Cintaku · Iseng Aja · Ketawa dulu

Kedipan Matamu…

Semalam Jendral G kuijinkan belajar di tempat tidur karena kelelahan setelah latihan Tae Kwon Do. Padahal ada ulangan IPS 😦 Dan benarlah, sedikit-sedikit ia mulai tertidur. Maka aku suruh duduk bersila supaya lebih fokus. Sudah pula aku suruh minum susu dingin (eh, minum susu malah tambah ngantuk ya? πŸ˜› ). Akupun mulai ketak-ketik sambil menemani Jendral G. Maklumlah, model belajarnya harus ditebak-tebakin biar hafal, nahΒ tapi dia harus selesai baca dulu baru mau dikasih pertanyaan.

Sesekali kusapa agar tidak mengantuk. Karena keasyikan ngeblog :mrgreen: akupun lupa menyapanya. Dan benarlah, kulihat matanya sudah tertutup meski belum rebah badannya.

“Naa, Kakak bobok yaaa?” Tanyaku. Jendral G langsung membuka matanya dan menatapku dengan pandangan 5 watt.

“Enggak kok, Kakak cuma kedip,” jawabnya.

Tentu saja aku langsung ngakak di tempat mendengar jawabannya.

“Kedip kok meremnya lamaa?” Godaku sambil terus tertawa geli.

“Iyaaa Bundaaa, Kakak emang kalo kedip lamaaa,” sahut Jendral G kesal. Aku segera menahan tawaku daripada nanti ngambek. Lalu malaikatku itu kembali belajar. Lama-lama tubuhnya tumbang karena tak kuasa menahan kantuk. Ya sudahlah, kubiarkan saja dia bobok, kasihan pasti ngantuk dan capek banget indifferent0020 Free Emoticons   Indifferent

Lalu ulangannya? Que sera, sera… πŸ˜‰ Wish the best sajalah

11 tanggapan untuk “Kedipan Matamu…

  1. lagi musim ulangan harian ya mbak. sama tuh pascal kalau disuruh tidur gak mau tapi matanya merem dia gengsi bilang ngantuk

    Hahahaha…. patut diacungi jempol kemauan belajarnya ya, Jeng πŸ˜€

  2. Semoga sukses ulangannya …

    Pemandangan seperti ini memang juga sering kali saya temukan …
    dan rasanya … kasihan sekali …
    Tapi … they have to face it …

    Salam saya Bu

    Iya Om, belajar bertanggung jawab πŸ˜€

  3. hehehe tega gak tega ya mbak
    ya itu tuh kayak kata mas dewa lain kali gak usah taekwondo aja
    atau belajar dulu latihan hehehe

    btw siapa yg ajari ngedip2 gitu ya Jendral?

    Dia lagi semangat, JengNi. Pulang sekolah jam 15 trus isitrahat bentar, jam 16 dah brangkat latihan sampai jam 18. Kasihan juga sih 😦
    Yang ngajarin TanteNi πŸ˜›

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s