[BeraniCerita #4] New Life, The Sequel

Jakarta, 20 Januari 2013

“Kamu yakin dengan keputusanmu?”

“Aku gak punya pilihan bukan?”

“Selalu ada pilihan, Sayang. It’s depends on you.”

“Bagiku tak ada pilihan, Ann. Aku terjebak. Aku gak bahagia!”

Diam. Hanya hela napas panjang yang saling bersautan.

“Orang tuamu tahu akan hal ini?”

“Orang tuaku sudah membuangku! Aku bukan lagi anak mereka!”

Oh, Dear, I’m sorry about that.”

It’s ok. Resiko ini sudah ku ambil.”

“Tidakkah kamu mau mempertimbangkannya lagi?”

Hey, it’s my life! Tak seorangpun bisa mengaturku! No one! Even you, Ann!”

“Jangan marah. Aku hanya minta kamu pertimbangkan lagi. Ini… ini sebuah keputusan besar. Aku gak ingin kamu menyesal nanti.”

“Kamu tahu, aku sudah memimpikannya sejak umurku masih lima tahun! Begitu lamanya aku menderita. Aku tersiksa, Ann, ini jalan satu-satunya menuju kebahagianku!”

Anne menatap wajah sahabatnya dengan penuh kasih sekaligus sedih.

Sorry, aku ingin bertanya sesuatu. Tidakkah kamu takut … takut dosa?”

Oh, shit, Ann! Jangan mulai lagi! I just wanted to ask you, you coming with me or not?”

“Tapi….”

Just answer!”

“Baiklah, aku akan menemanimu. Aku sayang kamu. You’re just the best friend I have.”

Thanks, Ann. I really appreciate it.”

Bangkok, 04 Maret 2013

“Kapan jadualnya?”

“Lusa, pukul tiga. Aku takut.”

“Aku tahu. Mari kupeluk.”

Bangkok, 05 Maret 2013

“Kamu sedang apa?”

Diam tak ada jawaban.

Dear, what are you doing? You have to do some medical test right now. “

“Aku sedang berdoa. I haven’t done since I knew that I was sick.”

Oh, that’s nice, Dear. Never too late to pray.”

Bangkok, 06 Maret 2013.

14.00  @Hospital Room

“Salahkah apa yang akan aku lakukan ini, Ann?”

Ia menggenggam tangan sahabatnya yang lebih dingin dari suhu kamar.

“Aku gak tahu. Ini hidupmu, kamu bebas menorehkan apapun dalam lembarannya. Dengan tinta emaskah atau tinta hitamkah? Hanya kamu yang berhak, no one else, Dear.”

Oh, I’m very scared. I’m cold.”

Sshh, here, let me hug.”

14.55 @Operating Room

Ann, help me! No! Don’t do this to me! Go away, Doc! Don’t do this to me! Anne, help me…..God, help me…. Noooo!!!

15.38 @Hospital Room

Dear…?”

“Ann, oh, Ann, what happened to me? Did they do it? Oh, aku gak mau, Ann! Aku gak mau melakukannya…aku…”

“Ssshh, don’t cry. Mereka belum melakukan apapun padamu. Kamu histeris luar biasa. Mereka terpaksa menidurkanmu.”

“Ann…? Aku…aku belum berubah? Aku masih seperti yang dulu?”

“Ya, Ellen, kamu masih seperti yang dulu.”

Ellen bangkit dari pembaringannya dan memeluk sahabatnya erat-erat dengan air mata bercucuran.

“Mulai sekarang, panggil aku Dony, Ann.”

*******************

words: 397

14 thoughts on “[BeraniCerita #4] New Life, The Sequel

  1. ~Amela~ Maret 26, 2013 / 12:13 pm

    waah.. mau operasi ganti kelamin ya?

    Gara-gara Rio tuh, Mella…😆

  2. Rein Kinanthi Maret 26, 2013 / 2:10 pm

    hufftt.. untung belum terlanjur Don..
    kamyuh ada2 aja sih..😛

    Iyah nih, untunglah akyuh sudah insap😀

  3. Wong Cilik Maret 26, 2013 / 7:39 pm

    kalau udah terlanjur gmn coba, kan nggak bisa di lem lagi:mrgreen:

    Sempat bengong 30 detik, maksude apane sing dilem?😀
    Setelah tau maksudnya maka timbul ide, gimana kalo dijahit saja?:mrgreen:

  4. Lidya Maret 26, 2013 / 9:24 pm

    waduh ternyata ya mbak🙂

    Iya Jeng, untunglah insap😀

  5. Nathalia DP Maret 26, 2013 / 10:29 pm

    fiuh.. untung ga jadi😀

    Iya, bakal nyesel seumur hidup kalo jadi😀

  6. honeylizious Maret 27, 2013 / 2:07 pm

    oalahhhhh kaget

    Tapi gak jantungan kan, Hon?😀

  7. nurusyainie Maret 27, 2013 / 3:17 pm

    Hehehe… kok saya mudah menebak Ellen (Donyi) mau ngapain yah?
    Soalnya dia di Bangkok sih. Gak tahu nih, saya selalu berpikiran ke arah sana kalau ingat kota Bangkok atau Thailand😀
    Saya punya koleksi film2 Thailand dan memang cowok2nya cantik2 huwahaha… *lospokus

    Hihihihihi…kabarnya di sana bisa memberikan hasil paling bagus😀 (sampe googling lho daku😛 )

  8. prih Maret 27, 2013 / 4:47 pm

    Selamat datang kembali Don, selamat Jeng Piet tlah ‘mengembalikannya’ ke kisah awal. Kereeen Jeng, sy baru berani komen setelah baca ulang dan baca sekuel sebelumnya. Salam

    Hehehhehe… saatnya membuka lembaran baru untuk hidup yang lebih baik😀
    Mbakyuu komen sajaa, ndak usah ragu itu to😀

  9. jiah al jafara Maret 28, 2013 / 9:27 am

    waw, buat tegang aja… keren… mau operasi kelamin ya?

    Iya Say, untung gak jadi yaa😀

  10. Miss Rochma Maret 28, 2013 / 3:34 pm

    kirain mau serahin apanya yang berharga gitu.. *kadung tegang*

    Kan emang mo nyerahin “sesuatu” di meja operasi, Miss, untung gak jadi hehehehe😀

  11. ais ariani April 3, 2013 / 1:16 pm

    yang kedua sama yang ketiga gak ada yah? baru ikutan yang ketiga? aaaah Bu Piet nih always selalu mendebarkan hati kalok buat cerita kek begini nih. mbikin pengen baca terus. penasaran!
    harus ikut yah Buuu tiap minggu:mrgreen: *mekso*

    Rianiiiiiii, I miss you…..
    Telat aku taunya, Say, jadi ketinggalan😀
    Nek aku ikut terus kamu mbaca lho yaaa😛

    • ais ariani April 3, 2013 / 1:24 pm

      salah ik, makudnya yang pertama sama yang kedua😦

      Ndak papa, Sayaang😀

  12. tuaffi April 11, 2013 / 11:32 am

    wahh.. mau ganti kelamin? untung deh belum jadi.🙂

    Kalo terlanjur berabe ya😀

  13. Imelda April 18, 2013 / 5:48 pm

    tuh kan … emang perlu shock terapi sebelum bener2 operasi😀

    Daripada menyesal di kemudian hari yaa😀

Tinggalkan Balasan

