Cari Solusi · Dongeng insomnia · Iseng Aja

Oed

Oed

Penampakan di atas adalah salah satu alter blogku 😛 Isinya hanyalah dobosan belaka, namun jangan salah, di sana berisi dobosan yang lumayan bagus :mrgreen: (astagaaa, memuji diri sendiri, sungguh tak tahu malu!)

Nah, salah satu dobosan yang kutulis berjudul Oed. Sudah ada beberapa sahabat yang berkomentar di sana. Namun sampai tuisan ini dibuat tak satupun yang mempertanyakan apa maksud judul itu. Berarti para sahabat di sana sudah tahu maksud dan arti dari judul tersebut ya? Padahal maksudku membuat judul tersebut agar terlihat sedikit misterius dan mengundang tanya ehh jebulnya gagal 😆 😛 :mrgreen: Sebelumnya aku juga pernah menulis FF yang super duper puendek banget dengan judul sama. Tepatnya di Alampur, yang sayangnya sudah bubar jalan dan sayang sekali aku gak punya back up tulisan itu 😦

So, bagaimana dengan sahabat di sini? Adakah yang tahu makna judul tersebut? Yaahh, untuk mengetahuinya memang harus membaca dulu FF nya sih 😛 Jujur saja, ini FF paling menjijikkan yang pernah aku buat 😦 Ide gak mutu itu terlintas begitu saja dan kutuangkan dalam dobosan tersebut. Dan ternyata aku gilo dewe 😛

Jika Kawan penasaran, silakan klik saja gambar di atas lalu dibaca yaa 😀 Setelah itu, beritahu aku apakah maksud judul tersebut? 😛

Oh ya, bagi Kawan yang menebak dengan tepat, ada dua buah buku fiksi yang akan kuhadiahkan 😳 Dan jika yang benar lebih dari dua orang, terpaksa aku undi yaaa 😀

11 tanggapan untuk “Oed

  1. Halah…halahhh… promo blog sebelah yo, Jeng? Ck…ck…sungguh membuatku malu 😳

    Psst…ini kan demi kamu jugaa…supaya kamu juga dikenal sahabat-sahabatku di sini… 😀

  2. Aku udah baca, aku pikir itu maksudnya Oediphus Complex, tapi entahlah, sepertinya hrs baca ulang hihihihi *melipir*

    Betuul, Oriiin, jawabannya aku simpan dulu yaaa…
    (fiksiners gak mungkin salah 😛 )/p>

  3. OED maksudmu iku, Oedipus Complex bukan hayoooo???
    kecenderungan pria yang jatuh cinta kepada wanita yang lebih tua darinya, terobsesi karakter ibunya. Kemungkinan sejak kecil si pria tersebut memiliki kedekatan secara emosional terhadap figur seorang ibu. Sehingga, secara tak langsung, alam bawah sadarnya merekam memori kasih sayang yang selama ini diberikan sang bunda. *asikkkk dapat hadiahhh…

    hahhahahha,,,,, datang2 nagih hadiah.. 😛

    Iyhaaaaa, kupikir sudah lupa padaku waaaa…..
    Jawabannya betul dan komplit, sudah masuk kotak nih 😀

  4. Menurutku sih OED itu : Obsessive Emak Disorder. Ketergantungan berlebihan pada Ibu.
    *ya, ini sekedar nebak aja. 😀

    Hahahaha…. maksudnya emang itu, Bang. Tapi istilah tepatnya ada juga kok 😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s