m&m: Nonton Bola

M&MMenil  : Lagi ngapain, Nul?

Menul : Idih, wong jelas-jelas nonton bola kok pake nanya?

Menil  : Lha iya tauu, maksudku kamunya ngapain kok komat-kamit gitu?

Menul : Lagi berdoalah! Biar kesebelasan kebanggaanku ini menang!

Menil  : Huwahahahahaha…………..

Menul : Ih, Nil, kamu kenapa sih ketawa kayak buto ijo gitu?

Menil  : Lagian ngapain kamu doain? Wong ini siaran tunda kok? Bhuahahahaha….

Menul : Eh?? Hihihihi…. ini… siaran tunda yak? Hihihihihi….😳

9 thoughts on “m&m: Nonton Bola

  1. LJ September 30, 2013 / 8:39 am

    xixixi.. berdoa aja, Nul.. siapa tau ada mukjizat loh.

    budee.. alamat ud dikirim kemarin ya.. makasi sebelumnya.

    Hahahaha…mukjizatnya aku bisa sms eMak😛

  2. Evi September 30, 2013 / 9:52 am

    Hehehe yang sdh terjadi gak bisa di doakan ya..

    Iyo Uni, sudah tak berlaku😀

  3. yuniarinukti September 30, 2013 / 12:40 pm

    Untung Menul belum pasang taruhan😀

    Kayaknya sudah tapi gak ngaku:mrgreen:

  4. Lidya September 30, 2013 / 10:17 pm

    hahaha ada-ada aja

    Iya Jeng, mereka berdua emang suka gak mutu gitu😆

  5. marsudiyanto Oktober 1, 2013 / 7:43 am

    Semoga komen saya tidak tergolong “komen tunda”…

    Ini jelas komen tunda Om, karena sudah lewat hari😛

  6. Orin Oktober 1, 2013 / 11:34 am

    qeqeqeqeq….kalo mau doa mbok ya liat2 dulu toh Nuuul😛

    Menul Sok-sok penggemar bola tuh Orin, padahal gak bisa bedain Van Persi ama Gerrard😆😆

  7. riga Oktober 4, 2013 / 3:45 pm

    hahahhahaha….

    Hihihihihihi….😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s