Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Nyoblos, Yuuuk…

M&M Menul : Nil, ayo ke lapangan, dah pada ngumpul tuh.

Menil  : Bentaaar, aku masih bimbang nih mau nyoblos siapa.

Menul : Jiiaahh, gitu aja bimbang. Cuma empat pasangan Nil, jangan dibikin repot!

Menil  : Yeee, ini kan masa depan Kabupaten Bogor Nul, bukan sekedar nyoblos. Kalo salah pilih kan berabe.

Menul : Memangnya selama ini kamu udah milih yang bener? Udah ngerasa milih yang bener aja masih kecewa kan?

Menil  : Hehehehe…iya sih. Eh, emang kamu udah punya pilihan?

Menul : Udahlaaah. Kan poster dan balihonya ada di mana-mana. Sejak itulah aku menentukan pilihan.

Menil  : Sst, kamu pilih siapa?

Menul : Nih ya, aku seneeeng banget sama calon yang ganteng ituuuu. Iiiihh, gemesin deehh! Makanya aku gak mau merusak gambarnya, sayang kan kalo wajah tampannya bolong? Nah, tapi aku kesel banget tuh sama bapak-bapak yang senyam-senyum gak jelas gitu. Ngeselin tampangnya! Biar aja aku mau coblos tuh mukanya, seeedalem-dalemnyaaa. Biar gak senyam-senyum kayak gitu. Hih!

Menil : ??????? Senarmu lagi kendor ya, Nul?

************