Iseng Aja · Nyam...nyam...sedaaap... · Oooh Indahnyaaa....

Pengen Gak Siiiiiy?

pizap.com13630636205511
Pengen banggeeeetttt….
pizap.com13630633187731
Ck…ck…ck…luwar biyasa!

Jiyan, sungguh marai pengen! Ternyata yang di film-film itu gak bo’ong yaa…

Semua gambar minjem dari google 😀

11 tanggapan untuk “Pengen Gak Siiiiiy?

  1. wah …..layarnya transparan, ntar kalau baca2 keliatan nggak ya hurufnya….., norak

    Kelihatan siy, BuMon, eehh tapi ntar kalo lagi baca sms bisa diintip dari depan yak? (lebih norak hihihihi)

  2. sama dengan pertanyaan Kak Monda …
    ini gimana cara mbacanya ya ?
    (tak kalah noraknya …)

    qiqiqiqi

    salam saya

    Tambahin back ground Om, ben ra tembus hihihihihi….. (lha terus apa gunanya dibikin transparent? 😆 )

  3. saya siap menerima, bila bu choco mau memberikannya sebagai hadiah untuk saya,, hahaha

    apakabar bu?? hihih,,, maaf lamaa baru bisa menyapa kembali, baru keluar dari persemedian, heheh
    dan ini juga ga tau,, bakalan ngilang lagi apa gak yah?? 😀 😀

    MasBruuuuuur, pa kabaaaar? Lama-lama jadi invisible blogger nih kadang muncul kadang ngilang 😀
    Sudah dapet pangsit belum dari hasil semedinya? 😛

  4. untuk sementara masih dalam taraf keinginan doank….kecuali kalau ada yang mau kasih,,,,pasti ga akan ditolak,,,, hehehehe. Maklum lah alokasi buat gadget untuk sementara tidak ada alokasi… (2 anak masuk smp dan sma cukup menyita ‘energi’)

    Sama BangNeck, aku juga cuma bisa ngeces aja nih 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s