Vegetarian

gajah
Happy Family😀

Pada suatu hari, terjadilah dialog antara aku dan Mbakayune😀

Mbakayune : Cho, kita vegetarian yuk, biar langsing dan sehat.

Aku                 : Emoh ah! Ntar malah tambah gendut.

Mbakayune : Yo nggaklaaah, wong cuma makan sayuran kok gendut?

Aku              : Lho, kok gak percoyo? Tuh liat, sapi, kebo, gajah cuma makan rumput tapi lemu-lemu to? Malah macan yang makan daging, langsing dan sexy!

Mbakayune : Hayah! &^%*^#(&)()@

Aku                 ::mrgreen:

(Dan akupun menyelamatkan diri dari gebukannya:mrgreen: )

15 thoughts on “Vegetarian

  1. Lidya Januari 30, 2013 / 10:20 am

    hahaha, eh tapi aku pernah liat temenku yang vegetarian juga kelebihan berat mbak, gak tau karena apa.

    Tuh kaaaaaannnn….😆

  2. niqué Januari 30, 2013 / 10:32 am

    hahahaha …. jadi gitu ya mbak
    gak heran dong anak2 emoh sama sayuran, berarti anak2 itu takut gemuk hahaha

    Kalo anak-anak mungkin bukan takut gemuk Jeng, tapi takut disamain ma gajah😆

  3. Imelda Januari 30, 2013 / 10:43 am

    balance yang penting😀
    ah… jadi inget mamaku yang selalu bilang, “Aku dibiarin tinggal di hutan juga hidup, biasa makan daun :D”

    Betul BuEm, makanan yang seimbang tentu menghasilkan berat seimbang pula😀
    Mama penggemar sayuran yaa🙂

  4. ilhammenulis Januari 30, 2013 / 11:32 am

    prinsip yang sama buat olahraga mbak..

    kelinci tiap hari kerjanya lompat lompat, umurnya paling 8 tahun.
    anjing tiap hari lari-lari, umurnya paling 12 tahun..

    kura-kura galapagos tiap hari diem doang, umurnya 200 tahun.

    jadi kalo mau panjang umur jangan olahraga :3 *fufufufufu

    *habis baca 9gag.

    Swear, aku terpingkal tertahan baca komenmu. Kura-kura galapagos?😆😆

  5. Orin Januari 30, 2013 / 12:16 pm

    muahahahaha…kalo gitu aku jg emoh jd vegetarian ah bu Cho😀

    Iya Orin, rugi ahh😆

  6. celoteh .:tt:. Januari 30, 2013 / 5:58 pm

    hahahaha……sist Choooo!!! Misyu :*

    Misyu tuuuuu, Jeeng… #bighug

  7. LJ Januari 30, 2013 / 6:51 pm

    eMak suka sayuran tapi males bikinnyaaa…😛

    eMak juga suka banget ikan laut.. jadi rasanya sulit utk menjadi vegetarian.
    gak usah ajalah bude..

    Cah kangkung pakai tauco, hmm lazzaat, Mak😀
    Menjadi omnivora lebih nikamt ya, Mak😛

  8. yuniarinukti Januari 31, 2013 / 12:10 pm

    Saya sih suka sayuran, Ogah nolak juga klo dikasih ayam, daging dan ikan laut hihi..

    Idem kita, Jeng, nikmati hidup hihihihihi…..

  9. applausr Januari 31, 2013 / 6:11 pm

    bener bener…. gajah makan sayur aja segitu ya.. padahal jalan jalan juga ya.. ga jadi vegetarian deh…

    Wkwkwkwk… padahal gajahnya rajin jogging ya, MasApp😛

  10. Pakde Cholik Februari 2, 2013 / 4:12 am

    Selamat pagi sahabat, Semoga kesehatan,kesejahteraan dan kebahagiaan senantiasa tercurahkan untuk anda sekeluarga. Semoga hari ini lebih baik dari kemarin. Amiiin

    Saya sampaikan kabar gembira bahwa anda termasuk salah satu pemenang dalam Giveaway Misteri di Balik Layar.
    Silahkan menyimak pengumumannya di BlogCamp.
    Selamat dan sukses selalu.

    Salam hangat dari Surabaya

    Hurraaayyy…maturnuwun, Pakdee…..

  11. marsudiyanto Februari 2, 2013 / 8:40 am

    Ular yg makan kodok juga paling langsing…😀

    Hiiiiy, ini hewan paling mengerikan, OmMars😦

    • marsudiyanto Februari 2, 2013 / 8:47 am

      Tapi yang pasti…
      Vegetarian itu amat kuat…

      Setuju, bisa mbajak sawah, mengangkat beban😀

  12. Bang Aswi Februari 2, 2013 / 11:25 am

    memang betul itu, vegi bikin gemuk apalagi kalau memang pilihannya adalah rumput2an termasuk padi aka beras hehehehe ^_^

    Apalgi kalo makan rumput gajah ya, Bang😛

  13. Necky Effendy Februari 5, 2013 / 10:40 am

    temen saya juga vegetarian katanya ke saya
    saya: o jadi sama sekali ga makan daging donk?
    teman: iya …saya ga makan daging ayam, sapi, kambing…..
    saya: terus makannya gimana tuh?
    teman: saya makan sayur2an, tahu tempe, kentang, ikan atau telur..
    saya: ikan atau telur?….!@?!?@?!?@!

    Mungkin maksudnya ndak makan hewan berkaki, Bang😆

  14. Pakde Cholik Februari 11, 2013 / 10:43 am

    Saya pernah makan di restoran vegetarian sekali di India
    Ternyata makanannya enak2 juga lho jeng
    di Surabaya juga ada
    Sudah berapa lama jeng menganut madzab vegetarian ?
    Salam sayang selalu

    Saya masih omnivora, Pakdee😳

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s