Kulering 2

Setelah mendulang ketidaksuksesan pada Kulering tahun lalu, maka kembali ditampilkan Kulering 2. Yuk mariii ber”kulering”. Kumpulan Lelucon Gariiiiingg…..😆

Beli Pulsa

Mbaknya : Mas, beli pulsa dong!

Masnya    : Oke, Mbak. Berapa nomernya?

Mbaknya : Sik…sik…bentaaaar…

Masnya    : Oh, mbeliin pacar ya, Mbak? Hehehehe….

Mbaknya : Huh, sotoy! Beli buatku sendirilah.

Masnya    : Kok gak hafal nomer sendiri?

Mbaknya : Lhah, saya kan gak pernah nelpon diri sendiri. Yeeeee…..😡

****************

Teman

Omnya   : Hallo, met malam.

Masnya  : Malam, Ooomm…. bisa bicara dengan Ani, Om?

Omnya   : Ini dari siapa?

Masnya  : Temannya, Oomm….

Omnya   : Ya iyalah temennya, masa musuhnya? Nama…namanya siaapppaaa???

Masnya  : Owh, saya Rhoma, Om. Saya emang calon musuhnya Ani, Om.

Omnya   : Lho? Kok bisa?

Masnya  : Iya, Omm, critanya kan guweh ama Ani ha te es an, Omm. Sekarang guweh maw mutusin Ani, Omm. Gitu loh!

Omnya   : BRAAKKK!!!

(Sumpah! Yang ini mah garing puoollll!!!)

****************

Saya Sendiri

Sono  : Hallo, bisa bicara dengan Ani?

Sini    : Iyaa, saya sendiri.

Sono  : Oh, saya berduaaa….

Sini    : &(*&(*&(*&)(&^%%$$##

***************

Silakan mbacanya sambil gelitikan diri sendiri yaaa………… Garing puoolll! Mbuh ahh!!

4 thoughts on “Kulering 2

  1. Lidya Maret 19, 2013 / 9:05 pm

    bener loh mbak, coba tanya ibu-ibu mereka banyak yang tidak hafal nomor sendiri

    HIhihihihihi…. saya juga dulu ndak hafal, Jeng. Tapi karena banyak yang nanya jadi hafal #ygnanyaygjualpulsa

  2. ais ariani Maret 19, 2013 / 9:29 pm

    bhuaahhahahahhahaa… setidaknya aku bisa senyumlah bu Piet, walopun senyumnya dikulum gitu. hahahaha..

    Apa kabar, Rianiiii? Ah, kau emang selalu menyenangkan hatiku😳

  3. Wong Cilik Maret 21, 2013 / 12:49 pm

    ha.ha.ha. mbak Choco bisa aja …

    Daripada gak update, Mas😛

  4. Orin Maret 22, 2013 / 2:37 pm

    aku ketawa kok bu Cho, ga pake ngitikin sendiri qiqiqiqi

    Owh Oriiin…..😀 aku jadi terharu😳

Tinggalkan Balasan

