Cintaku · Iseng Aja · Ketawa dulu

Keturunan Sultan

Semalam, entah apa yang sedang dibicarakan kedua malaikat dan kekasihku, sehingga ketika aku selesai mandi Si Cantik tiba-tiba bertanya begini:

Cantik    : Bundaaaaa…. (cresendo)

Aku         : Yaaa, Cantiiiiik.

Cantik     : Memangnya Ayah itu keturunan Baginda ya?

Aku         : Waaah, iya barangkali.

Cantik     : Emang iya?

Aku          : Coba aja tanya Nenek.

Maka Si Cantik segera menemui Nenek yang sedang khusyu nonton sinetron :mrgreen:

Cantik     : Neneeek, emang Ayah itu keturunan Baginda ya?

Nenek tertawa lalu menjelaskan sejarah keluarga panjang lebar pada Si Cantik.

Nenek     : Nah, begitu ceritanya. Tapi bilangnya bukan “baginda” melainkan “Bagindo”

Lalu Si Cantik lari masuk kamar kembali.

Cantik     : Kalo Bunda keturunan Sultan bukan?

Kontan saja aku ngakak, kok iso “Sultan” ni lho?

Aku          : Iya, dong….

Cantik      : Sultan apa, Bunda?

Aku          : Bukan Sultan siy, tapi keturunan Raja. Raja Selangor.

Kontan saja kekasihku ngakak guling-guling.

Cantik     : Raja Selangor itu apa? Adek serius niiiiiiiiihhhh…..

Dan akupun menemani kekasihku tertawa guling-guling

Dan Si Cantik pun ngambek character0029 Free Emoticons   Characters

11 tanggapan untuk “Keturunan Sultan

  1. ondee.. salam eMak buat Gindo.. sang Baginda… xixi.
    juga buat permaisuri dan tuan putri..

    Qiqiqiqi… salam eMak buat Gindo sudah ambo sampaikan 😛 Salam kembali ditamboah peluk yo 😛

    1. indaklah Bude, paluak tuan putri boleh,
      tapi paluak Gindo dilarang.. bukan muhrim kata kakak..
      lagian nanti permaisuri murka. 😛

      Wkwkwkwkwk… indak apa, Mak, Gindo kan belum baliq 😛

  2. Halo cantik sang putri Bagindo, masih ngambekkah, kalau ngambek kecantikan tuan putri dan mama nambah lho. Salam

    Wkwkwkwkw…Putri Tidur, Mbakyu, soale bangunnya siang mulu 😛

  3. Mbak blom tau kan? Aku ini asli keturunan raja, lho… tuuuhhh..kan, ndak percaya…
    Sini kubisikin, jgn bilang siapa-siapa lho ya, gak enak kalo sampe masuk entertaikmen… Bapakku itu gelarnya: Angku Rajo Dijaro! Tuuuhhh….. raja diraja! Lebih tinggi dari Raja Selangor kayaknya tuh…. 😀
    Pamanku bergelar: Datuak Bagindo Rumah Tinggi. Tuuuhh..sudah baginda, rumahnya tinggi pula.. Ajib, kan? 😀

    Wkwkwkwkw…. tapi kau gak manggil pamanmu: Tuuukk….oooohhh Atuuuukk…. (kayak Upin) 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s