Cari Solusi · Iseng Aja · Nimbrung Mikir · Tak Enak

Selayang Pandang Demo Pekerja 03 Okt 2012

@Mulia Keramik, pic sent by OmEdo
@Jababeka II, pic taken by Me
@Jababeka I, pic taken by Me
@Jababeka I, terpaksa parkir di gedung yang belum jadi itu trus jalan 😦

Semoga, apa yang kalian perjuangkan benar-benar membawa kebaikan bagi semua. Jangan sampai apa yang kalian perjuangkan berhasil namun kelak akan ada masalah baru 😦 Entahlah. Wish all the best for you, guys 🙂

Selamat berjuang dengan damai!

(sik…sik… trus ntar pulangnya gimana iniiii huwaaaaa…… sad0049 Free Sad Emoticons)

(ssst, aku juga foto sama mereka lho, pegang bendera pulak, sayangnya gak jelaaassss 😳 )

(tadi gak isa keluar tol karena tutup, semoga pulang nanti sudah lancar)

12 tanggapan untuk “Selayang Pandang Demo Pekerja 03 Okt 2012

  1. Muantap… ❗ Semangat… ❗

    ¤*¨¨*¤.¸¸.¤*¨¨ *¤.¸¸.
    \¸.. Hidup Buruh¸¸.¤*¨¨ *
    .\¸.¤*¨¨*¤.¸¸.¤ *¨¨*¤.¸¸.
    …\
    ☻/…
    /▌….
    / \……
    Hapuskan Outsourcing… Hapuskan Outsourcing… ❗

    Ikut demokah, BangRom? 😀

  2. trus pulangnya jam brapa mbak? mbak kelanjutan cerbungnya mana nih? 🙂

    Alhamdulilah lancar, Jeng. Malah aku pengguna tol pertama kali karena passs banget barikade dibuka. Malah iring-iringan sama Pak Polisi bermotor 😀 Lancarnya melebihi Lebaran lho, Jeng 😀

  3. oooo, jadi njenengan yang kemaren bikin jalanan macet itu.? ckckckck…..
    *padahal posisi juga di Pekanbaru.
    lanjutkan makkkk!

    Lho, aku sing bantu Pak Polisi ngatur jalan jeh, Mi… 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s