m&m: Puasa Senin – Kamis

M&MMenul : Aduuuh, mendebarkan! Moga-moga goal ya, Nil. Ini proyek besar! Proyek 1 M!

Menil  : Makanyaa, biar goal kita mesti puasa, Nul. Prihatin.

Menul : Puasa? Err….

Menil  : Iyaaa, puasa Senin – Kamis. Biasanya kalo kita menginginkan sesuatu ya harus prihatin. Puasa!

Menul : Mm, boleh juga. Kalo gitu kita puasa, Nil, biar afdol. Aku Senin, kamu Kamis yaa…

Menil  : Huuuh, dasar gembul!

Menul ::mrgreen:

9 thoughts on “m&m: Puasa Senin – Kamis

  1. maminx September 16, 2013 / 11:53 am

    ini kisah nyata atau fiktif ?😀

    Mmm…eerr…ehh… nyataa hihihihi:mrgreen:
    Maminx apa kabar? Si Kecil dah bisa apa? Maap nih lom sempet BW😀

  2. Idah Ceris September 16, 2013 / 12:25 pm

    Menul mirip shireen sungkar. .:mrgreen:

    Shiren Sungkar dientup tawon yo, Say?😆

  3. Emanuel Setio Dewo September 16, 2013 / 2:32 pm

    Puasanya malem aja, dimulai jam 21 sampai jam 07 pagi

    Jadi ora kroso yaa😀

  4. nh18 September 16, 2013 / 2:47 pm

    Atau …
    Kamu dari Subuh sampe jam 12.00
    dari jam 12.01 sampe Magrib bagianku … ?
    Bagemana ???

    Salam saya

    Wkwkwkwkw….good idea, Om, nanti tak sampaikan ke mereka berduwa😆

  5. Orin September 18, 2013 / 3:30 pm

    Yowis, kamu yg puasa aku yang buka pas maghrib, piye? hehehe

    Wuahahaha….bkal digebuk sama Menil nanti😆

  6. Yos Beda September 20, 2013 / 12:48 pm

    “Aku Senin, kamu Kamis yaa…” ahahahaha kreatif dan kocak bener kak🙂

    Mereka emang sering ngobrol ga mutu😀

  7. marsudiyanto September 20, 2013 / 6:00 pm

    Hahahahaha…
    Lebih baik “tetek bengek”.
    Saya teteknya, situ bengeknya😀

    Wkakakaka…jadi ingat obrolan mereka belum lama ini, Om, soal tanggung jawab!
    Menil: Aduuhh, gimana nih, Nul? Kita mesti tanggung jawab.
    Menul: Iya Nil, begini saja, biar aku yang jawab kamu yang tanggung ya?😆😆

  8. Pakde Cholik September 21, 2013 / 4:46 am

    Biaa langsing khaaaan
    Salam sayang selalu

    Waaahh, Pakdee masih ingat jalan ke rumah sayaa😀
    Makasiy, Pakdee…salam hangaaaaatttt…

  9. yuniarinukti September 21, 2013 / 12:08 pm

    Haha.. betul-betul prihatin baca obrolan mereka

    Sungguh therlalu yo, Jeng😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s