Pengen Gak Siiiiiy?

pizap.com13630636205511
Pengen banggeeeetttt….
pizap.com13630633187731
Ck…ck…ck…luwar biyasa!

Jiyan, sungguh marai pengen! Ternyata yang di film-film itu gak bo’ong yaa…

Semua gambar minjem dari google 😀

Iklan

11 thoughts on “Pengen Gak Siiiiiy?

  1. marsudiyanto Maret 12, 2013 / 12:07 pm

    Saya juga kepengin 😀

    Urunan yuk Om, nanti gantian makenya 😀

  2. Lidya Maret 12, 2013 / 12:35 pm

    saya juga pingin mbak 🙂

    Nabung sik yo, Jeng 😀

  3. monda Maret 12, 2013 / 12:44 pm

    wah …..layarnya transparan, ntar kalau baca2 keliatan nggak ya hurufnya….., norak

    Kelihatan siy, BuMon, eehh tapi ntar kalo lagi baca sms bisa diintip dari depan yak? (lebih norak hihihihi)

  4. nh18 Maret 12, 2013 / 2:54 pm

    sama dengan pertanyaan Kak Monda …
    ini gimana cara mbacanya ya ?
    (tak kalah noraknya …)

    qiqiqiqi

    salam saya

    Tambahin back ground Om, ben ra tembus hihihihihi….. (lha terus apa gunanya dibikin transparent? 😆 )

  5. Mabruri Sirampog Maret 13, 2013 / 9:04 am

    saya siap menerima, bila bu choco mau memberikannya sebagai hadiah untuk saya,, hahaha

    apakabar bu?? hihih,,, maaf lamaa baru bisa menyapa kembali, baru keluar dari persemedian, heheh
    dan ini juga ga tau,, bakalan ngilang lagi apa gak yah?? 😀 😀

    MasBruuuuuur, pa kabaaaar? Lama-lama jadi invisible blogger nih kadang muncul kadang ngilang 😀
    Sudah dapet pangsit belum dari hasil semedinya? 😛

  6. applausr Maret 13, 2013 / 1:13 pm

    ini sudah ada sih sebenarnya… cuma belum di jual bebas saja…

    Belom masuk pasar Indonesia ya, MasApp? 😀

  7. honeylizious Maret 13, 2013 / 1:53 pm

    ah lucu bangettttt mauuuuu pengennnnn

    Keren banget ya, Hon? Ntah bagaimana itu bikinnya 😀

  8. Wong Cilik Maret 13, 2013 / 4:58 pm

    pengeeeennnn …

    Di Taiwan sudah ada belum, MasWong?

  9. prih Maret 13, 2013 / 5:57 pm

    Lah transparan, pengin diajeng, kalau mundhut tiga bisa dikirim satu nih.

    Lha, saya ini bagian menadah bonusnya jeh 😀

  10. Necky Effendy Maret 15, 2013 / 8:05 am

    untuk sementara masih dalam taraf keinginan doank….kecuali kalau ada yang mau kasih,,,,pasti ga akan ditolak,,,, hehehehe. Maklum lah alokasi buat gadget untuk sementara tidak ada alokasi… (2 anak masuk smp dan sma cukup menyita ‘energi’)

    Sama BangNeck, aku juga cuma bisa ngeces aja nih 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s