Iklan No Drop

Kawan pasti pernah lihat iklan No Drop. Iklan cat (?) anti rembes atau bocor yang diperankan oleh sepasang bapak dan ibu bule yang mau bobok tapi dindingnya bocor? Nah, inget kan? Ada satu hal yang bikin aku penasaran. Sampai-sampai tiap iklan ini nongol aku selalu menyuruh semua diam untuk menyimak. Sungguh mati aku jadi penasaraaan, sampai mati pun akan ku perjuangkaaaan.

Itu lho dialog ketika dinding sudah gak bocor. Ketika si bapak mematikan lampu, trus entah ngomong apa lalu istrinya berseru, “Nakal!”

Nah, adakah Kawan yang tahu, si bapak itu berkata apa? Tolong beri tahu aku yaa, aku penasaran banggett… ๐Ÿ˜›

(Maaf, postingan ra mutu edisi penasaran ๐Ÿ˜€ )

Iklan

20 thoughts on “Iklan No Drop

  1. Lidya Januari 29, 2013 / 11:50 am

    jadi ikut penasaran nih mbak, nanti aku lihat ya iklannya

    Abis itu balik sini lagi ya, Jeng, kasih tau aku ๐Ÿ˜›

    • elfarizi Januari 29, 2013 / 11:52 am

      Hahaha, idem jadi penasaran juga. Tar ah pantengin dulu iklannya ๐Ÿ˜€

      Kalo dah denger, kasih tau aku ya, El ๐Ÿ˜›

  2. vizon Januari 29, 2013 / 11:57 am

    Saya juga tidak tahu apa dialognya, Bu Chocho.. Jangankan dialognya, iklannya saja saya sudah tidak suka melihatnya.. ๐Ÿ™‚

    Ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa iklan ini “saru”, karena memuat adegan pasutri usia lanjut, kegiatan di tempat tidur dan kalimat “bocor” dan ditutup dg bisikan kata “nakal” tersebut.. Tapi, itu semua tergantung sudut pandang kita bukan? Hehe.. ๐Ÿ™‚

    Btw, kok Bu Chocho penasaran sekali dg kalimat tersebut? Hehe..

    salam,
    http://www.hardivizon.com

    Walah, saya malah gak denger blaz kata-kata sebelum nakal itu, makanya penasaran hihihihi….
    Iya bener juga mungkin saru ya? ๐Ÿ˜ฆ Klo gak saru pasti kedengeran jelas. Makasiy, DaZon ๐Ÿ˜€

  3. Wong Cilik Januari 29, 2013 / 12:19 pm

    aku dengarnya sih sambil matiin lampu, si bapaknya bilang ‘ lhoh, apa ini’
    ๐Ÿ˜€

    Wakakaka, salah denger, MasWong, agak panjang kok ngomongnya ๐Ÿ˜†

    • Wong Cilik Januari 30, 2013 / 3:27 am

      ha.ha.ha. bisa jadi sih. iklan ini ada di youtube juga … ๐Ÿ˜€

      Biarpun udah mantengin youtube nya masih belom jelas juga. Mungkin ada masalah di kupingku nih hihihihihi….

    • niquรฉ Januari 30, 2013 / 9:03 am

      barusan saya dengerin lagi, bener kok si bapaknya bilang ‘loh apa ini?’

      gitu mbak choco xixixi …

      Qiqiqiqiqi…sungguh iklan geje yo, JengNi ๐Ÿ˜›

  4. ilhammenulis Januari 29, 2013 / 12:42 pm

    kok kayaknya belom pernah denger ya… ๐Ÿ˜ฎ

    Hihihihi mending gak pernah denger aja, ntar ikutan penasaran ๐Ÿ˜›

  5. LJ Januari 29, 2013 / 12:44 pm

    bapak itu bilang, “Choco cepat tidur, sudah malam..!”

    Iihh, eMak nakal! ๐Ÿ˜›

  6. nh18 Januari 29, 2013 / 12:49 pm

    menurut analisa saya … (halah)
    justru si bapak itu tidak berkata apa-apa …
    hanya mungkin digambarkan… “melakukan” suatu tindakan tertentu …

    Salam saya Bu Choco

    Ngomong kok, Om, bener deh tapi gak jelas gitu ๐Ÿ˜€

  7. applausr Januari 29, 2013 / 1:15 pm

    waduh jadi penasaran juga nih…. semoga bisa ketemu iklannya nih kalau sudah begitu… coba cari di youtube kali kali ada…

    Wkwkwkw… ada tuh, MasApp ๐Ÿ˜€

  8. Benediktus Rattu Januari 29, 2013 / 5:59 pm

    Bukan ngomong apanya yang harus ditanyakan mbak, tapi melakukan apa setelah lampunya dimati’in… Si bapak emang jago dalam kegelapan..

    Mungkin si bapak pekerja tambang ๐Ÿ˜›

  9. monda Januari 29, 2013 / 9:03 pm

    aku cuma peratiin intonasi si ibu yang aneh waktu bilang nakal itu
    aku bilang aneh sih iklannya he..he…., ngapain juga pake bule

    Ho’oh BuMon, padahal kan bisa kita berdua aja yg jadi bintangnya ya. Lagi kopdar trus bocor, abis dibenerin aku semprot pake selang trus BuMon bilang, “Nakal!” hehehehe…. ๐Ÿ˜› (ngopo to yoo)

  10. zedeen Januari 30, 2013 / 7:16 am

    si om bule kentut
    #menurutsaya

    Iihh, MasZed joyooookkk…
    #eh, bisa jadi sih

    • yuniarinukti Januari 31, 2013 / 12:15 pm

      wakaka.. ngakak baca komen ini..

      Baunya ampek situ gak, Jeng? ๐Ÿ˜†

  11. Imelda Januari 30, 2013 / 10:48 am

    “Loh ini kok basah bu?”
    “Nakal!”

    hahahaha … ngarang gue ajah deh

    Wkwkwkwk….masuk akal sih, BuEm ๐Ÿ˜€

  12. yuniarinukti Januari 31, 2013 / 12:15 pm

    Oh iklan yang bochor.. bochor itu ya Mbak?
    Aku juga suka lihat iklan itu sih tapi kok ya gak merhatiin ada yang bilang “nakal” ya?
    Ikut penasaran juga nih ๐Ÿ˜€

    Hahahahaha… bocornya bochor ya Jeng ๐Ÿ˜†
    Waduh, ntar malem mantengin TV deh ๐Ÿ˜›

  13. Orin Februari 1, 2013 / 2:06 pm

    hoalah…aku lupa2 inget iklannya bu Cho, maklum…udh 2 minggu ga liat TV hihihihi.
    tapi emang agak2 aneh iklan ini ya, pake bule segala pula ckckckck

    TV nya masih basah ya, Orin ๐Ÿ˜ฆ
    Mendingan kita berdua aja yang jadi bintang iklan yaa ๐Ÿ˜€

  14. Necky Effendy Februari 5, 2013 / 10:48 am

    co: yuk tidur…..lho apa ini???
    ce: hush nakal…..
    tp setuju sama da vizon, ini iklan utk orang dewasa…ga cucok buat under age….hehehehe

    Iya Bang, harusnya tayang pukul 23.00 ke atas ๐Ÿ˜›

  15. Bimo Maret 5, 2013 / 11:01 am

    Sy juga penasaran sjk petama kali dengar, kayaknya ikutan dialek Cinta Laura (becek ga ada ojek) biar ngetop. Samar kdengar si bapak ngomong “nguping”, baru dilanjut si ibu “nakal”. Benarkah? Coba kita cari tahu lagi, he heh

    Sepertinya dia bilang “lho apa ini?” gitu, Mas. (setelah aku menempelkan kuping di TV ๐Ÿ˜† )

  16. sebastian Februari 10, 2016 / 3:27 pm

    Hhahahaham..
    Si papinya bilang : “Ma,aku sekarang yg bocor”

    Btw,si ibu bule itu rupanya tetangga di apartemen saya,punya dua anak hasil merit dgn org lokal tp udah pisah sekarang..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s