[BeraniCerita #08]: Lipstik Merah

tumblr_lr4odrYaCk1qmrtwjo1_500_large

Jantung Sinta berdebar keras ketika membuka pintu kamar tidurnya dan mendapati secangkir teh dengan bekas lipstik merah menyala. Dengan tangan gemetar ia mengambil cangkir itu dan mengamatinya. Wajahnya menahan rasa jijik yang amat sangat. Jadi benar, benar rupanya gosip itu, bisik hatinya galau.

Dengan marah ia membuka kamarnya dan menghambur keluar.

“Irfaaaaan!” Teriaknya marah sambil menangis. Tak ada jawaban.

“Irfaaan!”

Suaminya tergopoh-gopoh keluar dari kamar mandi.

“Apa ini?” Tanya Sinta sambil mengacungkan cangkir berlipstik itu di wajahnya.

“Itu…ehh….”

“Aku benci!” Teriak Sinta lalu membanting cangkir itu.

Irfan tak mampu berkata-kata selain menghapus sisa lipstik merah dari bibirnya.

*************

words: 97

26 thoughts on “[BeraniCerita #08]: Lipstik Merah

  1. Mr.Fzx April 18, 2013 / 3:09 pm

    wah, lekong rupanya.
    simple tp keren ^^

    Hihihihi…ehh tapi lekong itu apa ya?:mrgreen:
    (maap, kuper hihihihi….)

  2. Imelda April 18, 2013 / 3:28 pm

    pikirnya selingkuh…. ehhhh suaminya yg suka dandan😀

    Eh, bisa jadi selingkuh lho, BuEm, lipstiknya masih belepotan😆

  3. justjustomat April 18, 2013 / 3:29 pm

    waw! singkat, padat, jelas, mengejutkan twistnya😀 keren!

    Makasiy, JusTomat😀

  4. applausr April 18, 2013 / 3:40 pm

    gimana tuh rasanya, tidur sama suami yang suka dandan…

    Ribet, MasApp, klo mo bobok rebutan krim malem😆

  5. Orin April 18, 2013 / 3:52 pm

    hohoho…mantaaaabh😉

    Aaaahh, Oriiiin…😳

  6. tuaffi April 18, 2013 / 4:21 pm

    singkat, tapi endignya itu loh.😀

    Hahahaha….sedang mencoba FF < 100 kata😀

  7. ais ariani April 18, 2013 / 4:54 pm

    itu pasti Yu Marni itu yang sama Irfan! pasti ituuuh!!
    *beda interpretasi*

    Wahahaha….Yu Marni punya Om Bimo, Yu Minah belom ada yang punya😛

  8. LJ April 18, 2013 / 6:03 pm

    kemungkinan ketiga apa budee…?

    om irfan ternyata.. ternyata..
    sales lipstik..😛

    Gyahahaha…setuju, Mak! Dan sebagai sales yang baik tentu harus mencoba dulu produknya ya😆
    Atau Sinta marah karena Irfan pakai lipstiknya, kan Irfan punya sendiri😆

  9. sulunglahitani April 18, 2013 / 6:50 pm

    Membuka kamar tidurnya? Membuka pintu kamar tidur kali maksudnya ya,mbak? Kan kamar tidur itu bukan kotak?:mrgreen:

    Hahahaha…kebiasan nih main buka kamar (tanpa pintu):mrgreen:
    Tks koreksinya, ntar aku benerin ya🙂

  10. puteriamirillis April 18, 2013 / 10:30 pm

    hehe..lama tak kemari ada cowo ***cong…hihi…
    keren mba

    Hallooo Jeng, lama ndak berkabar yaa kita😀
    Hihihihi…belum tentu ***cong lho…😀

  11. Wong Cilik April 19, 2013 / 5:30 am

    kalau siang Irfan, kalau malam Irma …:mrgreen:

    Malam tetap Irfan kok, MasWong….
    (Irfana😆 )

  12. zedeen April 19, 2013 / 9:01 am

    2-0 KETIPU AKU

    Hihihihihi…aku ndak menipu kok, MasZed😛

  13. irfanaulia April 19, 2013 / 9:06 am

    Eh eh eh eh apa iniiiiiiii, aku gak kayak gituuuuuu *ge-er*

    Wahahaha….maaf Mas, ada kesamaan nama hihihihi…😀 Aku ndak bermaksud lho…😀

  14. jun April 19, 2013 / 9:55 am

    jiahaha keren mak.

    Hihihihihi….makasiy, Say😀

  15. Emanuel Setio Dewo April 19, 2013 / 10:11 am

    Padahal Irfan cuma menggunakan lipstik untuk menutupi perselingkuhannya yg sebenarnya #gubrak

    Yups! Berbagai kemungkinan bisa terjadi😀

  16. Susanti Dewi April 19, 2013 / 10:24 am

    Waaa….. ada cowok suka lipstik hehehe…

    Biasanya pake lip gloss, ini lagi nyoba yang merah:mrgreen:

  17. Lidya April 19, 2013 / 12:25 pm

    kalau siang Irfan, malam jadi siapa tuh mbak? hehehe

    Tetep Irfan kok, Jeng😀

  18. rinibee April 20, 2013 / 3:00 pm

    Wkwkwkwk… Hayooo… Irfan.. Lipsticknya belum diapus ya?:mrgreen:

    Kelupaan😳

    • rinibee April 24, 2013 / 2:16 am

      Kapan-kapan jangan sampai meninggalkan jejak ya?:mrgreen:

      *eh?😀

      Oya, ini maksudnya habis dicium cewek lain kan ya?

      *nuduh*

      Qiqiqiqiqi…tuduhlah aaakuuu…:mrgreen:

  19. Tami April 21, 2013 / 2:02 pm

    omg irfan, habis ngapain? atau..mau ngapain? nice!😀

    Tau tuh, sampe lupa dihapus:mrgreen:

  20. istiadzah April 22, 2013 / 3:45 am

    wkwkkwkkwk ketauan deh.. itu.. lipstik istrinya😀

    Belum tentu punya istrinya lho, Say😉

  21. riga April 22, 2013 / 8:33 am

    😀

    😀 juga

  22. umielaine April 22, 2013 / 9:36 am

    mbak choco akir2 ini suka banget nulis tentang b**cong ya?

    Waduh, kisah yang ini belum tentu b**cong lho, Mi😉

  23. Twist Hunter April 22, 2013 / 2:01 pm

    Bhahaha, lagi ngetrend nih kayaknya tema yg satu ini!😉

    Waduh, tema yang mana nih? Bisa jadi ini beda lho…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s