Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Nyoblos, Yuuuk…

M&M Menul : Nil, ayo ke lapangan, dah pada ngumpul tuh.

Menil  : Bentaaar, aku masih bimbang nih mau nyoblos siapa.

Menul : Jiiaahh, gitu aja bimbang. Cuma empat pasangan Nil, jangan dibikin repot!

Menil  : Yeee, ini kan masa depan Kabupaten Bogor Nul, bukan sekedar nyoblos. Kalo salah pilih kan berabe.

Menul : Memangnya selama ini kamu udah milih yang bener? Udah ngerasa milih yang bener aja masih kecewa kan?

Menil  : Hehehehe…iya sih. Eh, emang kamu udah punya pilihan?

Menul : Udahlaaah. Kan poster dan balihonya ada di mana-mana. Sejak itulah aku menentukan pilihan.

Menil  : Sst, kamu pilih siapa?

Menul : Nih ya, aku seneeeng banget sama calon yang ganteng ituuuu. Iiiihh, gemesin deehh! Makanya aku gak mau merusak gambarnya, sayang kan kalo wajah tampannya bolong? Nah, tapi aku kesel banget tuh sama bapak-bapak yang senyam-senyum gak jelas gitu. Ngeselin tampangnya! Biar aja aku mau coblos tuh mukanya, seeedalem-dalemnyaaa. Biar gak senyam-senyum kayak gitu. Hih!

Menil : ??????? Senarmu lagi kendor ya, Nul?

************

4 tanggapan untuk “m&m: Nyoblos, Yuuuk…

  1. dari pagi toa masjid udah manggilin terus, tapi kayaknya lapangan sepi deh mbak

    Hihihihi…. yang boleh milih malah gak milih, yang gak boleh milih malah pengen milih 😀
    Saya gak dapat undangannya, BuMon, padahal kan punya KTP 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s