Wanita, Lebih Mudah Terpesona oleh Tokoh Khayalan

Lhadalah, judul kok panjang buanget😆 Eh, tapi judul di atas tidak mewakili semua wanita lho. Hanya mewakili wanita yang segolongan denganku saja:mrgreen: Jadi Jeng, Mak, Mbak, Bude, yang tidak sejenis denganku silakan saja tidak setuju😛 Opo to yo?

Tulisan ini tentu saja menyambung foto Si Ganteng Mas Craig yang baru saja ku posting😳 Mengapa aku bisa terkagum-kagum bahkan terbirit-birit melihat gambarnya saja? Ini tentu saja karena tokoh yang diperankannya, Mas James Bond😀

Dulu, sewaktu remaja aku pernah terbirit-birit melihat Mas Tom Cruise, gara-gara Top Gun (astagaaa, tua bener aku ya?) atau waktu kecil almarhum Pakde Christopher Reeve alias Superman membuatku semaput karena ganteng dan supernya (puber kecepetan). Lalu beranjak dewasa Om John Travolta di film Face Off. Atau lagi Om Kevin Costner di Dancing with Wolves. Tapi herannya, John Bon Jovi lewat aku gak noleh tuh? (gubraaakk, bo’ong bangget!) Apalagi andai masa itu ada SuJu yang wajahnya sama semua (cantik-cantik😛 ), pasti ndak sampai brenti napas deh😛

Mengapa? Karena eh karenaa judi itu haraaammm semua pria macho itu memerankan tokoh heroik dalam film-filmnya. Bahkan Om John itu makin keren kalo jadi penjahat lho:mrgreen: Adalah sifat dasar wanita bila terkagum-kagum melihat aksi heroik yang 100% ngayal itu. Sama saja dengan kaum pria yang pasti tahan napas lihat kecantikan Mbak Angelina Jolie, Mbak Kate Winslet, trus Mbak Anne Hathaway, trus Mbak eh Angelina Jolie trus mmm Mbak Angelina Jolie, trus ehh.. lho kok taunya cuma itu ya?:mrgreen:

Nah, maka aksi Om Craig dalam film James Bond itu mampu membuat jutaan wanita termehek-mehek, meski mungkin Mas Craig ndak melakukan semua adegan itu sendiri. Sudah pasti dibantu para stuntman kan? Tapi karakter yang dibangunnya sungguh luar biasa. Bayangkan saja, pria segarang dan se macho itu bisa menangis juga. Sudah dua kali Mas Craig menangis, di film Quantum of Solace (kalo gak salah) dan Skyfall. Kontradiktif tapi justru memikat bukan?😛😳 Biarpun menangis tapi tetep macho, gak kayak banci-banci yang di TV dikit-dikit mewek itu:mrgreen:

Memang siiiy, semua itu karena tokoh yang diperankan. Coba saja Bang Sahruk Khan yang jenaka dan tampan itu gak main Kuch Kuch Hota Hai tapi juwalan kain di Pasar Baru. Lom tentu para wanita itu mau  ngantri beli tiketnya yang lumayan mahal😛 Atau andai saja Mas Craig atau Mas Brosnan itu gak jadi agen Double O Seven tapi ngojek? Waaah, sudah pasti aku gak mau gak langganan ojeknya to?😛😆

Jadi, duhaiii para pria khususnya MasApp, MasZed, dan tentu saja Kekasihku, sampai kapanpun kalian gak akan menemukan di mana letak kegantengan Mas Craig ini😆 Hanya kaum wanitalah yang akan menemukan di sudut manakah kegantengannya😛:mrgreen:

Nah, Diajeng Nique dan eMak, menurutku… menurutku lho yaaa… Mas Brosnan itu terlalu manis dan lembut untuk memegang senjata😛 Sayang lho jika pipinya terserempet peluru atau lengannya tergores belati love0083 Free Emoticons   Love

Terlalu maniez dan terlalu macho😛
Mau langganan ojeknya aahhh😀
Cantik-cantik banget yaa😀

Eh, ternyata seleraku jadul ya? Ato gak gawul sampe-sampe gak tau artis cantik sekarang ini😛 (menurutku sih Megan Fox gak cantik😛 )

Postingan gak mutu ini dimulai pada pukul 11.30 dan baru selesai pukul 15.15😆 Tentu saja karena disambi-sambi kerja dan mencari gambar yang ganteng-ganteng itu😳😛

Semua gambar dipinjam dari sini dan sini juga sini trus sini eh sini jugak.

17 thoughts on “Wanita, Lebih Mudah Terpesona oleh Tokoh Khayalan

  1. elsayellow November 21, 2012 / 4:06 pm

    hehehe toss dulu Mbak,,,
    aku juga terkagum kagum sama tom cruise waktu di topgun itu, hehehhehe
    juga mas jon bonjovi yang lagunya ALWAYS terdengar dimana mana pada masa jadul dulu, hehehhee

    (kelihatan tuanya nih aku)

    tapi, kalo buat agen 007, aku lebih sreg sama si Pierce Brosnan, soalnya menurutku wajahnya lebih mempesona dan lebih mudah memikat wanita. James bond kan ceweknya dimana mana… playboy banget gitu, seorang playboy tuh harus pinter beramah tamah dan merayu wanita…

    lha kalo daniel craig… wajahnya kaku, kelihatan judes, dan TERLALU jantan, garang…
    hehhehehee… itu pendapatku ya. boleh dong kita beda selera. hahahahhaa…

    tapi james bond paling Keren menurutku tuh Sean Connery!!!
    sampe tua jadi kakek kakek pun beliau gak kehilangan ketampanan dan kewibawaannya.

    Hehehehe…kalah satu vote lagi aku😛
    Bener Jeng Els, kata kekasih saya gambaran Bond seperti yang di novel ya lebih cocok diperankan oleh Mas Brosnan. Di samping flamboyant juga iseng dan petakilan😆
    Eh tapi justru karena senyumnya yang pelit itu Mas Daniel jadi nggemezin😳
    (tetep ngeyel😆 )

  2. nh18 November 21, 2012 / 4:22 pm

    noleh bentar … “ah biasa ajah …”
    … huh … (buang muka)

    sirik tanda tak mampu (bersaing)

    salam saya
    (jedotin kepala ke kulkas … macam Bibi Titi Teliti)

    Wkwkwkwkwk… ndak usah meniru BiTiTel, Om, cukup sedakep sajah maka akan eleiykhan juga kok😀

  3. Tebak Ini Siapa November 21, 2012 / 6:31 pm

    Top Gun tuh apa mbak… *ketok le masih muda ya aku mbak*
    Aku pernah loh gak bisa tidur gara-gara kebayang aktor film Jepang yang aku tonton… ganteeenggg huaaa…

    Unaaaa, jiyaan, kamu itu kok mempertegas ketuaanku to?😦
    Eh, sopo jenenge Na, sini tak temeni melek😛

  4. marsudiyanto November 21, 2012 / 8:24 pm

    Mestinya lelaki atau wanita sama saja.
    Masalahnya adalah wanita yang berperan jadi tokoh khayalan jumlahnya nggak seberapa…
    Itu menurut saya

    Hehehehe banyak lho, Om, ada Salma Hayek, Happy Salma, Jennifer Lopez, Julia Perez😆

  5. Lidya November 21, 2012 / 8:36 pm

    tenang mbak aku tau ok film top gun hehehe ketauan tua juga kan. kalau fiml2 james bond aku suka aja mbak tapi sama sosok bondnya aku gak suka, aku suka sosok yang romantis kaya edward cullen atau jacob :-p. Tapi kalau Tom Cruise aku suka tapi sempet sebel waktu dia nikah sama Katie Holmes

    Qiqiqiqiqi… kalo Dik Edward itu kok pucet terus yo, Jeng?:mrgreen:

  6. LJ November 21, 2012 / 9:37 pm

    Budeee… aku tau pasti dirimu bakal bilang si om itu terlalu manis.. wkwkkk.

    semua ini bukanlah krn tampilannya, bude.. ini semata krn kenangan antara kami berdua. Aku pertama kali nonton bioskop itu adalah di umur 20 tahun. Dan film yang aku tonton untuk pertama kali dalam hidupku adalah Golden Eye yg dibintangi sama si Om… namanya juga cinta pertama sulit dilupakan, bhkn sampe skrg klo denger sountrack film itu (dinyanyiin sama tina turner) aku masih deg2an loh.. pokoknya aku cinta banget sama dia. #dan bude tau kan, aku tipe setia.

    Wkwkwkwkw…iya Mak, dikau emang setia kayak rexona😛
    Mengenai kenangan, aku juga punya kenangan indah dengan Mas Daniel lho, Mak😳 Dia itu kalo ketemu aku pasti manggilnya “M” alias “M”bak Choco…😆 Aku sampai tersipu malu…. (huweeekk)

    • nh18 November 21, 2012 / 9:52 pm

      Maaf … sekedar klarifikasi …
      Om yang dimaksud bukan saya kaaannn ???

      (kalemsekalideh)

      Emm…ehhh… kalo Om yang satu itu kan sukanya pegang senjata sementara OhNH kan sukanya sedakep. Jadi yaa…bukan kali ya, Om?:mrgreen: Tapi untuk lebih jelasnya nanti saya tanyakan eMak deh😛

      • LJ November 22, 2012 / 4:45 am

        John Cusack pertama kali aku tonton tahun 2000-an, om.
        Serendipity.. film yang aku suka juga..
        #tapi teteup setia sama om brosnan😛

        Maak, coba cari pose John Cusack sedakep, bisar Om yang satu itu ndak terlalu kecewa qiqiqiqiqi….:mrgreen:

        • nh18 November 22, 2012 / 8:48 am

          huh … melengos lagi …
          lalu berlalu …

          (then jedotin kulkas lagiiiii)

          Wkwkwkwkw…… Gimana kalo sedakepnya diganti gini, Om:

          :mrgreen:

  7. applausr November 21, 2012 / 10:30 pm

    wah wah namaku disebut sebut nih… memang tidak akan mengerti diriku sampai kapanpun juga.. brosnan dan craig.. dua duanya menurutku aneh mukanya.. hahahahaha kabur….

    Grrrr…😈 Wis, MasApp liat mbak-mbak yang cantik-cantik di atas ajalah😛

    • nh18 November 22, 2012 / 8:48 am

      Satujuuuuuuu !!!

      Grrr, kalian para laki-laki, lihatlah Mbak Jolie saja😈

  8. Wong Cilik November 22, 2012 / 1:11 am

    ha.ha.ha. ternyata masih belanjut …
    gara-gara lihat postingan sebelumnya, waktu saya membaca cerita pk Bimo, yg terbayang kok pria sekaliber mas Bond, beruntung sekali si Marni … ha.ha.ha.

    Pembelaan diri, MasWong, abisnya pujaanku dicecar terus sih😥
    Eh, kalo Pak Bimo itu lebih kayak Sean Connery kali ya?😳 Duh, Marniiii…..

  9. monda November 22, 2012 / 6:59 am

    he..he… bisa nggak ditemenin mbak choco deh…, aku ya nggak begitu2 amat deh kl nonton para jagoan
    nggak ada yg bikin terbirit2

    tapi kalau dengar suaranya Sting..,, cihuy deh…

    Psst, BuMon, jangan bilang sapa-sapa ya… (tengok kanan kiri), dulu aku sempet mengganti namaku dengan Piet Presley trus ehh…pernah juga gak bisa tidur gara-gara Tommy Page😳
    Jadi kita masih bisa berteman kok, BuMon, tapi jangan bilang-bilang lho yaa…😳

  10. zedeen November 22, 2012 / 9:17 am

    ihh..bela2in…tapi #menurut_saya yang cakep ya anna hathaway laah…john travolta, pierce brosnan, mike tyson, muhamad ali..jauuhhhh

    Lho, sampeyan belom pernah liat Mas John Travolta pake rok ya, MasZed? Wuiiih, ayu banggett..😛

  11. Emanuel Setio Dewo November 22, 2012 / 3:39 pm

    Menurutku cewek yg keren itu yg sedang megang solder (hayaaaaaah)

  12. prih November 24, 2012 / 7:05 pm

    Postingan dan diskusi rame di ruang komen nih Diajeng, membaurnya penokohan dan pemeran tokoh. Yap masing2 dengan jagoan tokohnya, saya pegang Semar saja ya, hehe

  13. Necky Effendy November 26, 2012 / 10:42 am

    mbak…top gun itu fenomenal…karena ada aktor wanita yg saya suka yakni meg ryan…meskipun ga pegang peranan penting….hehehehe. selain itu yg gw ingat dari film ini adalah…saat mau tes masuk PT swasta..bukannya kita belajar eh malahan nonton film ini (masih pake Laser disc deh kayaknya)…what a memory.
    Wah bagi saya sih tokoh 007 yg paling pas itu mas Pierce Brosnan karena di khayalan saya tuh orangnya ga serius, lucu tapi ga kayak pelawak, orangnya keren, dan tidak terlalu macho banget. Jadi kita agak2 berbeda pendapat ga apa2 khan??

Tinggalkan Balasan

