Dongeng insomnia · Fiksi Kilat · Ketawa dulu · Mbuh Ah !

m&m: Menor

M&MMenil  : Nul, Nul, tolong liatin dong, bedakku ketebelan gak? ini lipstiknya terlalu merah gak sih?

Menul : Wuidih, menor banget, Nil! Mau ke mana?

Menil  : Hehehe…mau kencan sama Si Abang. Gimana, ketebelan gak?

Menul : Mmm, dikit sih, eehh gak juga sih.

Menil  : Aduh, yang bener dong, ketebelan gak? Aku kan maluuuu….

Menul : Bentaaarr…

Menil  : Nul? Yeeee, ditanya kok malah ke dapur!

Menul : Nih, tempelin di pipi kamu.

Menil  : Hah? Apa ini?

Menul : Ini biji kacang ijo. Tempelin aja di pipi kamu, kalo numbuh jadi toge yaaa berarti ketebelan bedaknyaa….

Menil  : Dezigh! Dezigh! &)&*^&%^*_  😡

Menul : Aaaaawwww…..

6 tanggapan untuk “m&m: Menor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s