Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Ketawa dulu

m&m: Nonton Bola

M&MMenilΒ  : Lagi ngapain, Nul?

Menul : Idih, wong jelas-jelas nonton bola kok pake nanya?

MenilΒ  : Lha iya tauu, maksudku kamunya ngapain kok komat-kamit gitu?

Menul : Lagi berdoalah! Biar kesebelasan kebanggaanku ini menang!

MenilΒ  : Huwahahahahaha…………..

Menul : Ih, Nil, kamu kenapa sih ketawa kayak buto ijo gitu?

MenilΒ  : Lagian ngapain kamu doain? Wong ini siaran tunda kok? Bhuahahahaha….

Menul : Eh?? Hihihihi…. ini… siaran tunda yak? Hihihihihi…. 😳

Iseng Aja

Pemenang Kuis Oed

Akhirnya pemenang kuis Oed akan diumumkan. Hahahaha….pesertanya sungguh luar biasa! Mencapai 400 orang tapi nol nya ngglinding semua πŸ˜† Yah, wong ini kuis dadakan, spontan, gak pake mikir, sak deg sak nyet, tiba-tiba tangan ini bergerak begitu saja di ending nya bahwa akan menghadiahkan buku πŸ˜€ Padahal untuk mengenalkan sebuah produk atau kegiatan ya harus banyak-banyak promo, lha ini meneng wae πŸ˜›

Tapi aku sangat berterimakasih, karena masih ada sahabat yang mau berpartisipasi baik dengan menjawab maupun berkomentar, makasiy yaaa πŸ˜€

Jawaban yang betul dari “Oed” adalah

Oedipus Complex

HIhihihhihi…… :mrgreen: cerita mengerikan yang memang kumasukkan sebagai katagori fairytale alias dongeng πŸ˜› Siapakah pemenangnya?

Pemenangnya kuumumkan di video di bawah ini, yang ketika kutunjukkan kekasihku untuk meminta persetujuan tayang, justru membuatnya terpingkal-pingkal sampe kegeblak 😦 Katanya kekanak-kanakan, sama aja kayak video yang sering dibuat oleh Jendral G. Lha priben maning, aku kan gak punya mesin pengundi, amatir dalam membuat video. Yang penting kan mencoba untuk fore fair play πŸ˜›

Silakan ikuti pengundiannya, dan please jangan ditertawakan yaaa πŸ˜›

XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX

Hahahahaha….. selamat bagi pemenang (eMak LJ dan Iyha). Silakan email nama dan alamat lengkap ke auxentina@yahoo.com . Aku tunggu yaaa…. πŸ˜‰

Insya Allah aku akan membuat kuis yang lebih serius dengan hadiah yang lebih menarik. Dan mudah-mudahan banyak pesertanya πŸ˜› :mrgreen:

P.S. Dalam waktu 3-4 hari ke depan, video di atas akan kuhapus 😳

Cari Solusi · Dongeng insomnia · Iseng Aja

Oed

Oed

Penampakan di atas adalah salah satu alter blogku πŸ˜› Isinya hanyalah dobosan belaka, namun jangan salah, di sana berisi dobosan yang lumayan bagus :mrgreen: (astagaaa, memuji diri sendiri, sungguh tak tahu malu!)

Nah, salah satu dobosan yang kutulis berjudul Oed. Sudah ada beberapa sahabat yang berkomentar di sana. Namun sampai tuisan ini dibuat tak satupun yang mempertanyakan apa maksud judul itu. Berarti para sahabat di sana sudah tahu maksud dan arti dari judul tersebut ya? Padahal maksudku membuat judul tersebut agar terlihat sedikit misterius dan mengundang tanya ehh jebulnya gagal πŸ˜† πŸ˜› :mrgreen: Sebelumnya aku juga pernah menulis FF yang super duper puendek banget dengan judul sama. Tepatnya di Alampur, yang sayangnya sudah bubar jalan dan sayang sekali aku gak punya back up tulisan itu 😦

So, bagaimana dengan sahabat di sini? Adakah yang tahu makna judul tersebut? Yaahh, untuk mengetahuinya memang harus membaca dulu FF nya sih πŸ˜› Jujur saja, ini FF paling menjijikkan yang pernah aku buat 😦 Ide gak mutu itu terlintas begitu saja dan kutuangkan dalam dobosan tersebut. Dan ternyata aku gilo dewe πŸ˜›

Jika Kawan penasaran, silakan klik saja gambar di atas lalu dibaca yaa πŸ˜€ Setelah itu, beritahu aku apakah maksud judul tersebut? πŸ˜›

Oh ya, bagi Kawan yang menebak dengan tepat, ada dua buah buku fiksi yang akan kuhadiahkan 😳 Dan jika yang benar lebih dari dua orang, terpaksa aku undi yaaa πŸ˜€

Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Puasa Senin – Kamis

M&MMenul : Aduuuh, mendebarkan! Moga-moga goal ya, Nil. Ini proyek besar! Proyek 1 M!

MenilΒ  : Makanyaa, biar goal kita mesti puasa, Nul. Prihatin.

Menul : Puasa? Err….

MenilΒ  : Iyaaa, puasa Senin – Kamis. Biasanya kalo kita menginginkan sesuatu ya harus prihatin. Puasa!

Menul : Mm, boleh juga. Kalo gitu kita puasa, Nil, biar afdol. Aku Senin, kamu Kamis yaa…

MenilΒ  : Huuuh, dasar gembul!

Menul : :mrgreen:

Iseng Aja

Safari Jababeka

Kambing

Bekerja di Kawasan Industri Jababeka serasa bekerja di Taman Safari. Masih banyak kambing dan sapi berkeliaran πŸ˜†

Eh, tapi kemaren aku ke Kawasan Industri MM2100 masih juga banyak sapi nyebrang, sampai-sampai truk yang harus lewat mesti berhenti dulu mengalah πŸ˜†

Beberapa tahun lalu aku bahkan sempat menemukan ular panjaaaaaaang dimainkan anak-anak di jalan utama Kawasan Industri KIIC. Yah, beginilah kalo berkeliling dari kawasan industri satu ke industri lainnya, anggap saja safari πŸ˜€

Beberapa waktu ke depan aku akan menuju Kawasan Industri Bukit Indah Cikampek. Mari kita nantikan, apakah yang akan kutemui. Harimau? Naga? Atau anakonda? Secara masih banyak pepohonan bak hutan di sana πŸ˜†

Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Goyang Yuukk…

M&MMenul: Idiih, Nil, kamu lagi ngapain sih? Kayak cacing kepanasan gitu?

Menil : Yeee, lagi goyang gini lho. Ini namanya Goyang Cesar!

Menul: Huuu, gak mutu ah! Banyak banget model goyang sekarang ini. Yang goyang itik lah, goyang menthok lah, ngebor lah.

Menil : Udah…udaaahh…daripada ngomel mendingan ikutan goyang sini, biar langsiiing….

Menul: Ogah! Aku punya goyang sendiri. Lebih anggun dan eleykhan.

Menil: Cieee….coba liat kayak apa.

Menul: Nih…liat yaa…musiiiikkk…..

(Menul pasang kuda-kuda lalu berdiri tegak lurus. Dieeeeemmmm aja. Dua menit….tiga menit….)

Menil : Nul… ngapain sih diem aja, katanya mau goyang? Nul?

(Masih diam. Tiba-tiba….)

Menul: Jeglek!

Menil : Kyaaa. Ngaget-ngagetin aja. Goyang apaan barusan? Orang kamu diem aja gitu?

Menul: Ini namanya Goyang Magic Jar. Dieeeemmm aja tau-tau mateng trus njeglek deh. Huwahahahahahaha….

Menil : Dasar kurang seprapat! &(&^(^(*^_(*&_@&_*^&^&

Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Nyoblos, Yuuuk…

M&M Menul : Nil, ayo ke lapangan, dah pada ngumpul tuh.

MenilΒ  : Bentaaar, aku masih bimbang nih mau nyoblos siapa.

Menul : Jiiaahh, gitu aja bimbang. Cuma empat pasangan Nil, jangan dibikin repot!

MenilΒ  : Yeee, ini kan masa depan Kabupaten Bogor Nul, bukan sekedar nyoblos. Kalo salah pilih kan berabe.

Menul : Memangnya selama ini kamu udah milih yang bener? Udah ngerasa milih yang bener aja masih kecewa kan?

MenilΒ  : Hehehehe…iya sih. Eh, emang kamu udah punya pilihan?

Menul : Udahlaaah. Kan poster dan balihonya ada di mana-mana. Sejak itulah aku menentukan pilihan.

MenilΒ  : Sst, kamu pilih siapa?

Menul : Nih ya, aku seneeeng banget sama calon yang ganteng ituuuu. Iiiihh, gemesin deehh! Makanya aku gak mau merusak gambarnya, sayang kan kalo wajah tampannya bolong? Nah, tapi aku kesel banget tuh sama bapak-bapak yang senyam-senyum gak jelas gitu. Ngeselin tampangnya! Biar aja aku mau coblos tuh mukanya, seeedalem-dalemnyaaa. Biar gak senyam-senyum kayak gitu. Hih!

Menil : ??????? Senarmu lagi kendor ya, Nul?

************

Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Operasi Hidung

M&M

Menul: Nil, temani aku ke rumah sakit yok!

Menil : Lah, mau ngapain? Emang kamu sakit?

Menul: Mm… gak siy, cuma mau operasi aja.

Menil : Hah? Operasi? Enteng banget, kayak mau cream bath aja ngomongnya. Operasi apaan?

Menul: Hehehe…. ini nih hidung, pengen dimancungin dikiiiiit aja. Biar kelihatan langsingan gitu ehehehe….

Menil : Jiah! Kamu tuh harus bersyukur punya hidung gitu. Tahu gak, orang yang hidungnya mancung itu umurnya pendek!

Menul: Hah? Kok bisa?

Menil : Lha iya, napasnya boros! Hidung kayak kamu ini bakalan berumur panjang, napasnya irit hihihihihihi….. :mrgreen:

Menul: &(*&^&*^%@^%&^_(*&(*+gggrrrhhhhh

********