Selayang Pandang Demo Pekerja 03 Okt 2012

@Mulia Keramik, pic sent by OmEdo
@Jababeka II, pic taken by Me
@Jababeka I, pic taken by Me
@Jababeka I, terpaksa parkir di gedung yang belum jadi itu trus jalan😦

Semoga, apa yang kalian perjuangkan benar-benar membawa kebaikan bagi semua. Jangan sampai apa yang kalian perjuangkan berhasil namun kelak akan ada masalah baru😦 Entahlah. Wish all the best for you, guys🙂

Selamat berjuang dengan damai!

(sik…sik… trus ntar pulangnya gimana iniiii huwaaaaa…… sad0049 Free Sad Emoticons)

(ssst, aku juga foto sama mereka lho, pegang bendera pulak, sayangnya gak jelaaassss😳 )

(tadi gak isa keluar tol karena tutup, semoga pulang nanti sudah lancar)

12 thoughts on “Selayang Pandang Demo Pekerja 03 Okt 2012

  1. мυнαмαđ яoмđoиι Oktober 3, 2012 / 12:11 pm

    Muantap…❗ Semangat…❗

    ¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨ *¤.¸¸.
    \¸.. Hidup Buruh¸¸.¤*¨¨ *
    .\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¤ *¨¨*¤.¸¸.
    …\
    ☻/…
    /▌….
    / \……
    Hapuskan Outsourcing… Hapuskan Outsourcing…❗

    Ikut demokah, BangRom?😀

  2. niqué Oktober 3, 2012 / 3:36 pm

    semoga😦

    Mari kita bantu doa, JengNi🙂

  3. alamendah Oktober 3, 2012 / 7:15 pm

    Saya ikutan mendukung dari sini saja dan doa semoga berhasil!!!

    Siap, Mas. Semoga ada jalan keluar terbaik🙂

  4. Wong Cilik Oktober 3, 2012 / 11:54 pm

    semoga demonya berjalan dengan damai dan kedua belah pihak mendapatkan hasil yang memuaskan …

    Amien. Itu juga harapan banyak orang, Mas🙂

  5. applausr Oktober 4, 2012 / 4:45 pm

    kalau baca koran hari ini kayaknya sih sudah mulai berhasil beberapa tuntutan sudah mulai direalisasikan…

    Semoga itu yang terbaik ya, MasApp🙂

  6. Lidya Oktober 4, 2012 / 9:58 pm

    trus pulangnya jam brapa mbak? mbak kelanjutan cerbungnya mana nih?🙂

    Alhamdulilah lancar, Jeng. Malah aku pengguna tol pertama kali karena passs banget barikade dibuka. Malah iring-iringan sama Pak Polisi bermotor😀 Lancarnya melebihi Lebaran lho, Jeng😀

  7. Orin Oktober 5, 2012 / 2:39 pm

    Semoga ya Bu Cho, perjuangannya berhasil dg baik…

    Iya, Orin, yang terbaik untuk semua pihak🙂

  8. Triana IyHa Nakho Oktober 5, 2012 / 4:01 pm

    aku nyari nyari dimanakah gambarmu, hahahha…

    Itu lho, Say, paling kanan baris ke 74. Nah, keliatan kan?:mrgreen:

  9. bunda lily Oktober 7, 2012 / 7:17 am

    hanya berharap semoga perjuangan mereka tdk sia sia .
    dan, mendapat win win solution yg terbaik bagi semua pihak, aamiin
    salam

    Amien, Bundoo😀

  10. dewo Oktober 8, 2012 / 9:17 am

    Hehehe… jadi ikutan demo yak?

    Ho’oh, demo damai😀

  11. umielaine Oktober 8, 2012 / 11:45 am

    oooo, jadi njenengan yang kemaren bikin jalanan macet itu.? ckckckck…..
    *padahal posisi juga di Pekanbaru.
    lanjutkan makkkk!

    Lho, aku sing bantu Pak Polisi ngatur jalan jeh, Mi…😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s