Buta Huruf :(

“q cuma bz trsenyum”
“qlian gx ad tau dgan aph xg sbnarnya”
“lG seNdriaN di koNtrkN…”
“l491 n94p41N?”
“g da y9 mw n93rT1 prsanqh”
“cp d parah beud luw”

Ternyata aku sudah tua meski gigi masih tiga puluh dua😦

Dan untunglah aku bukan guru bahasa Indonesia, karena aku pasti akan murka😦

Mungkinkah mereka ngetik pakai kalkulator? Atau malah sambil naik motor?

Beda generasi, ternyata dipisahkan jurang tak bertepi.

Namun semoga budi pekerti mereka, tak separah tulisannya🙂

12 thoughts on “Buta Huruf :(

  1. chocoVanilla Februari 14, 2013 / 2:43 pm

    Baca-baca FB malah mumet dewe🙄

    Makanyaa baca punya yang seumuran doongg…

  2. Susanti Dewi Februari 14, 2013 / 3:11 pm

    Betul mba…. anak remaja sekarang lebih dekat dengan bahasa alay, dibandingkan dengan menggunakan bahasa indonesia yg baik dan benar, jadi mumet bacanya………

    Hihihihi…. tulisan alay punya ABG, kalo yang tuaan pake bahasa banci kayak artis2 itu ya, Jeng hihihihihihi…

  3. applausr Februari 14, 2013 / 3:32 pm

    ngapain sendirian di kontrakan…. kreatif sebenarnya. kalau guru bahasa ya mendadak di tuntut harus cerdas kalau baca tulisan seperti ini…

    Kreatif memporakporandakan tulisan, MasApp:mrgreen:

  4. Imelda Februari 14, 2013 / 3:38 pm

    Aku bisa mengerti:

    “Aku cuma bisa tersenyum”
    “Kalian ngga ada tau dengan apakah yang sebenarnya”
    “Lagi sendirian di Kontrakan”
    “Lagi ngapain”
    “Ngga ada yang mau mengerti perasaanku”
    “Cape deh parah banget lu”

    BUT aku tidak TERIMA! So…. enyahlah dari pandanganku😀

    Qiqiqiqiqi…sabar Bu Dosen, ini emang bukan jaman kita lagi ya hahahaha….

  5. marsudiyanto Februari 14, 2013 / 4:24 pm

    Kalau ini nggak pakai kalkulator tapi pakai mesin kasir…

    Ato mungkin pake remote control😆

  6. honeylizious Februari 14, 2013 / 5:07 pm

    alay meraja lela😀

    Bikin pusing😀

  7. LJ Februari 14, 2013 / 5:53 pm

    bUd3 g p3rnh mw n93rT1 prsanqh..

    Q cllu n93rt1 koq…😛

  8. Agung Rangga Februari 14, 2013 / 7:05 pm

    hehe, bahasa yang tak mengenal usia, dari yang kecil sampai yang besar sudah sering pakai bahasa seperti itu…😳

    Hehehe…. ibundaku pusing kalo dapat sms dari ART nya, jadi selalu minta terjemahkan😛

  9. Lidya Februari 14, 2013 / 11:40 pm

    walah mbak pusing aku bacanya

    Sama, Jeng…

    • chocoVanilla Februari 14, 2013 / 11:44 pm

      Kok belum bobok to, Jeng?
      Aku lagi ngerjain dead line nih, tapi dah ngantuk banget. Bobok yuuukk….

  10. Raf Februari 15, 2013 / 1:01 am

    4LaY niE yE…

    Q cm iqt4n a7a koq…

  11. zedeen Februari 15, 2013 / 7:15 am

    mbakyu mengingatkan saya pada setatus fb saya kemaren “Muuph 54y4 buk4n 4L4y, n664k t3r15 uc4p4n h4ppy v4L3nt1n3”

    Gyahahahaha….nggilani tenan sampeyan, MasZed… muuph yah😆😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s