Safari Jababeka

Kambing

Bekerja di Kawasan Industri Jababeka serasa bekerja di Taman Safari. Masih banyak kambing dan sapi berkeliaran😆

Eh, tapi kemaren aku ke Kawasan Industri MM2100 masih juga banyak sapi nyebrang, sampai-sampai truk yang harus lewat mesti berhenti dulu mengalah😆

Beberapa tahun lalu aku bahkan sempat menemukan ular panjaaaaaaang dimainkan anak-anak di jalan utama Kawasan Industri KIIC. Yah, beginilah kalo berkeliling dari kawasan industri satu ke industri lainnya, anggap saja safari😀

Beberapa waktu ke depan aku akan menuju Kawasan Industri Bukit Indah Cikampek. Mari kita nantikan, apakah yang akan kutemui. Harimau? Naga? Atau anakonda? Secara masih banyak pepohonan bak hutan di sana😆

9 thoughts on “Safari Jababeka

  1. Idah Ceris September 13, 2013 / 12:05 pm

    Hahahaha. ..

    Itu kambingnya gauulll bangeet. ..
    Semoga besok bisa menjumpai kura-kura sedang dansa di jalan. . :mrgreen:

    Kalo kura-kura masih lucu, lah nek ketemu buaya piye itu?😆

  2. LJ September 13, 2013 / 5:05 pm

    kami menunggu kedatangan bude,
    di sini kawasan industri kripik sanjai juga masih banyak ularnya..😛

    Waaa….aku mau kripik sanjai, Maakk, yang pedesnya merogoh sukma. Dulu jaman kuliah kalo belajar malem pasti ditemenin kripik sanjai😛

  3. marsudiyanto September 13, 2013 / 5:07 pm

    Kalau di tempat saya, hanya sekian ratus meter dari rumah sangat mudah menemukan kawanan kambing, sapi dan bebek.
    Kalau mau, ular juga masih banyak…

    Iiiyy, mau bebek cabe ijo ajah gak mau ulo😀

  4. Gusti 'ajo' Ramli September 13, 2013 / 8:23 pm

    wiss… kambingnya kok bisa nyampe diatas mobil gitu… pengen jalan2 juga kali ya, cepek mereka di jababeka… heheheh
    salam

    Lagi makan daun di atas itu Jo, eh pas aku mau foto malah action. Sadar kamera dianya😆

  5. abi_gilang September 14, 2013 / 8:04 am

    Kambing disana memang narsis juga ya😆 tahu aja yang namanya mobil bagus trus malah minta difutu:mrgreen:

    Iya Bi, padahal aku mau foto di depannya aja gak brani😛

  6. Emanuel Setio Dewo September 14, 2013 / 1:04 pm

    Kalau di sini adanya binatang yg sudah jadi makanan, hehehe…

    Sate kambiang ya😀

  7. Amin_Gro September 14, 2013 / 9:27 pm

    Kambing yang beruntung karena saya aja belum mampu beli mobil seperti itu. salam

    Sama, Mas😀

  8. Pakde Cholik September 21, 2013 / 4:48 am

    Tiap kawasan ada ciri khasnya
    kalau kerja di Musium Satria Mandala mungkin akan ketemu kapal, pesawat terbang dan tank
    Salam sayang selalu

    Hahahaha…. tapi ada es teh juga kok di sana, Pakdee…😀

  9. kta dbs September 27, 2013 / 4:27 pm

    asik banget tuh kambing, aduh mobilnya jadi ancur deh…kok bisa naik ke atas mobil yah

    Mau makan daun muda di pu’un itu😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s