Kampanye Cagub

Setelah pesta demokrasi DKI Jakarta selesai, sebentar lagi menyusul pemilihan Kada Jabar, kalo gak salah:mrgreen: Sudah ada beberapa spanduk di sepanjang Kali Malang Kab. Bekasi yang mempromosikan para calon gubernur ini. Salah satu yang kulihat adalah milik Bapak di atas (sensor ah, namanya😛 ). Adakah kejanggalan yang Kawan temukan? Hihihihi…. dasar keisenganku saja memperhatikan hal itu. Habisnya macet siiiiiy, daripada bengong dan ngantuk mending cari bahan postingan kan?😛

Nah, menurutku, menurutku lho yaa, murni menurutku…. gak ada tekanan dari pihak lain😛, ya ampuuun itu menurutku lho, idiiih menurutku banget deh (GUBRAKKK!!!) kesalahan ada pada tim suksesnya beliau scared0016 Free Scared Emoticons . Itu lho jargon 5R nya itu. Sekali lagi menurutku, mestinya tidak berbunyi seperti itu. Kalo Kawan gak jelas lihatnya, mari aku tuliskan lagi.

  1. Rakyat Cerdas
  2. Rakyat Sehat
  3. Rakyat Berdaya
  4. Rakyat Sejahtera
  5. Rakyat Perkasa

Hihihihihi….. maksa bangget ya? Kalo menurutku, menurutku lho yaa, itu bukan 5R tapi C2SBP

Contoh 5R tuh misalnya begini:

  1. Resik
  2. Rapi
  3. Raih
  4. Rajin
  5. Rawat

Atau yang lainnya kek (kok kayak motto di perusahaan Jepang gitu yak😛 ). Penjabarannya kan bisa disampaikan nanti pada saat pidato😛

Sekali lagi itu menurutku lho yaaaa….. scared0014 Free Scared Emoticons (gebuk!)

Nah, mohon kepada tim suskesnya Bapak Beliau di Atas, mohon untuk dipertimbangkan untuk mengganti 5R nya yaa, supaya enak dilihat gituuu😛 Tapi gitu aja juga gak papa kok, sah-sah aja. Wong ini cuma menurutku saja kok….. Aaarrrgggghhhh….. animal0019 Free Emoticons   Animals

19 thoughts on “Kampanye Cagub

  1. Mabruri September 21, 2012 / 1:58 pm

    kalau menurut aku bukan C2SBP lho bu, tapi CS2BP.
    kalau C2, itu artinya C-nya yg dua kali, di ataskan S-nya yg dua… itu menurutku lho bu,, sekali menuruuutt aaakuuu.. :))

    Brebes, tgl 7 Oktober juga pemilu bupati bu… dah rame sekarang..😀

    Lho, ndak bisa, MasBrur, lha wong itu 5R aja 5 nya yang di depan kok. Itu menurutku lhoooo….😛
    Wah, ditunggu liputan yang unik, MasBrur😀

  2. Tebak Ini Siapa September 21, 2012 / 7:04 pm

    Hahaha…
    Betewe, itu bikin posternya kayak nggak niat sih ya… menurutku lho yaaa…

    Menurutku juga gitu, a la kadarnya😛

  3. monda September 21, 2012 / 8:55 pm

    ada satu lagi yg niru iklan sepeda motornya Agnes …
    pasti sering lihatlah mbak
    he..he….nggak banget ya…

    Mungkin bukan meniru, BuMon, tapi terinspirasi:mrgreen:

  4. niqué September 21, 2012 / 11:52 pm

    xixixi salah milih timses dia
    kesian, udah keluar duit eh jadinya gitu dowang

    Nglamar jadi timses yuk, Jeng😛

  5. marsudiyanto September 22, 2012 / 12:05 pm

    Penyingkatan paling aneh…
    Mirip seperti 3M (menguras, mengubur dan menutup) atau 3D (diraba, dilihat dan diterawang)…
    Awalan me dan awalan di kok dibikin singkatan.
    Jan nggak kreatif.
    Yang 3M harusnya 3K (Kuras, Kubur, Kerudungi)
    Dan yg 3D harusnya 3P (Pegang, Pelototin, Periksa)😀

    Wkwkwkwkw… kalo singkatan baku kayak punya OmMars itu rawan plesetan, Om😆

  6. bukan siapa siapa September 22, 2012 / 6:14 pm

    wah gimana tuh kabar pilgubnya kalimantan barat ya… kok ga ada kabarnya di berita ya…

    Mungkin tak semenjual pilgub DKI, MasApp😛

  7. nh18 September 23, 2012 / 12:26 pm

    Mmmmmm …
    No comments !!!

    salam saya

    Hehehehe…. it’s okay, Om😀

  8. lidya September 23, 2012 / 2:33 pm

    sudah ramai iklannya ya mbak, pernah baca ga tes I’m pario plesetan iklan. btw mbak blognya ga bisa dibuka dr tempatku hiksss

    Mungkin dialek asli yang gak isa bilang “V” yo, Jeng😀
    Psst, kok blak-blakan to, Jeng😆 di Pekayon banyak bangget…

  9. Gusti 'ajo' Ramli September 23, 2012 / 2:49 pm

    jargonnya terlalu dipaksakan, mungkin timsesnya udah kehabisa ide kali..😀

    Hihihihihi…. lagi overload katanya, Jo😛

  10. fadecancer September 23, 2012 / 11:06 pm

    numpang nyengir aja h akh…. hehehe🙂
    salam

    Nyengirnya Bundoo maniiiiisss sekali😀

  11. umielaine September 24, 2012 / 8:50 am

    menurutku mbak choco iki jan kreatip bin iseng, menurutku loh yaa… menurutku… hahahaha

    Qiqiqiqiqi…. iseng is my middle name, Mi😛

  12. Akhmad Muhaimin Azzet September 24, 2012 / 11:20 am

    Tapi, kalo menurut saya lho ini, Mbak, sekali lagi lagi menurut saya lho ini, yang sip itu 5 RC-RS-RB-RS-RP, biar tambah ruwet dan ga mudah ingat… hehehe….

    Menurut saya itu emang ruwet, Bang😆

  13. Pengamat Gaya September 25, 2012 / 5:08 am

    Kalau model gitu bisa juga donk program “238R” ya jeng
    Itulah kalau menyusun program di desak2 istri ha ha ha ha
    Salam sayang selalu

    Sambil disodorin daftar belanjaan sih😆

  14. yustha tt September 27, 2012 / 9:19 pm

    Itu mah 5 Rakyat namanya… (mau ketawa tapi gk tega)

    Senyum ditahan juga manis kok, Jeng😀

  15. Imelda Oktober 13, 2012 / 6:09 am

    Rakyat Perkasa? Lah ceweknya juga kudu jadi perkasa? auuuuu

    Qiqiqiqiqi…. super woman😀

  16. Jual Filter Air Juni 20, 2016 / 11:13 am

    kalo dihitung kata “menurut aku” nya ada berapa kali disebutin ya mba? hahaha😀
    penekanannya kuat banget ya mbak wkwkwkwk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s