m&m: Nonton Horor

M&MMenil  : Nul, daripada bengong gini kita nonton bioskop yuk?

Menul : Boleh juga. Ada film bagus apa nih?

Menil  : Sekali-sekali nonton film horor yuk. Pasti seruuu.

Menul : Iihh, ogah! Masa udah bayar mahal-mahal kok di dalem cuma ditakut-takutin?

Menil  : &*^&^^%^$))_(_)(&

7 thoughts on “m&m: Nonton Horor

  1. Idah Ceris September 23, 2013 / 10:12 am

    Tadi malam di tipi ada film pocong. . .
    Bayarnya gak mahal lho, Nul & Nil. . .:mrgreen:

    Katanya biar gratis tetep gak mauu wkwkwkwk ….😆

  2. hlga September 23, 2013 / 3:02 pm

    mending nonton pilem animasi kak
    menghiburrrr :d

    Setujuuuuuu😀

  3. Emanuel Setio Dewo September 23, 2013 / 3:32 pm

    Kalau horror Indonesia malah ngga serem, tapi lucu😀

    Nek horor Indonesa sekarang emang gak medeni. Coba nonton horornya Suzanna, hiiiiiiiyyy….. Satenya lima tusuk, Bang…waaaa……

  4. @hijriyan September 24, 2013 / 4:14 pm

    “Ditakut-takutin” itu bermakna meledek krn ga mempan ditakuti dengan kualitas film itu ataukah emang penakut? *telmi*

    Si Menul itu emang penakut, Da. Wong sama bayangannya sendiri aja takut kok😆

  5. Lidya September 25, 2013 / 12:09 am

    kalau horor harus ada yang menemani mbak nontonnya tapi di TV aja ah jangan di bisokop hehehe. Mbak chocho apa kabar? aku ketinggalan serialnya gak? hampir sebulan baru bisa ngeblog lagi

    Wah, kabar baik, Jeng😀 Belum kok, serialnya belum ada lagi😦 Pokoke kalo ada JengLid yang nomer satu tak WA hahahaha😀

  6. marsudiyanto September 25, 2013 / 8:02 am

    Kalau dapat “honor”, pasti orang berebut nonton film horor…

    Hihihihihi….nek saya biar ditraktirin, dijajanin, dikasih honor pula tetep gak mauu nonton horor😛

  7. Orin September 28, 2013 / 11:21 am

    dibayarin aja ga mau nonton horor, apalagi mesti bayar sendiri qeqeqe

    Sama, Orin😀 Tapi kalo disuruh nonton horor trus dikasih 1 juta mau siih, ntar minum antimo dulu😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s