Iseng Aja

Gelitik

Jika kita digelitik pasti akan terasa geli. Dan entah mengapa kalo geli itu kok pasti jadi tertawa ya? Kenapa kok gak menangis ato bersin gitu? Ah, pasti ada penjelasannya tapi males nyari taunya :mrgreen:

Namun ada yang aneh, Kawan. Coba kalau kau gelitiki pinggangmu sendiri, pasti gakkan terasa geli. Kok bisa ya? Padahal aku seriing sekali menggelitik diri sendiri, jika ada temanku – ato kerabat, ato siapa saja yang hubungannya sudah sangat dekat- sedang menceritakan lelucon yang ternyata gak lucu. Untuk menghargai jerih payahnya bercerita, maka aku suka menggelitik pinggang sendiri supaya tertawa 😆 Tapi ternyata gak geli. Yo wislah, toh aku tetap harus tertawa bukan supaya mereka gak kecewa? (dan setelah itu pasti aku digebuk :mrgreen: )

Begitu juga dengan menggelitik telapak kaki. Aku suka bereaksi tertawa dan ujungnya marah kalo malaikatku iseng menggelitiki kakiku gak brenti-brenti. Eh, ternyata geli bisa menimbulkan reaksi marah juga ya? 😀

Dan katanya lagi, jika kita gelian maka jodohnya pasti akan cantik/tampan. Ehm, kekasihku gelian lhoo…. 😳 (muntah rame-rame deehhh :mrgreen: )

5 tanggapan untuk “Gelitik

  1. sama bude.. aslinya eMak ini sukar tertawa..
    makanya senang ngeblog, krn di sini ada emotikon buat nyengir, ketawa dan ngakak. 😛

    Ah manaa sukar ketawa? Tak gelitikin juga pasti guling-guling 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s