepertinya aku tak berjumpa Yu Minah. Entah mengapa warungnya selalu tutup, meski rumahnya tidak tak berpenghuni. Ingin mampir tapi kok ya segan dan gengsi 😛 Padahal sungguh, aku rindu sekali rujaknya juga sentilannya.

Bisa jadi Yu Minah tak berjualan karena Si Tole tengah menghadapi ujian akhir ya. Tapi kan sudah lama berlalu, mengapa hingga kini tak juga bertemu? Ah, coba aku tunggu sampai Sabtu. Jika tak berjualan juga, aku akan mampir ke rumahnya. Pura-pura nanya mau bikin rujak untukku tidak, padahal ingin tahu gerangan ada apa? :mrgreen:

Baiklah, tunggu kabarku ya, Kawan. Segera setelah bertemu Yu Minah aku akan bercerita. Eh, emang ada yang rindu dengan Yu Minah? Kalo aku siy…ehm…eh…ish! Kasih tau gak yaaaaaa…. 😛

17 tanggapan untuk “Ke Mana Yu Minah?

    1. hlah, kirain si Tole cuman ada di kampong jengkol, ternyatah eksis juja di seneh… :p

      he eh, daripada gak hapdet2 kek blogger sebelah no..xixixixi 😛

      Qiqiqiqi…Tole eksis dimanah-manah 😀

  1. Yu minah pulang donk..
    aku mau rujaknya..
    Mumpung Mba piet, mau traktir aku hiihh..

    Siipp Jeng, nanti nek Yu Minah balik aku traktir 😀

  2. hihiihhi mbak Choco ini kepo atau perhatian ya? Beti tuh hahahaha

    saya sih kangen sma sentilannya Yu Minah aja, dan pengen tak pertemukan sama Mbok nya kang mandor *duh lupa namanya* hehehe

    ditunggu cerita ttg Yu Minah secepatnya ya mbak 😀

    Owh, JengNi, betap ndak gaulnya aku ini. Sampai-sampai nyari arti “kepo” di Google 😳
    Mboknya Le’Ndor itu Mbok Jum ya? 😀

  3. Yu Minah dipesan Frans tuk buatkan rujak pemikat non Sandra, asal nyambung. salam

    Wkwkwkwkw, sayangnya Sandra terpikatnya sama iwak asin, Mbakyu 😛

  4. Yu Minah difollow aja, siapa tau dia lagi kultwit tips membuat rujak terlezat sepanjang masa 🙂

    Wkwkwkw…bakat alam mbikin rujak kok 😀

  5. coba cek blognya Yuk Minah,Mbak Choco…
    mungkin disana akan ada tulisan ‘hiatus’
    hahahaaaa…….. 😀 😀
    salam

    Bener Bundo, hiatus ngurusin Tole 😀

  6. Errr…mgkn Yu Minah gi bersemedi mencari inspirasi jenis rujak baru Bu Cho 😀

    Kayaknya, kita tunggu aja, mungkin nanti dia bikin rujak bakso :mrgreen:

  7. kampong jengkol ada hajatan, kale mo ikutan… Yu Minah kalo udah ketemu ajakin sekalian 😛

    Udeh ke tekapeh, ntar ikutan dah sapa tau dapet sarimbit 😀

  8. Yu Minah lagi di Bintan, bantuin ngulek sambel di hajatan tetanggaku. Emang nggak pamit sama Mba Choco? 😀

    Balikin, balikin Yu Minah Jeng, aku ngidam rujax nich…. 😥

  9. Ingin kah kawan tahu siapa daku
    Minah gadis dari kampung di gunung
    jauh aku berjalan menyusurimu
    hanya ingin melihat ayu wajahmu

    salam sayank selalu

    Pakdee…. dapat salam dari Minah Si Gadis Desa 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s