Iseng Aja · Ketawa dulu

m&m: Goyang Yuukk…

M&MMenul: Idiih, Nil, kamu lagi ngapain sih? Kayak cacing kepanasan gitu?

Menil : Yeee, lagi goyang gini lho. Ini namanya Goyang Cesar!

Menul: Huuu, gak mutu ah! Banyak banget model goyang sekarang ini. Yang goyang itik lah, goyang menthok lah, ngebor lah.

Menil : Udah…udaaahh…daripada ngomel mendingan ikutan goyang sini, biar langsiiing….

Menul: Ogah! Aku punya goyang sendiri. Lebih anggun dan eleykhan.

Menil: Cieee….coba liat kayak apa.

Menul: Nih…liat yaa…musiiiikkk…..

(Menul pasang kuda-kuda lalu berdiri tegak lurus. Dieeeeemmmm aja. Dua menit….tiga menit….)

Menil : Nul… ngapain sih diem aja, katanya mau goyang? Nul?

(Masih diam. Tiba-tiba….)

Menul: Jeglek!

Menil : Kyaaa. Ngaget-ngagetin aja. Goyang apaan barusan? Orang kamu diem aja gitu?

Menul: Ini namanya Goyang Magic Jar. Dieeeemmm aja tau-tau mateng trus njeglek deh. Huwahahahahahaha….

Menil : Dasar kurang seprapat! &(&^(^(*^_(*&_@&_*^&^&

8 tanggapan untuk “m&m: Goyang Yuukk…

  1. komen lain bu Cho..Pengen tau penyanyi Just4you dr soundcloud-nya… sukaaa..
    thanks ya…
    Yuk goyang cesar ha..ha..

    Lagunya emang merasuk kalbu banget ya, Mam, membuat kontroversi hati dah pokoknya πŸ˜† sehingga statusisasi menjadi confident πŸ˜†
    Yang nyanyi Om Richard Cocciante, Mam πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s