Ihik…ihik…

Kalo lagi ngantuk lihat yang satu ini kok langsung melek ya?

love0083 Free Emoticons   Love     love0062 Free Emoticons   Love     ashamed0002 Free Emoticons   Shame     love0067 Free Emoticons   Love

(Kabooooorrr, kekasihku datang bawa pentungaaaan….)animal0028 Free Emoticons   Animals animal0019 Free Emoticons   Animals

Gambar minjam dari sini😀

10 thoughts on “Ihik…ihik…

  1. Wong Cilik November 20, 2012 / 3:44 pm

    kalau ngantuk emang enaknya liat yang seger2 mbak …😀

    Sama makan yang seger-seger jugak😀

  2. fadecancer November 20, 2012 / 5:37 pm

    waduh! ….ikutan duduk manis sambil liat yang sueger sueger aaaaakh…………….. “P
    ( langsung gelar tiker disini …….)😀😀

    salam

    Apalagi kalo Bang Craig juga mau ikutan duduk di tiker ya, Bund, bisa semaput kita😆

  3. lidya November 20, 2012 / 7:43 pm

    ganteng dan matang mbak

    Iya Jeng,😳

  4. Penulis Cemen November 20, 2012 / 9:19 pm

    mbak, rikues gambar cewek dong, biar saya ikutan seger😀

    Err, gimana yaa, saya agak kurang tertarik ama yang sejenis, Mas😛😆

  5. applausr November 20, 2012 / 10:31 pm

    yang ini nih yang sulit dimengerti hehehehe

    Waduh, apanya yang sulit, MasApp? Dah jelas gitu lho😛

  6. zedeen November 21, 2012 / 7:24 am

    masih heran, ganteng nya di sebelah mana #eeh

    Ah, kalian para lelaki, segitu gantengnya kok gak tau belah mana to?

  7. niqué November 21, 2012 / 8:06 am

    saya kok tetep merem ya mbak? xixixi
    coba tes mbak, pajangan gambar Pierce Brosnan aja … kira2 saya tetep merem ato melek ya hahaha

    Bang Brosnan kurang berotot dikit, Jeng😳

    • LJ November 21, 2012 / 8:32 am

      mas yg ini emang ganteng.. tapi emak tetap cinta Pierce Brosnan, tak tergantikan bude..😛

      Iya siiy, tapi kurang dikiiit sexy nya, Maak😛

    • Ferry ZK November 21, 2012 / 11:05 am

      se7 sama diatas… Bond paling oke cuma Brosnan qiqiqi😛

      Mmm, iya siiy, tapi terlalu manis, kurang garang😛

  8. elsayellow November 21, 2012 / 4:09 pm

    Daniel Craig tuh kurang Inggris sebagai James Bond….
    lebih ok si brosnan….

    lebih Ok lagi Sir Sean Connery

    Padahal Om Daniel itu wong asli Inggris lho Jeng, tapi kok wajahnya Amrik gitu ya😀 Seneeeeeng banget denger logatnya😳
    Klo Sir Connery emang gak tertandingi, tapiii kliatan jadul gitu siy😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s