Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Operasi Hidung

M&M

Menul: Nil, temani aku ke rumah sakit yok!

Menil : Lah, mau ngapain? Emang kamu sakit?

Menul: Mm… gak siy, cuma mau operasi aja.

Menil : Hah? Operasi? Enteng banget, kayak mau cream bath aja ngomongnya. Operasi apaan?

Menul: Hehehe…. ini nih hidung, pengen dimancungin dikiiiiit aja. Biar kelihatan langsingan gitu ehehehe….

Menil : Jiah! Kamu tuh harus bersyukur punya hidung gitu. Tahu gak, orang yang hidungnya mancung itu umurnya pendek!

Menul: Hah? Kok bisa?

Menil : Lha iya, napasnya boros! Hidung kayak kamu ini bakalan berumur panjang, napasnya irit hihihihihihi….. :mrgreen:

Menul: &(*&^&*^%@^%&^_(*&(*+gggrrrhhhhh

********

6 tanggapan untuk “m&m: Operasi Hidung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s