Burung Kakak Tua

Menanti buka puasa sambil bersantai dan bersenda gurau di kamar 😀 (lama banget gak dengar kata “senda gurau” 😛 ).

Cantik  : (bernyanyi lirih sambil main game) Burung kakak tuaaa, hinggap di jendelaaaa…. (berhenti)

Aku       : Terus, Dek?

Cantik   : Nenek sudah tuaaa, giginya tinggal duaaaa….

Aku        : Iihh, Adek ngatain Nenek iih… Bunda bilangin yaa.. Neeekkk (pura-pura memanggil Nenek)

Cantik   : Bundaaaaa, itu kan laguuuuu. Ihh, males ah sama Bundaaa (marah)

Aku        : Ya Adek siiy, orang gigi nenek masih banyak kok (sambil ngakak). Neneeeekkk……

Cantik   : Huwaaaaaa, Bundaaaa. Males sama Bundaaa, huwaaaa……. (menangis)

Aku        : Hihihihihi… Bunda kan bercanda, Dek… sini…sini…

Cantik   : Males sama Bundaaa hiks…hiks…. (keluar kamar)

Jendral G : Hayo lho, Bundaaa….Adeknya ngambek….

Kekasihku : Tau tuh Bunda, hobinya bikin Adek nangis!

Aku        : Hihihihihihi…. :mrgreen:

Iklan

20 thoughts on “Burung Kakak Tua

  1. elfarizi Juli 30, 2012 / 12:37 pm

    Jail tanda sayang, yaaa hehe 😀

    QIqiqiqiqi… :mrgreen:

  2. siscaamellya Juli 30, 2012 / 12:41 pm

    Hidup ane katanya berantakan om ditambah rambut ane,, tapi kalo udah baca artikel kok berubah jadi rapi yaaa.. Hehehe.. 😛

    Ane buka puasa pake kebab

    • umielaine Juli 30, 2012 / 3:26 pm

      wkwkwkw, ini yng kapan ari ngaku2 om ente yah?iseng amat, seiseng yang godain anaknye

      Iye, padahal sejak kapan Tante ane kawin sama omnya die 😦
      Tapi ane isengnya sekali-sekala kok 😀

  3. niqué Juli 30, 2012 / 1:16 pm

    hahaha setali 3 uang dong kita mbak
    bojoku paling kesel liat aku godain Egi
    abis nangis baru deh dibujukin macam2 …
    ngajarin gak bener katanya xixixi

    Wakakakakaa…. kalo dah nangis tinggal nyanyi “terlambat sudaaahh” 😆

  4. Nchie Hanie Juli 30, 2012 / 1:30 pm

    iihh si Bunda jahil banget ya..iseng..

    Hihihihihi… seneng godain Si Cantik, Mam 😛

  5. marsudiyanto Juli 30, 2012 / 1:45 pm

    Biarpun giginya tinggal dua tapi awet, karena sejak dulu masih dua terus, nggak pernah ada habisnya 😀

    Soale yang dua itu gigi palsu, Om Mars 😛

  6. Applausr Juli 30, 2012 / 4:11 pm

    anakku juga seneng sama lagu ini….. lagu kakak tua katanya…. coba deh diisengin juga hahahha

    QIqiqiqiqi… ntar nangis lho, Mas 😀

  7. LJ Juli 30, 2012 / 4:16 pm

    tenang dek.. nanti Bunda dicubitin sama bundo..
    awas klo nakal lg sama adek!

    Aaiiihh, Bundo kan nyubitnya kayak gelitikin 😛 Ampuuunnn, Bundooo 😀

  8. monda Juli 30, 2012 / 7:07 pm

    Adek kena terus ya dikerjain bunda…., bundanya isengan banget ya…

    QIqiqiqiqi… abis ngambekan sih, jadi seneng deh godain:mrgreen:

  9. Necky Effendy Juli 30, 2012 / 10:48 pm

    waakakakaka…judulnya emak2 iseng….tapi itu yang terjadi sama anakku yg paling kecil semakin sering ngambek semakin sering juga kakak2nya mengggoda dia….kata mereka abis adek lucu banget sih kalau marah…..

    Makin ngambekan makin gemes nggodain ya, Bang 😀 Nasib anak bungsu hahahaha….

  10. nh18 Juli 31, 2012 / 12:54 pm

    Aaahhh Males sama Bunda …

    (hahaha ) … kata-kata yang aneh …

    Ada-ada saja si Cantik …

    salam saya

    Aku juga bingung, Om. Kadang aku balas gini: “Adek gak boleh males sama Bunda dong, kan Bunda rajin sama Adek.” Lha kok malah makin ngambek 😀

  11. Emanuel Setio Dewo Juli 31, 2012 / 7:38 pm

    Hahaha… pantesan Si Cantik berhenti nyanyinya di setiap lirik itu.

    QIqiqiqiqi… sekarang kata “nenek”disensor jadi “tiiiit.” jadi nyanyinya: “Tiiiit sudah tuaaa…. giginya tinggal duaaaa” 😆

  12. Orin Agustus 1, 2012 / 10:01 am

    Iiihh…Bu Choooo, males ah sm Bu cho *ikutan ngambek sm Cantik*
    mihihihi

    Jangan dong, Orin Say, kan aku rajin sama Orin… 😆

  13. LJ Agustus 1, 2012 / 4:13 pm

    eMak sudah coba pake password yg lama.. kagak bisa 😦

    Yang lama udah kadaluwarsa, Mak 😀

    • chocoVanilla Agustus 1, 2012 / 4:35 pm

      Sudah aku email.sejak siang tadi lho, Mak.
      Cek yaa

  14. Dewi Fatma Permadi Agustus 1, 2012 / 6:08 pm

    bunda inniih.. jahil banget siiiihhh…

    Tante Dew lebih jahiiil 😛

  15. cheila Agustus 2, 2012 / 3:15 pm

    bunda jahil bgt ya 😛

    Qiqiqiqi…tapi gak disetrap kan, Bu Guru 😀

  16. lozz akbar Agustus 3, 2012 / 4:29 am

    iming-imingi saya soale gak punya anak ya hahaha… eh mbak ojo rame-rame pasworde opo? wkwkwk #aku penasaran jeh

    Lhadalah, kok sejak kehilangan Marpuah sampeyan sensi ngono to, Uncle? :mrgreen:
    Ngikuti LC po? Tak email yo paswednya 🙂

  17. Lidya Agustus 4, 2012 / 7:48 am

    bundanya jail ya Dek 🙂

    Qiqiqiqiqi…kalo lom nangis lom marem :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s