Iseng Aja

Foto Makanan

Duluuuuu awal-awal ngeblog, aku suka posting tentang makanan 😳 Terutama makanan unik yang baru pertama kali kumakan. Hehehehe…aku memang suka makan dan suka mencoba makanan baru 😛 Sayangnya kekasihku dan kedua malaikatku kurang mendukung 😦 Mereka cenderung senang makanan yang sudah biasa, malas mencoba hal-hal baru. Maka kesempatan mencoba makanan baru ini hanya jika ada tugas kantor yang mengondisikan mesti makan di jalanan 😀 Atau jika sedang berlibur dengan keluarga di mana tersedia resto dengan aneka hidangan, aku pasti nyoba yang aneh 😛

Nah, di salah satu postingan tempo dulu, ternyata ada foto yang ku upload diminta oleh salah satu surat kabar, lho! Padahal kan aku motretnya ala kadarnya, pun hanya pakai kamera ponsel 😀 Hihihihi…. sayangnya aku telat merespon, jadi gak tau deh jadi tayang di koran atau tidak.

Mari aku beri cuplikan komentarnya:

Mas/Mba Chocovanilla kami dari Koran Tempo ingin minta ijin untuk meminta foto anda tentang sate tutut, untuk dimuat di koran kami pada edisi Minggu tgl 14/09/08 dalam rubrik ramadhan. Nama blog anda akan kami cantumkan dalam foto anda di Koran kami.
Terimakasih Chocovanilla.

Hehehehe…padahal yang aku foto bukan sate tutut tapi sepiring tutut. Karena pada waktu itu aku jarang buka blog, maka aku pun gak cepat membalas komennya. Dan dia pun ngirim lagi:

Maaf, kAmi sudah mencoba untuk mencari kontak mas/mba chocovanilla untuk kami hubungi. mas/mba bisa mengontak kami di nomer 7255625 ex 307 apabila anda meminta honor atas foto anda yang kami muat, kami akan membayarnya.

Terimakasih atas perhatiannya
Salam,,

Hihihihi…lagi-lagi aku telat bacanya. Maka akupun tak bisa melihat fotonya tayang di surat kabar. Sayang banget yaa. Andai benar dimuat pasti akan aku gunting trus tak pigura deh :mrgreen: Waktu itu aku juga gak nelpon ke sana, kan masih pemaluuuu 😳

Ini bukan mau pamer Kawan, tapi memotivasi diri supaya posting foto makanan lagi 😛 Siapa tahu ada yang mau memuat lagi syukur-syukur ditawari honor to? 😆 Sayangnya dah jarang wiskul, maklumlah body sudah over semlohay dan kesehatan sudah mulai terganggu 😥

Nah, adakah Kawan pernah mengalami hal yang sama? Tentu membanggakan yaa 😀 Ternyata bener kata Pakdee bahwa ngeblog sesungguhnya bisa untuk menambah cring…cring… 😀