Protected Post

Lukisan Cinta (LC) episode 13 sudah terbit. Sayangnya dengan terpaksa sekali aku protect😀 Tidak bermaksud apa-apa hanya saja untuk episode ini memang harus demikian demi keamanan anak cucu kita😛 Yah, seperti kita tahu anak-anak sekarang mempunya akses yang begitu mudah di dunia maya. Selain karena memang difasilitasi oleh ortu juga karena rasa ingin tahu mereka yang luar biasa. Ini akan menjadi berbahaya bagi pembaca yang berbagi komputer dengan buah hati.

Halah…halah…memangnya ada ada sih di LC episode 13? Hehehehe…hmm…entahlah😛😉 Bagi para sahabat yang aku tahu setia mengikuti kisahku (aku tahu karena mereka selalu meninggalkan jejak), sudah aku kirimi password untuk membukanya lewat e-mail. Namun bagi para silent reader atau pembaca yang enggan meninggalkan jejak (astopiluloo, GR puooolll ck…ck…ck…), tidak usah berkecil hati. Jika ingin ikut membaca silakan request di kolom komentar ini, nanti aku kirimi password nya😀

Dan tentu saja kalo postingan sudah terbuka, maka akan terbuka terus (ada cookies di tiap komputer, eh bener gak ya?😛 ). Untuk itu setiap dua hari sekali aku akan ganti password nya yaa, sekali lagi demi keamanan😀 Dan mungkin akan ada 1 -2 postingan LC yang akan terpaksa aku password lagi. Yah, ini kan pura-puranya mau jadi novel (baca: e-book), jadi masalah harus kompleks dan tentu saja dibumbui biar lazzattt… tongue0022 Free Emoticons   Sticking Out Tongue

Baiklah, sekian saja. Maafkan atas ketidaknyamanan ini dan tentu saja atas ke-GR-an ku😛

31 thoughts on “Protected Post

  1. marsudiyanto Juni 16, 2012 / 11:21 am

    Keputusan yang sangat bijak…
    Jangan seperti perpustakaan SD di Jawa Tengah yg kecolongan Novel itu Mbak…

    • chocoVanilla Juni 16, 2012 / 12:07 pm

      Iya, Pak, sungguh sangat memprihatinkan. Sepertinya kok ada unsur kesengajaan untuk merusak anak-anak ya? Mengerikan hiks…

  2. monda Juni 16, 2012 / 12:13 pm

    Oke setuju Mbak, dengan cara ini untuk melindungi buah hati, sampai sekarangpun aku masih pakai moderasi untuk komentator pertama, supaya bisa kucek isi tulisannya dulu sebelumnya
    hanya aku nggak teratur baca LC nih mbak, silent reader juga untuk LC

    Iya, BuMon, aku aja gak brani buka LC 13 kok, nanti saja menjelang ganti paswed. Maklumlah, komputernya masih gantian ama anak-anak😀
    BuMon aku kirimin paswed yaa…

    • monda Juni 16, 2012 / 1:23 pm

      eh iya Mbak sekedar informasi pencarian tertinggiku sepanjang masa masih dgn keyword anak Smp titik2 (negatif) krn kok masih saja itu yg dicari

      trims Mbak kiriman passwordnya ya

      Tuh kan, betapa miris ya😦 Yang masih nyari key word itu sungguh orang tak bermoral. Takutnya anak-anak kita memang mau nyari yang perlu malah nyantol ke yang lain, hiiiyyy….
      Memang harus didampingi anak-anak kita ya, BuMon…

  3. Ni CampereniQue Juni 16, 2012 / 12:25 pm

    setuju aja deh, sing penting tetap bisa menikmati kelazattan hidangan mbak Choco …

    mana paswedku mbak? blom ada ini😀 *penasaran sama yg lazat versi mama si cantik😀 *

    Sudah tak kirim lho, JengNi. Yah, lazzat versiku gitu-gitu ajah kok😛 Mana berani yang heboh? Hehehehehe….:mrgreen:

  4. LJ Juni 16, 2012 / 12:28 pm

    aku dikirimi password kan, bude..?
    aku janji gak bakal kasih baca si Ngai.

    makasi bude.😛

    Sudah pasti, Mak😀 Ntar bacanya menjelang ganti password ajah, takut kebaca Ngai lhooo…😛

  5. Lidya Juni 16, 2012 / 2:09 pm

    pantesan aku gak ngerasa terima email ternyata bukan ke gmail hehehe lupa kalau komen pakai email yg ini. thx mbak langsung nmeluncur ke TKP

    Iya Jeng, aku kirimnya ke alamat yang biasa untuk komen😀

  6. Rina dyah Juni 16, 2012 / 4:42 pm

    waah tambah penasaran dengan kelanjutan mbak sandra dan mas agung mbak…sebagai silent reader LC ngarep banget kiriman passwordnya, tetap berkarya mbak Choco, salam…

    Sudah tak kirim, Jeng, untuk menghilangkan penasarannya😀

  7. alamendah Juni 16, 2012 / 6:41 pm

    Saya termasuk yang dikirimi passwordnya atau enggak, ki?.

    Oh iya, MasAlam suka baca kan ya… ntar tak kirim, Mas😀

  8. nh18 Juni 16, 2012 / 7:54 pm

    mmmm …
    emang isinya apa Bu … ?

    tentang
    pergumulan pemikiran insan dunia …
    gelinjang nasib manusia …
    dengus amarah nan tak terperi

    Salam saya

    Wkwkwkwkwkw…. ndak separah itu kok, Om😛

  9. Necky Effendy Juni 16, 2012 / 9:17 pm

    saya mau donk dikirimi passwordnya….betul dwh ga bohong….ditunggu ya mbak….tahu email aku khan???

    Silent reader ya, Bang😛😀
    Sudah tak kirim yaa…

  10. 'Ne Juni 17, 2012 / 9:57 am

    sepertinya saya yang belum baca serial LC ini mbak.. tapi jadi penasaran juga..
    boleh ya mbak passwordnya mesti mulai dari 1 dulu😀

    Wkwkwkwkwkw…. sudah tak kirim, ‘Ne, musti ngurut dari episode 1 dulu😛😀

  11. serisshop Juni 17, 2012 / 3:22 pm

    Jeng aq dikirimi juga toh jeng…. Sminggu sekali ktm sandranya yo kangen aq… Sejak mbak jamu tupperxxre nya yg lazzato… Aq yakin ini lebih lezatnyooo..tak tunggu yo jeng…

    Ah, Mam, lama ndak main sini😀 Sudah tak kirim yoo😀

  12. Applaus Romanus Juni 18, 2012 / 1:18 am

    pantes pas mau baca… ga bisa…. ok deh dapat diterima alasannya..

    Hehehehe….nanti kalo mo baca tak kirimi😀

  13. Aisha Juni 18, 2012 / 11:14 am

    Hai Mbak Choco.. tolong kirimin passwordnya dong… penasaran niih..

    Sudah, Say😀

  14. Suryadi Wihardja Juni 18, 2012 / 3:52 pm

    Maklum mba Choco (Ratih), gak punya blog dan selama ini silent reader. Terimakasih kalau berkenan untuk mengirim password. Btw…mba Cocho mau iseng ngitung fans Lukisan Cinta juga kan………layak terbit kok (maaf.soktahu.mode.on). Salam dari temen Yu Minah…

    Lho, kok bisa Ratih to? Wkwkwkwkw…bukan mau ngitung, Pak, bener-bener saya proteksi dari anak-anak saya kok😀
    Yah, kalo tiba-tiba nambah teman baru ya alhamdulillah to?😀

  15. eo kids party Juni 19, 2012 / 1:44 pm

    jadi penasan sama ceritanya boleh minta gk mba pass yh🙂

    Sudah saya kirim, Jeng😉

  16. Tebak Ini Siapa Juni 19, 2012 / 4:47 pm

    Wah ada sarunya ya?
    Wkwkwk aku belum ngikuti Lukisan Cinta. Lha sebel je nek masih ada terusannya, ntar penasaran hihihi. Kayak yang Marni Jamu itu huhuhu~ Tar aja nek wis tamat…😀

    Hush! Ora saru kok, cuma mingin-mingini nek buatmu😛 Mengko wae nek wis bar dirapel yo, Na😀

  17. Irma Juni 19, 2012 / 5:16 pm

    Mbak Choco, saya silent rider nih… setia menunggu sambungan Lukisan CInta, mohon dikirmkan passwordnya ya…

    Sudah, Say😉

  18. Orin Juni 19, 2012 / 5:35 pm

    Bu Chooo..emailku yg ntu kena virus je ga bs dibuka, piye iki? hiks..hiks…

    Minum obat anti virus, Say😀 Sudah tak kirim yaaa….

  19. dewi Juni 20, 2012 / 2:41 pm

    mbak…aku juga penggemar setiamu lho !!!!…

    Waaa, makasiy Jeng, sudah tak kirim yaaa😀

  20. yustha tt Juni 25, 2012 / 12:48 pm

    Aku udah mbaca lho jeung, tapi lum ngomen yaa..
    Wis pokok’e ihiiiirrr deh….😉 | ben podho kepengen😛

    HIhihihihihihi….marai deg degan yo, Jeng😛

  21. widi Juni 26, 2012 / 12:49 pm

    mbak..mau juga donk paswednya.. (jadi malu, ketauan deh, silent rider)

    Sudah tak kirim, Say😉

  22. Dewi Fatma Permadi Juli 9, 2012 / 4:04 pm

    Mbak, lama gak beredar gegara laptop rusak nih, aku udah dikirim paswod lom? Kirim ke fb aja Mbak, aku lupa pswd emailku..hihihi…

    Tak tunggu yee….. Tararengkyu…*nggak sabar pengen baca*😀

    Sayang sungguh sayang FB ku entah gimana kabarnya😦

    • Dewi Fatma Permadi Juli 13, 2012 / 1:13 pm

      Mbak, thanks God, aku dah bisa buka email🙂 dan dugaanku benar, dirmu pasti udah ngirimin pswd-nyah (tengkyuuuu nggk lupa padaku…)
      Tapi sekali ku coba, pswd-nya nggak mau. Udah ganti ya, Mbak? Kirimin lagi dong ya…ya..ya… *mrayu*

      Tanpa dirayu pasti kukirim, Jeng….😀

  23. putri Agustus 10, 2012 / 10:50 am

    mb, saya mau juga dong passwordnya..silent reader niih🙂
    telat taunya,hehe..makasih

    Sudah, Say😀

  24. Wid Februari 22, 2013 / 1:31 pm

    Sebagai silent reader LC ngarep banget kiriman passwordnya.
    Saya ibu beranak satu jadi pastinya sudah 17 tahun ke samping. Hihihi..
    tetap berkarya & masak yg simple lazaaat mbak Choco, salam…🙂

    Sudah saya kirimi ya, Jeng😀
    Salam hangaattt

  25. Irene April 29, 2013 / 11:32 am

    wah saya silent reader juga nih, bole minta pwdnya mbak nila ? *abis pada manggil mbak choco, biar beda dikit :P*

    Hihihihihi…sudah aku email, Irene. Makasiy ya dah ngikutin ceritanya😀

  26. Gitta Agustus 28, 2014 / 4:29 pm

    Hallo … Aku menikmati sekali membaca tulisan ini. Boleh dikirimi password kah? Thanks a bunch …

    Hallo Gitta, ke manakah aku mesti kirim? Kasih aku emailmu yaa😀
    Thanks a lot sudah mengikuti cerbungnya😀

  27. Gitta Agustus 29, 2014 / 1:22 pm

    Kirim ke alamat email aku ya ..

    Mana alamatmu, Gitta? Kau gak mengisi kotak e-mail jadi gak kelihatan😀

Tinggalkan Balasan

