Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · I feel blue · Nimbrung Mikir

PIM: Senja

oldman on wheelchair

“Sudah petang, Pak, masuk yuk?”

“Ndak, Bu. Siapa tahu mereka kena macet.”

“Tunggu di dalam saja, anginnya dingin lho, Pak.”

“Biar, aku kangen banget sama cucu-cucu,” sahutnya dengan bibir tersenyum dan pendar mata penuh rindu. Istrinya menghela napas lalu masuk.

Sejam berlalu.

“Bu, bawa aku masuk,” pintanya lesu. Istrinya mendorong kursi roda kembali ke kamar.

“Kalau bisa, aku yang berkunjung,” keluhnya. Istrinya berkaca-kaca.

banner-kontes-unggulan-63-300x214

Ā 

28 tanggapan untuk “PIM: Senja

  1. mbahKung, kita bentar lagi sampe yaa,
    ini lagi di toko kue, beli nagasari kesukaan mbahUti. šŸ™‚

    Iyaa Nak, mbahKung sabar menunggu kok šŸ˜€

  2. huwaaaaaaaaaaaaaaaa… *nangis guling-guling. Nak mbahkung wes gak ono baru nyadar šŸ˜¦

    Mulo kuwi, selagi masih ada, ajaklah Dedek sering-sering mengunjungi Eyangnya. Cucu adalah hiburan terindah buat mereka šŸ˜€

  3. cucu2 ayo dong datang berkunjung kasihan kakeknya kangen tuh

    Ketemu cuma seminggu sekali Jeng, tapi jaran gsekali komplit šŸ˜€

  4. Aah… mudah2an ini jadi pengingat buat kita semua…
    *nggregel..*

    Iya Jeng, selagi masih ada kunjungilah orang tua setiap ada kesempatan šŸ™‚

  5. Baca cerita ini jadi keingat lagu zaman dulu.. Lagunya Elpamas klo gak salah.
    ………
    “Hari menjelang magrib, Pak Tua ngantuk
    Istri manis menunggu, istirahatlah, diluar banyak angin
    Pak tua, sudahlah..

    Iyo Jeng, aku pernah denger lagunya. Tak kiro yang nyanyi malah Iwan Fals hiihihihi :mrgreen:

  6. Ah waktu seperti itu pasti akan datang pada kita semua šŸ˜¦

    Iya, BuEm. Maka doaku adalah selalu diberi sehat, agar jika anak cucu tak bisa datang akulah yang akan mengunjungi mereka šŸ˜€

  7. Begitulah rupanya jadi orang tua. Kalo diberi umur panjang kita akan mengalami itu.

    Maka aku selalu berdoa agar diberi kesehatan šŸ˜€

  8. Kebayangkan akankah kita seperti itu juga ?
    Wallahualamm…..tidak ada yang tau…..

    Semoga masa tua kita slalu diberi kesehatan ya, Da šŸ˜€

  9. Kakang mBakyu, kami oma opa rumah sebelah…
    Sambil menunggu cucu kita melagu yook walau tak lagi merdu…
    Salam

    Lagu Ibunda lewat keyboardnya siap mengiringi Mbakyuu bersenandung untuk menghibur Yangkung šŸ˜€

  10. berkaca dari cerita ini, kudu lebih menyayangi saudara n kel tertua šŸ™‚ slm manis ya dari Kudus ^^

    Iya, jangan sampai menyesal di kemudian hari šŸ™‚
    Salam hangattt dari Bogor šŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s