Iseng Aja · Tak Enak

Buta Huruf :(

“q cuma bz trsenyum”
“qlian gx ad tau dgan aph xg sbnarnya”
“lG seNdriaN di koNtrkN…”
“l491 n94p41N?”
“g da y9 mw n93rT1 prsanqh”
“cp d parah beud luw”

Ternyata aku sudah tua meski gigi masih tiga puluh dua 😦

Dan untunglah aku bukan guru bahasa Indonesia, karena aku pasti akan murka 😦

Mungkinkah mereka ngetik pakai kalkulator? Atau malah sambil naik motor?

Beda generasi, ternyata dipisahkan jurang tak bertepi.

Namun semoga budi pekerti mereka, tak separah tulisannya 🙂

12 tanggapan untuk “Buta Huruf :(

  1. Betul mba…. anak remaja sekarang lebih dekat dengan bahasa alay, dibandingkan dengan menggunakan bahasa indonesia yg baik dan benar, jadi mumet bacanya………

    Hihihihi…. tulisan alay punya ABG, kalo yang tuaan pake bahasa banci kayak artis2 itu ya, Jeng hihihihihihi…

  2. ngapain sendirian di kontrakan…. kreatif sebenarnya. kalau guru bahasa ya mendadak di tuntut harus cerdas kalau baca tulisan seperti ini…

    Kreatif memporakporandakan tulisan, MasApp :mrgreen:

  3. Aku bisa mengerti:

    “Aku cuma bisa tersenyum”
    “Kalian ngga ada tau dengan apakah yang sebenarnya”
    “Lagi sendirian di Kontrakan”
    “Lagi ngapain”
    “Ngga ada yang mau mengerti perasaanku”
    “Cape deh parah banget lu”

    BUT aku tidak TERIMA! So…. enyahlah dari pandanganku 😀

    Qiqiqiqiqi…sabar Bu Dosen, ini emang bukan jaman kita lagi ya hahahaha….

  4. hehe, bahasa yang tak mengenal usia, dari yang kecil sampai yang besar sudah sering pakai bahasa seperti itu… 😳

    Hehehe…. ibundaku pusing kalo dapat sms dari ART nya, jadi selalu minta terjemahkan 😛

  5. mbakyu mengingatkan saya pada setatus fb saya kemaren “Muuph 54y4 buk4n 4L4y, n664k t3r15 uc4p4n h4ppy v4L3nt1n3”

    Gyahahahaha….nggilani tenan sampeyan, MasZed… muuph yah 😆 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s