m&m: Menor

M&MMenil  : Nul, Nul, tolong liatin dong, bedakku ketebelan gak? ini lipstiknya terlalu merah gak sih?

Menul : Wuidih, menor banget, Nil! Mau ke mana?

Menil  : Hehehe…mau kencan sama Si Abang. Gimana, ketebelan gak?

Menul : Mmm, dikit sih, eehh gak juga sih.

Menil  : Aduh, yang bener dong, ketebelan gak? Aku kan maluuuu….

Menul : Bentaaarr…

Menil  : Nul? Yeeee, ditanya kok malah ke dapur!

Menul : Nih, tempelin di pipi kamu.

Menil  : Hah? Apa ini?

Menul : Ini biji kacang ijo. Tempelin aja di pipi kamu, kalo numbuh jadi toge yaaa berarti ketebelan bedaknyaa….

Menil  : Dezigh! Dezigh! &)&*^&%^*_ 😡

Menul : Aaaaawwww…..

6 thoughts on “m&m: Menor

  1. Idah Ceris Oktober 7, 2013 / 11:32 am

    Bedaknya semirip pupuk ya, Nul, Nil.:mrgreen:

    Tapi bukan pupuk kandang lhoo😛

  2. Emanuel Setio Dewo Oktober 8, 2013 / 10:49 am

    Coba dipukul. Kalau bedaknya tebal wajahnya pasti retak. Tapi kalau bonyok berarti kurang tebal😀

    Njuk warnanya jadi biru lebam😆

  3. Wong Cilik Oktober 9, 2013 / 1:29 pm

    wkwkwk … ono ono wae …

    Iyop, MasWong, mereka berdua suka guyon ra mutu😆

  4. Lidya Oktober 9, 2013 / 7:24 pm

    bayanganku m&m coklat mbak hehehe

    Terinspirasi dari sana, Jeng😀 Menil dan Menul yang crispy, milky dan creamy😀

  5. sarjoni martasya Oktober 10, 2013 / 4:18 pm

    Pakai bedak viva nomor 4 buk biar tambah cuantikk hehehehe

    sarjoni

    Hahahaha….itu warna natural apa beige, Mas?😀

  6. Alris Oktober 10, 2013 / 7:03 pm

    Tebal juga gak apa2 Nil, kalo kejedot lumayan bedaknya jadi bumper🙂

    Kalo penyok tinggal didempul lagi yaa😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s