Posting Terjadual

Hehehehe…. hush! Belum-belum kok ngguyu dewek, kayak kurang se ons aja. Begini critanya Kawan, hari Minggu malam tgl. 15 Juli 2012, aku membuat duwa postingan sekaligus, eh tiga deng sama yang ini. Mumpung ada waktu. Tapi sengaja aku jadualkan untuk tayang mulai Senin, Rabu, dan Kamis πŸ˜› Jadi keliatannya rajin posting gituh hihihihihi…. :mrgreen:

Gimana caranya? Ah, pasti Kawan sudah tahu semua, malah aku yang tahu belakangan πŸ˜› Maklumlah, emak-emak gaptek πŸ˜€ Eee, tapi sapa tahu ada yang belum tahu jugak, mari kita belajar bersama πŸ˜€

Hehehehe…. aku kok gak isa menyampaikan dengan kata-kata ya? Gubrak banget deh! Nah, pokoke gini, setelah selesai menulis, jangan langsung publish. Tapi pilihlah edit, nah di situ silakan ganti tanggal dan jam yang dikehendaki untuk publish.

Setelah mengubah sesuai tanggal dan jam terbit yang dikehendaki, klik OK. Maka akan muncul schedule seperti tergambar di atas. Nah, kalo dah mantap langsung deh klik Scedule. Selesai deh, tinggal tunggu saja waktu tayangnya nanti πŸ˜€

Sedap kan? Cara ini bisa untuk mengatasi kekosongan postingan. Selagi banyak ide berlompatan di kepala, tuliskan saja semuanya. Sekaligus jadualkan kapan tayang. Dan taraaaaa….. blog kita gakkan pernah kosong πŸ˜›

Eeehhh, tapi nunggu ide yang banyak pada lompat-lompatan itu yang susah ya? Hehehehehe….. sekali malaz tetaplah malaz… πŸ˜›

Waaaaa, setelah preview ternyata tulisane cuilik, gambare gak isa dibesarkan πŸ˜₯ Yah, pokoknya gitulah, pasti Kawan semua udah tahu kok πŸ˜‰

10 thoughts on “Posting Terjadual

  1. niquΓ© Juli 19, 2012 / 12:17 am

    aku juga sering memanfaatkan fasilitas itu mbak
    jadi bisa nabung tulisan gitu πŸ˜€

    MEski akdang gak sabar pengen segera tayang tulisannya πŸ˜€

  2. Wong cilik Juli 19, 2012 / 5:55 am

    saya juga sering menjadwal … kalau ide pas banyak, sayang kalau tidak disalurkan πŸ˜€

    Betul Mas, sayangnya kalo saya jarang punya ide :mrgreen:

  3. nadiananda Juli 19, 2012 / 8:25 am

    Jika Ane Jadi Penulis Pasti ane mau belajar dari ente gan.. πŸ™‚

    Mari makan kebab, Gan

  4. LJ Juli 19, 2012 / 10:05 am

    masih jarang njadwalin tulisanku bude..
    apa yg mo dijadwalin, draft saja gak punya.. xixi

    diusahakan, mudah2an aku bisa mengikuti langkahmu ini

    eMak emang jarang posting, tapi sekalinya posting kadang aku lari-lari ngejarnya πŸ˜€

  5. Tebak Ini Siapa Juli 19, 2012 / 12:25 pm

    Nek kebanyakan ide yang ditulis aku pake fitur schedule…

    Bagi aku idene, Na

  6. Orin Juli 19, 2012 / 2:38 pm

    Aku baru tau lho Bu Cho, ga kepikiran jg sih bikin posting terjadwal, idenya suka sereeettt qiqiqiqi

    Sama Orin, seret dan alot hihihihihi…..

  7. Applausr Juli 19, 2012 / 3:32 pm

    iya saya juga pake yang ini….. kalau lagi bayak tulisannya di jadwal lebih baik… jadi bisa punya tabungan kalau lagi malas nulis ya… atau lagi tidak ada waktu online

    Betul Mas, jadi seolah rajin posting hihihihihi….

  8. Lidya Juli 19, 2012 / 10:05 pm

    kalau aku malah gak ada waktu untuk postingnya mbak hehehe, diotak udah niat mau nulis ini atau itu tapi kerjaan gak selesai2 πŸ™‚

    Kalo gitu diingat-ingat aja dulu, Jeng, nanti kalo dah ada waktu ngebut πŸ˜€

  9. Imelda Juli 21, 2012 / 4:53 am

    draftku banyak. tapi semua steengah-setengah.
    Dan ntah kenapa aku tidak sreg memakai posting terjadwal. Kayaknya begitu selesai nulis harus langsung publish. Mungkin masih belum biasa aja kali ya

    Sama BuEm, meski sudah terjadual rasanya pengen segera tayang πŸ˜€

  10. Dewi Fatma Permadi Juli 25, 2012 / 11:35 am

    aku sering pake jadual juga Mbak.. Sekali waktu banyak ide, sekali waktu miskin ide.. Jadi ya gitu deh… *apaan sih*

    Aku tau kok perasaanmu, kan kita sama πŸ˜†

Tinggalkan Balasan

