Iseng Aja · Nimbrung Mikir

Kampanye Cagub

Setelah pesta demokrasi DKI Jakarta selesai, sebentar lagi menyusul pemilihan Kada Jabar, kalo gak salah :mrgreen: Sudah ada beberapa spanduk di sepanjang Kali Malang Kab. Bekasi yang mempromosikan para calon gubernur ini. Salah satu yang kulihat adalah milik Bapak di atas (sensor ah, namanya 😛 ). Adakah kejanggalan yang Kawan temukan? Hihihihi…. dasar keisenganku saja memperhatikan hal itu. Habisnya macet siiiiiy, daripada bengong dan ngantuk mending cari bahan postingan kan? 😛

Nah, menurutku, menurutku lho yaa, murni menurutku…. gak ada tekanan dari pihak lain :P, ya ampuuun itu menurutku lho, idiiih menurutku banget deh (GUBRAKKK!!!) kesalahan ada pada tim suksesnya beliau scared0016 Free Scared Emoticons . Itu lho jargon 5R nya itu. Sekali lagi menurutku, mestinya tidak berbunyi seperti itu. Kalo Kawan gak jelas lihatnya, mari aku tuliskan lagi.

  1. Rakyat Cerdas
  2. Rakyat Sehat
  3. Rakyat Berdaya
  4. Rakyat Sejahtera
  5. Rakyat Perkasa

Hihihihihi….. maksa bangget ya? Kalo menurutku, menurutku lho yaa, itu bukan 5R tapi C2SBP

Contoh 5R tuh misalnya begini:

  1. Resik
  2. Rapi
  3. Raih
  4. Rajin
  5. Rawat

Atau yang lainnya kek (kok kayak motto di perusahaan Jepang gitu yak 😛 ). Penjabarannya kan bisa disampaikan nanti pada saat pidato 😛

Sekali lagi itu menurutku lho yaaaa….. scared0014 Free Scared Emoticons (gebuk!)

Nah, mohon kepada tim suskesnya Bapak Beliau di Atas, mohon untuk dipertimbangkan untuk mengganti 5R nya yaa, supaya enak dilihat gituuu 😛 Tapi gitu aja juga gak papa kok, sah-sah aja. Wong ini cuma menurutku saja kok….. Aaarrrgggghhhh….. animal0019 Free Emoticons   Animals