Lebaran di Rumah Sakit

Mengawali bulan puasa, Papa sempat dirawat di RS. Dirawat selama satu minggu akhirnya Papa sembuh dan boleh pulang. Tentu saja kami semua lega, terlebih aku yang menemani keluarga berpuasa jadi tidak terlalu repot lagi mondar-mandir😀 Dan kami pun merencanakan untuk berbuka bersama di rumah Papa pada tanggal 17 Agustus lalu. Yah, meski yang berpuasa hanya aku dan keluargaku, tapi Papa ingin sekali berbuka bersama😀

Tapi apa daya, sebelum rencana terlaksana, Papa kembali masuk RS. Bahkan kali ini harus menjalani operasi ringan. Tentu saja sedih sekali. Jika biasanya setelah kekasihku dan kedua malaikatku shalat Ied dan kami berlebaran di rumah Ibu mertua, aku mengirim ketupat, gulai ayam dan rendang ke rumah Papa, maka kali ini kami tak lakukan itu. Aku hanya membawakan untuk Ibundaku saja untuk makan di rumah😦 Padahal Papa paling senang ketupat dan gulai buatan Nenek😀 Apalagi katupek sipuluik😛

Maka di hari raya, kami juga Nenek menjenguk Papa. Idul Fitri ini tentu saja agak sedih, karena tak bisa berlebaran bersama, saling megunjungi Papa Ibu dan Nenek. Tapi tak apa, saat ini harapan terbesar kami adalah kesembuhan Papa. Agar kami bisa berkumpul lagi di rumah, makan-makan seluruh keluarga, dan tentu saja Ibu jadi tak takut sendirian di rumah😀

Cepat sembuh ya Pa, doa kami selalu menyertaimu. We love you so much…..

18 thoughts on “Lebaran di Rumah Sakit

  1. nh18 Agustus 21, 2012 / 8:21 am

    Untuk Papa
    Semoga Lekas Sembuh ya

    salam saya Bu Choco

    Terimakasih doanya, Om🙂

  2. niqué Agustus 21, 2012 / 8:36 am

    semoga papanya lekas sehat lagi ya mba
    tak ada yang paling mencemaskan dari saat2 seperti ini😦

    Iya, selalu sedih melihat keadaan beliau. Terimakasih, Jeng🙂

  3. Wong cilik Agustus 21, 2012 / 11:20 am

    Semoga Papa-nya lekas sembuh mbak …

    Makasiy ya, MasPur🙂

  4. LJ Agustus 21, 2012 / 12:53 pm

    meskipun postingan ini penuh smiley,
    tapi aku tau sekarang bude lagi sedih,
    Insya Allah papa cepat pulih kembali, aamiin..
    #pelukeratbude

    eMaaak, engkau sungguh mengerti perasaanku🙂
    #pelukkencangkencang

  5. Lidya Agustus 21, 2012 / 1:08 pm

    Semoga papanya lekas sembuh ya mbak

    Makasiy ya, Jeng🙂

  6. Dewi Fatma Permadi Agustus 21, 2012 / 2:40 pm

    Semoga papa cepat sembuh…

    Katupek sipuluik…, i love it too..😀

    Makasiy, Jeng…
    Makannya pake durenkah?😀

  7. Tebak Ini Siapa Agustus 21, 2012 / 8:59 pm

    Apa tuh mbak katupek sipuluik @.@
    Cepet sembuh ya papanya Mbak Cho…

    Ketupat ketan dengan santan yang mletrek-mletrek, Na😆
    Makasiy ya, Say…

  8. BlogS of Hariyanto Agustus 21, 2012 / 11:44 pm

    semoga ALLAH segera mengangkat penyakit PAPA dan mengkaruniakan kesembuhan-NYA untuk PAPA,
    Taqobalallahu minna wa minkum wa ja’alanallahu minal aidin wal faizin
    Semoga ALLAH menerima amalan-amalan yang telah aku dan kalian lakukan ,
    dan semoga ALLAH menjadikan kita termasuk orang-orang yang kembali kepada fitrah dan mendapat kemenangan,
    SELAMAT MERAYAKAN HARI RAYA KEMENANGAN IDUL FITRI,
    bila ada salah dan khilaf selama ini, baik yang disengaja atau tidak disengaja, mohon dimaafkan lahir dan bathin,
    salam hangat dari Makassar
    Wassalam

    Terimakasih doanya, Pak. Selamat hari raya Idul Fitri, maaf lahir dan batin🙂

  9. Harry Sentosa Agustus 22, 2012 / 7:41 am

    Semoga Papa cepat sembuh!
    Amiiin

    Maturnuwun, Mas🙂
    #masihtakjubMasHarsadadimari

  10. marsudiyanto Agustus 22, 2012 / 9:40 am

    Puasa ini saya juga mengalami hal yg sama
    Mertua opname seminggu sebelum lebaran
    2 hari menjelang lebaran dokter mengijinkan pulang
    Saat lebaran tiba, famili banyak yg datang dan mertua kecapekan
    Akibatnya H+1 setelah lebaran, mertua masuk rumah sakit lagi…

    Senasib kita ya, Om Mars :)Puji Tuhan, Papa saya sudah pulang kemaren.
    Semoga ayahanda BuNokLis segera diberi kesembuhan yaa🙂

  11. prih Agustus 22, 2012 / 7:07 pm

    Semoga Papa Diajeng segera sembuh seturut rancanganNya. Salam kami

    Maturnuwun, Mbakyu. Puji Tuhan kemaren sudah pulang🙂

  12. rawins Agustus 23, 2012 / 12:44 am

    semoga papanya lekas sehat ya
    banyak kok yang ga bisa ikut lebaran gimana umumnya
    yang lebaran di rumah sakit juga banyak kan..?

    Makasiy, Mas. Iya banyak juga yang melewatkan Lebaran di RS🙂

  13. Applausr Agustus 23, 2012 / 1:27 am

    untuk papahnya semoga cepat sembuh ya…. selalu ada next time kok….

    Makasiy, MasApp😀

  14. fadecancer Agustus 23, 2012 / 1:55 am

    untuk Papa ..
    semoga segera sehat kembali , Mbak Chcoco ……….
    salam

    Terimaksih doanya, Bundoo🙂

  15. lozz akbar Agustus 23, 2012 / 6:11 pm

    semoga Papa lekas sembuh ya mbak

    Maturnuwun, Uncle. Sekarang tinggal pemulihan😀

  16. kakaakin Agustus 24, 2012 / 2:21 am

    Semoga beliau segera sembuh ya, Mbak.

    Terimakasiy ya, Kak. Puji Tuhan Papa sudah pulang🙂

  17. Imelda Agustus 30, 2012 / 1:06 pm

    bagaimana keadaannya sekarang?

    Masuk RS lagi, BuEm😦 Untuk ketiga kalinya…

    • Imelda September 1, 2012 / 12:04 am

      haduh… sakit apa?
      Papaku sih emang masuk keluar krn sdg terapi jantungnya

      Prostat, BuEm.
      Semoga Papa-papa kita tabah dan kuat ya, BuEm🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s